part 3

1.3K 51 0
                                    

Steven pov

Setelah gue sampai di apartement gue, gue langsung merebahkan tubuh gue di kasur.

Baru saja beberapa menit gue tertidur terdengar suara hand phone gue menyala tak henti-henti.

Gue ambil hand phone gue dari dalam saku celana gue, dan gue liat di situ bertuliskan nama daddy, trus langsung gue angkat.

Setelah diangkat..

Hallo...benar saya berbicara dengan steven??

Iya benar ini saya, ada apa ya? Mengapa anda menggunakan hand phone papah saya?

Begini nak, papah kamu dan ibu kamu di bantai oleh perampok, dan semua harta seperti rumah, mobil, tanah dan uang di bawa kabur oleh penjahat, bahkan tempat tinggal dan kendaraan yang kamu miliki pun hangus dan kemungkinan besok kamu harus keluar dari apartemen itu.

Panjang lebar pria itu berbicara gue hanya mendengarkan sambil menangis dan menggeleng-geleng kan kepala gue.

Beberapa menit kemudian gue telfon adik gue, sorry gue belum sempat cerita, namanya simon jack umboh kini ia berada di rumah bibi gue, di yogyakarta, dia berusia kelas 5 sd, gue dan dia gak punya sodara lain selain bibi dan paman gue yang ada di yogya.

Akhirnya gue pun menelefon simon...

Hallo kakak ada apa? Kaka kangen ya sama aku? Aku juga kangen sama kaka? Kaka kapan kesini? Mamah sama papah gimana? Sehatkan kak? KAKA ayo dong ngomong kok diem sih ?

Hai simon... bibi ada tidak kaka ingin bicara dengan nya?

Oh ada kak sebentar ya.............
Hallo steven? Ada apa?

Bi... mamah sama papah meninggal....

Apa?... yang benar saja...

Iya bi... mereka di bantai oleh perampok dan kini steven sendiri semua harta habis steven gak punya apa - apa bi....

I..i..ya sudah bibi akan berbicata pada simon ya, kamu besok kalo bisa kesini aja tinggal sama bibi dan paman oke..

Oke...bi besok aku akan ke sana makasih ya bi...

Sama-sama

Tuuutt...

"Bagai mana ini kini aku tak punya apa-apa dan ini sungguh ujian yang berat...ya tuhan mengapa engkau memberikan cobaan yang amat sulit bagi hamba mu ini.. "gumam gue sambil menangis.

Tadi nya gue mau pergi ke rumah ortu gue tapi polisi NElepon gue dia bilang takut nya gue gak kuat soalnya tubuh mereka ancur tak berbentuk.

Next...

Vote & coment

Buat adegan romance nya sabar ya nanti juga ada oke...

what do you love me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang