Setelah keluar, gue dan ian segera berangkat ke kantor tristan naik sepeda, kata ian sih deket cuman 15 menit aja dari sini ke kantor nya tristan.
Skip
Autov pov
Kini steven dan ian sudah sampai di kantor tristan, mereka pun segera pergi ke ruangan tristan.
"Permisi" ucap ian sambil mengetuk pintu
"Silahkan masuk " ucap tristan dari dalam
"Permisi kami di sini ingin minta bantuan kata nya anda bisa meliris kan lagu-lagu apa benar?" Tanya steven
"Oh iya memang betul,tapi kali ini saya lagi sibuk karna akan datang ke pesta teman saya maaf ya ,dan satu lagi : saya ragu kalo anda dan rekan anda bisa bernyanyi " ucap tristan lalu pergi dari kantor nya dan mungkin akan pergi ke pesta temannya itu .
"Sudah lah steven kita jangan sedih kita buat lagu aja di rumah kayu dekat pantai kita aja gimana ? " rayu ian sambil megang bahu steven .
"Iya ...oke .." balas steven .
Steven pov.
Dan kita pun segera pergi ke rumah kayu buatan kita,dulu gue dan ian membuat rumah kayu itu di pinggir pantai dan rumah itu untuk kita membuat lagu .
Skip.. rumah kayu..
Kini jam menunjukan pukul 18.00 dan gue mulai memain kan gitar gue... pas si ian mainin seruling nya kok ada suara pesta ya...
"Heh..kok suara pestasih.. " tanya gue
"Itu stev.. disana " jawab ian sambil manunjuk ke arah pesta.
Pas gue liat..... di sana ada natasha... gue tiba-tiba senyum sendiri dan ian bilang sama gue
"Hey liat itu si tristan, aha gue punya ide gimana kalo gue cabut musik nya trus lo nyanyi oke.. kita buktiin kalo lo bisa nyanyi " usul ian.
"Tapi."omongan gue terpotong karena ia sudah pergi.
Musik masih berjalan.. pas berhenti...
Ian memberi isarat kalo gue harus nyanyi....
Hehe...lalalalalala......hmmmhmmmhmmmhmmm.....hooohoohoo.
Semuangeliatin gue termasuk natasha pas musik kembali nyala karna di pasangkan lagi ke stop kontak sama petugas, semua nerpesta lagi. Gue berhenti bernyanyi, dan natasha terlihat sedih ,gue gak peduli dan masuk ke rumah kayu sedangkan ian dia balik lagi.
Musik terus berjalan dan tiba-tiba, musik berhenti! Pas gue liatin natasha, dia seperti memberi isarat agar gue nyanyi.. gue pun nyanyi untuknya...
Selamat ulang tahun...semoga panjang..umur...selamat ulang tahun...selamat ulang tahun....
Tristan pun ngeliatin gue dan dia seperti terkagum...musik kembali nyala semua berdansa..
Dan natasha nyamperin gue...
"Hay steven..." sapa natasha
"Oh...hay.. happy brithday.. oke"
Balas gue."Thank you.. " balas natasha.
"Eh..boleh gak gue dansa sama lo? " ucap gue sam bil melempar gitar dan di tangkap oleh ian.
"Boleh.." balas dia.
GUe pun dansa sama dia ...
Hhhuuhhh....bener-bener seru...cantik banget dia sengan mengenakan..... gaun biru.... batin gue.
Natasha pov
Ganteng banget steven walau dia cuman pake kaos biasa tapi... huhh...susah di jelasin...
Autov pov
Semua pun berpesta dengan bahagia sampai larut malam..
Skip tanggal 29 desember 2015 ..
"Hey temen-temen nih ondangan buat tahun baruan dari sini ke bali... wih lumayan nih bayar nya cuman 100.000 .. " ucap haikal...
Disitu hadir chindy...megan..raya...meli..tristan...dan natasha...
"Gue gak akan ikut... " ucap natasha.
"Kenapa? " balas semua
"Ya gak tau aja gue gak mau" jawab natasha seperti malas
"Hey kenapa begitu steven juga ikut.." balas haikal
"Yang benar...baiklah gue bakalan ikut..." balas natasha
"Cie..kaya nya lo suka sama steven ya? " ucap raya...
"Jawab enggak ya... "balas natasha
"Aaahh.... "balas semua
Next..
Vote&coment
Nih hampir sampe ROmantis nya, tapi inget baca dari awal dari part 1 klo gk, ya gak nyambung ..oke
Seeyou..
KAMU SEDANG MEMBACA
what do you love me ?
De Todoterdampar di sebuah pulau terpencil membuat mereka saling mengenal satu-sama lain, bahkan mereka akan segera menikah jika sudah keluar dari pulau tersebut namun... ada satu hal yang menantang... yaitu.. izin dari ayah natasha. ikuti kidah nya dis...