PROLOG

38.7K 1.2K 97
                                    

PROLOG

Mengerti? Enggak, apakah aku harus ditampar berkali-kali agar aku bisa mengerti dengan keadaan sekarang ini? Demi Tuhan, aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi dikehidupanku ini. Semuanya tiba-tiba berubah, ketika aku mulai mengerjapkan mata untuk pertama kali di hari senin, dengan tanpa-busana dan seorang pria tidur di sampingku! Apa ini gila? Bangun Jenifer! Apa yang sebenarnya kau bayangkan ha? Sesuatu yang erotis lagi ketika melihat lelaki yang tengah tidur di sampingmu ini?

Lelaki? Namanya Nicolas Steave, lelaki yang selalu aku impi-impikan di dalam tidurku, satu-satunya lelaki yang ingin kurasakan tubuh kekarnya. Apakah ini mimpi jika dia tengah tidur di sampingku? Ya Tuhan, aku merasa masih bermimpi, kemustahilan jika Nick, tidur di sampingku dan kami sama-sama telanjang.

Ku hela nafasku sambil memejamkan mata lagi, tapi pipiku seolah tergelitik dengan benda kecil yang menusuk-nusuk secara tajam. Ku buka mataku lagi, wajah Nick berada tepat di pipiku, tersenyum dengan sangat lebar mambuatku tersenyum juga. Ini mimpi indah, batinku terus saja menggumamkan nama itu, ya benar, ini mimpi, jadi aku harus memperkosanya sekarang juga, sebelum Mom akan menganggu mimpiku, dan Dad akan menyeretku dari ranjang karena bangun kesiangan.

Ku jelajahi dada bidangnya dengan bibir mungilku, sambil terus menempelkan tubuh telanjangku pada tubuhnya, ini benar-benar luar biasa, bagaimana mimpi bisa senyata ini, ini jelas beda dari mimpi-mimpiku sebelumnya.

Dan ketika tanganku mengelus kejantannya, aku kembali tersenyum geli, kejantanan Nick begitu besar dan keras, dan itu terlihat begitu menggoda. Aku ingin kejantanan ini, aku ingin benda ini masuk ke dalam tubuhku sekarang juga!

"Sudah puas memeriksa tubuhku, istriku?" Suara itu seolah mengintrupsiku untuk membuka mata.

Dan saat itu pula aku mulai sadar, jika ini bukanlah mimpi! Mataku hampir copot melihat Nick, lelaki yang selama ini aku kagumi berada di kamarku, di ranjangku, dan di sampingku. Ada apa ini? kenapa dia ada di sini? Dan hubungan suami-istri? Tidak!

݇N

My Hot RomeoWhere stories live. Discover now