Chapter 1

47 3 0
                                    

Angel POV
Angel terbangun dari tempat tidurnya dilihatnya jam weker doraemon yang menunjukan pukul 06:00

"Wah,,,,jam 6 gua harus cepet-cepet bangun nih bisa-bisa gua telat lagi"

Sesampainya disekolah gua cepet-cepet masuk gerbang dan langsung menuju  ke kelas. Mana hari ini ada ulangan matematika lagi yang sama sekali gua gak ngerti.

"Ngel,loe kebiasaan deh datang terlambat,loe kan tau sekarang ada ulangan"seru Liva

"Ya,gua juga tau lagi makanya gua cepat-cepat ke kelas biar gua gak dihukum.

Bel masuk kelaspun berbunyi semua siswa kelas 10 pun mempersiapkan diri untuk menjalani ulangan matematika.

"Gila ngel,,susah bingitz gua gak bisa ngerjainnya mana waktunya cepet banget lagi"

"Yah nih vi, gua aja yang biasa ngerjain semua soal nah ini cuman sedikit yang gua isi. Bodolah dapet nilai kecil juga abisnya gua kagak ngerti.
Udahlah daripada kita mikirin matematika mulu lebih baik kita ke kantin yu gua laper nih"
"Loe mah laper mulu"
Seperti biasa nya kantin disekolah gua penuh dengan siswa yang jajan.
ditengah ramai nya orang orang pada jajan aku mendengar ada suara yang memanggil.
aku pun mencari orang yang memanggil namaku rupanya itu ka ray yang berada di salah satu meja kantin aku pun menghampirinya
"Hy ka ray, ada apa?"
"Gak ada apa-apa sih kaka cuman manggil kamu aja abisnya aku liat kamu kaya anak hilang berdiri sendirian ditengah ramai nya orang-orang lagi"
"Ya kan aku lagi nungguin si liva tuh yang jajan nya lama banget daripada aku ikut desek-desekan lebih baik aku nungguin dia aja" gak beberapa lama aku mengobrol dengan ka ray tiba-tiba liva menghampiriku
"Ngel,eh ada ka ray juga"
"Sini liv kita gabung" seru ka ray
"Iyah, makasih ka lain kali aja.  ngel, ke kelas yu gua lupa belum ngerjain pr nih tapi gua nyontek yang punya lu yah"
"What? Nyontek kebiasaan banget si lu liv nyontek mulu kerjain sendiri napa sih"
" yah, loh kaya yang gak tau gua aja kan gua mana ngerti sama b.inggris makanya gua selalu nyontek sama lo"
" ya deh iyah liva cantik gua kasih liat pr gua sama loe, ya udah ka ray aku ke kelas duluan yah ka"
"Bye,, ka ray" seru liva
"Iyah,,,"seru ka ray
.........

Love or FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang