Chapter3

39 2 0
                                    

Nada suara ringtone doraemon membangunkan ku dari tidur aku mencari hp ku dan menerima telpon...
"Halo, dengan siapa yah" dengan nada masih mengantuk
"Hy,, ngel ini aku ka ray"
Aku pun kaget ada apa ka ray pagi pagi seperti ini menelpon ku
"Halo,,,ngel?"
"hmhm,, iyah ka ada apa yah?"
"Maaf yah kalau Kaka ganggu kamu?"
"Enggak ko ka sama sekali gak ganggu"
"Hari ini kamu ada acara gak?"
"Kayanya aku free ka, emangnya ada apa ka?"
"Hmhm,, gini aku mau ngajak kamu main hari ini bisa gak?"
"Ah,,,apah main?" Dengan perasaan tidak menyangka
"Iyah, main kenapa kamu gak bisa yah?"
"Eng,,enggak ko ka angel bisa ko hari ini"
"Beneran ngel kalau kamu gak bisa gakpapa ko nanti lagi aja"
"Beneran ka, angel bisa ko hari ini"
"Ya udah aku jemput kamu jam 1 yah"
"Iyah ka" dengan menutup telpon
Whattt ya ampun ka ray ngajak gua main gak salah nih orang seganteng, sekece,ketua tim basket yang anak perempuan di sekolah pada suka sama ka ray ngajak gua main????  gua masih gak percaya, gua harus siap-siap nih biar nanti ka ray jemput aku udah siap...

Ting nong...... ya ampun itu pasti ka ray
" bi atun?"
"Iyah non ada apa?"
"Tolong bukakan pintu dulu yah bi angel lagi siap-siap dulu"
"Iyah baik non angel"

"Ayo silahkan masuk den, non angel nya sedang siap-siap dulu katanya sebentar lagi"
"Iyah makasih bi"
"Mau minum apa den?"
"Apa aja bi"
"Baik den, tunggu sebentar"

Akupun segera turun kebawah untuk menemui ka ray
"Maaf yah ka lama nunggunya"
"Iyah gapapa ko ngel lagian aku baru nyampe ko"
"Ya udah kita berangkat sekarang aja ka takut kemaleman"

Aku segera naik motor ninja yang ka ray bawa walaupun aku kurang suka sama ninja yang menurutku itu membuat ka ray modus kepadaku..
Sesampainya di salah satu mall dibilangan Bogor ka ray langsung mengajakku untuk ke bioskop XXI untuk menonton film yang ka ray dan aku rencanakan.
"Ngel,,aku beli tiketnya dulu yah"
"Iyah ka"
Sepanjang film diputar, ray menonton dengan serius.Sebaliknya, angel merasa risih dengan orang-orang disebelahnya yang membicarakan mereka.
"Kenapa sih tuh orang-orang ngeliatin gua gitu banget kaya yang gak suka aja"gerutu angel dalam hati
Film pun selesai diputar angel dan ray pun segera keluar dari teater 3 dan pergi kesalah satu cafe di mall tersebut...
"Mau pesan apa?" Kata pelayan
"Beefsteak dan minumannya jus jeruk 1. Ngel kamu mau apa?"
"Sama aja tapi jus mangga"
"Baiklah, tunggu sebentar yah mba, mas!" Pelayan itu pun segera pergi meninggalkan meja no 14...
"Tadi film nya seru banget yah ngel?"
"Iyah sih ka seru tapi aku gak bisa nonton serius dari tadi"
"Loh emangnya kenapa?"
"Aku merasa risih aja sama orang-orang yang disebelah aku pada ngomongin mulu kaka tuh"
"Wah,,,masa sih ngomongin apa aja emang ko aku gak tau yah?"
"Itu loh ka katanya ka ray itu ganteng lah kece lah,perfect lah mereka juga bilang coba aja aku jadi pacarnya pasti aku bakalan seneng banget dan aku pasti bakalan pegang tangan dia sepanjang nonton film"
"Masa sih aku dibilang ganteng sama mereka ko aku gak tau yah?"
"Ya iyalah gimana ka ray bisa tau coba dari tadi aja ka ray serius banget nontonnya sampai-sampai gak merhatiin suasana sekitarnya"
"Iyah sih aku dari tadi serius banget abisnya itu film udah lama aku tunggu-tunggu"
Tak lama kemudian pesanan mereka pun datang
"Ini pesanannya silahkan di nikmati" seru salah satu pelayan
"Iyah terima kasih mba"
"Angel?"
"Iyah apa ka?"
"Kalau menurut kamu sendiri aku ganteng gak orangnya?"
Aku pun tersedak saat mendengar ka ray menanyakan seperti itu
"Makanya pelan-pelan ngel makannya"
"Iyah ka"
"Ngel,gimana menurut kamu aku itu orangnya?"
"Hmhhm,,menurut aku ka ray itu..."
"Apah ngel? Aku ganteng yah" dengan pd nya
"Apaan sih ka pd banget"
"Ya terus apa? Abisnya kamu lama banget ngomong aku ganteng apa gak juga"
"Ya sabar dong angel kan lagi mikir mikir dulu"
"Ya terus apa setelah kamu mikir nya lama menurut kamu aku orangnya gimana?"
"Menurut angel sih ka ray biasa ajah orangnya"
"Ah angel masa orang seganteng sekecew gini dibilang biasa aja sih cewe-cewe yang lain aja tuh bilang aku itu ganteng kece badai lah masa kamu gak sih?" Dengan perasaan kesal.
"Ya itu kan menurut angel ka lagian cowo-cowo di dunia ini sama aja ko gak ada yang seganteng,sekece,se hebat papah nya angel" dengan nada tertawa
"Ya elah angel beda kali aku sama papah nya angel mah"
"Ya udah ah ka jangan ajak angel ngomong mulu kapan angel makannya atuh kalau ka ray nanya mulu mah"
"Ya deh sorry bilang aja kalau kamu laper banget kan?"
"Nah,, itu ka ray tau tapi malah ngajakin angel ngomong mulu gimana sih"
"Katanya laper tapi masih ngajakin ngomong"
"Ih ka ray" dengan sedikit kesal

Jam telah menunjukan pukul 21:00 mereka pun segera pulang dan Tak lama kemudian mereka pun telah tiba di perumahan rumah angel...
"Ka makasih yah buat hari ini nya"
"Iyah ngel harusnya kaka yang terima kasih soalnya kamu mau nemenin aku nonton"
"Iyah ka sama-sama btw makasih juga yah ka buat telaktirannya jadinya angel gak ngeluarin uang sepeserpun deh"
"Iyah sama-sama angel lain waktu aku telaktir kamu lagi deh"
"Bener yah ka??? Aku tunggu loh"
"Iyah so pasti ya udah aku mau pulang dulu yah"
"Loh ka ray gak masuk dulu?"
"Gak gak usah udah malem kapan-kapan lagi aja"
"Oh gitu ya udah deh hati-hati yah ka dijalannya jangan ngebut-ngebut bawa motornya"
"Iyah angel aku pulang dulu yah see you tomorrow"
"See you hati-hati ka" dengan melambaikan Tangan
Ninja merah itu pun segera meninggalkan kawasa perumahan cempaka dan angel segera masuk ke rumah dan beristirahat
............

Sorry yah kalau ceritanya gaje mohon dimaklumi aja soalnya cerita ini cerita pertama yang aku bikin jadinya masih banyak kata-kata yang tidak nyambung ataupun typo bertebaran...
Maafkanlah diriku:):):)
♥♥♥♥

Love or FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang