Udara dingin menerobos masuk jendela kamarku. Tampaknya malam telah beranjak pergi dan sang mentari akan segera muncul.Tak lama kemudian mamah perlahan mengetuk pintu kamarku mamah membangunkan ku dengan caranya yang lembut aku pun terbangun dari tempat tidur ya walaupun aku sangat malas untuk bersekolah hari ini.
"Yah mah angel udah bangun ini juga mau mandi dulu"
"Bagus deh kalau kamu udah bangun cepetan yah nak jangan lama-lama ntar kamu kesiangan hari ini mamah sama papah berangkat kerja pagi-pagi.
sarapan kamu bi atun yang nyiapin yah ngel""Yah mamah masa berangkat kerja nya pagi-pagi banget sih?"
"Iyah sayang mamah sama papah harus berangkat pagi-pagi soalnya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,,,udah yah mamah berangkat dulu dah sayang" sambil mencium keningku
Begitulah mamah sama papah aku yang selalu sibuk sama bisnisnya masing-masing tetapi mereka tidak lupa ko sama aku walaupun mereka sesibuk apapun mereka selalu meluangkan waktunya untukku tapi terkadang aku merasa kesepian didalam rumah sebesar ini ya karena aku anak tunggal di keluarga morgan
.........Hari ini aku diantar kesekolah oleh pak supir ya terkadang aku merasa risih kalau untuk berangkat sekolah saja harus dianterin lagian kan aku udah SMA masa harus dianterin mulu sih tetapi orang tua aku selalu menyuruhku untuk diantar katanya sih biar lebih aman dan lagian juga letak rumah aku yang lumayan jauh dari sekolahku.....
Sesampainya disekolah aku melihat ada steve yang baru saja turun dari motornya aku pun segera turun dari mobil dan segera Menghampirinya.
"Eh kuya?
"Ya elah lu lagi lu lagi apaan sih ndut?"
"Biasa aja kali kuya gua cuman mau bilang
aja sama lo tumben lo dateng pagi-pagi biasanya kan loe telat mlu""Suka suka gua dong mau dateng kapan aja bukan urusan lo ndut"
"Emang gak ada urusannya sama gua yah gua cuman heran aja orang selelet lo bisa juga yah datang kesekolah pagi-pagi.
ya udah gua duluan yah kuya,, byeeee " sambil meninggalkan steve yang belum saja menjawab omongannya angel"Dasar gajelas lo endut"
........Kring......kring.....kring...
Bel pulang pun berbunyi kali ini aku tidak langsung pulang ke rumah lagian aku akan sendiri dan membuat aku jenuh.
akhirnya aku pun memutuskan untuk pergi keperpustakaan untuk membaca buku.Satu persatu buku sudah aku lihat-lihat namun tetap saja aku belum mendapatkan buku yang aku cari.
"Hey, lagi ngapain lo ?"
Aku pun mencari asal suara tersebut dan ternyata itu steve"Kepo banget sih lu"
"Gua cuman nanya aja kali kalau lo gak mau ngasih tau juga gapapa"
"Sejarah" jawab dengan singkatnya
"oh sejarah bilang dong dari tadi sini biar gua anter loe cari bukunya" sambil mengajakku ketempat rak-rak buku
"Ngel,,, nih rak buku-buku tentang sejarah lo cari sendiri aja buku apa yang lo cari"
"Okey,,,makasih udah bantuin gua"
"Yoi" sambil meninggalkan angel dan kembali ke tempat duduknya
Sorry yah cerita nya gaje banget
Jangan lupa vote dan comment yah sangat berarti untuk aku mencari inspirasi nya....
Part selanjutnya masih dalam proses pembuatan kalau sudah jadi pasti aku terbitin ko...
See you next part....♥♥♥♥♥♥