Hari ini hari kamis. Besok jumat. Terus sabtu libur yeayyy!!!
Gue melangkah masuk ke dalam kelas. Pemadangan pertama yang gue liat saat masuk kelas adalah doi gue. Pemandangan paling indah subhanallah...
"Eh, Vira dateng." Gue cuma melempar seulas senyuman kepada Zura dkk.
"Udah ngerjain PR MTK belom?" tanya Lisya yang membuat gue cengengesan.
"Hehe ... belum lah, emang lo-lo pada udah?"
"Belom," jawab keenam temen gue— Lisya, Zura, Jihan, Hanif, Gegef, dan Yaya.
"Nice."
"Eh, pinjem hape lo dong." Zura mengulurkan tangannya seraya meminta.
"Buat apaan?"
"Mau main Neko Atsume."
"Lah, 'kan di hape lo ada."
"Pengen liat punya lo." Akhirnya gue kasih dah tuh hape. Terus dia buka Neko Atsume.
"Wow! Kucingnya banyak! Ih yang ini lucu banget!" Dia memperlihatkan gambar kucing yang dia sebut lucu.
Lalu ia duduk di kursinya, gue juga duduk di kursi gue, di sebelah Lisya.
Gak berapa lama, Jihan ikut duduk di sebelah Zura. Mereka kayak sibuk banget sama hape gua. Mereka ngapain, sih?
5 menit kemudian
Akhirnya Zura ngembaliin handphone gue. Tapi gue natap dia dengan pandangan bertanya.
"Lo gak ngebajak hp gue, 'kan?" Dia keliatan kayak nahan ketawa. Dan itu membuat gue semakin panik, takut dia bajak.
"Enggak kok ... tenang aaeee," jawabnya lalu langsung menghadap ke depan— karena gue duduk dibelakangnya. Tapi gue ragu sama jawabannya.
***
Geografi. Astaga dragon ... ini guru lagi ngedongeng apa, ya? Nambah satu guru yang ngajar kayak ngedongeng. Huft!
"Jadi ... sumber daya alam yang berasal dari ...." Bosen ah gue.
Tiba-tiba ..., "Hei! Kamu kalau mau minum sini di depan kelas! Sekali lagi kamu minum, habisin minumannya di depan, biar semuanya pada ngeliatin." Kaget. Temen gue, Ogi, kena omelan guru Geografi gue.
Gue ngeliat ke arah Ogi, dan dia lagi ngedumel-ngedumel gak jelas. Kesel? Jangan di tanya. Kita semua kesel sama tuh guru. Gak jelas bege tuh guru.
Gua diem-diem buka hp, mainin Neko Atsume. Game paling lucu wkwk.
"Hei kamu! Maju sini ke depan!" Kaget lagi untuk yang kedua kalinya. Gue kira gue tertangkap basah lagi main hp, eh ternyata temen sebangku gue, Lisya yang di tegur.
"Abisin minumannya di sini. Biar semuanya pada liat." Et dah, cuman gara-gara minuman doang ampe segitunya. Kalo dia mati karena kehausan Ibu mau tanggung jawab?
"Tapi ini udah abis, Bu."
"Udah maju aja. Abisin. Tuh masih ada dikit." Akhirnya Lisya maju, terus ngabisin minumannya. Padahal minumannya udah habis.
Lisya balik duduk lagi ke sebelah gua. "Anjir, tadi gue refleks bege ... gue kagak tau kalo gue minum, refleks," bisik Lisya yang menurut gue pasti dia kesel banget nih sekarang.
"Tau aneh banget dah tuh guru. Kalo kitanya haus gimana?" bisik gue lagi.
"Jangan minum kalo pelajaran berlangsung," tegas guru Geografi gue. Iya dah, Bu ... iya.
***
Istirahat berlangsung.
GOLOK MANA GOLOK?! Pemandangan macam apa ini?! Pengen teriak dah gue rasanya.
Devina ... lagi nyubit-nyubit pipi si Zayn. Ya ... gue cemburu, lah. Gue 'kan punya hati. Gue, manusia, gue punya perasaan, gue bisa cemburu. Walaupun gue tau dia itu bukan siapa-siapa gue.
"Eh, eh, eh, jangan di liat! Haram, haram!" Lisya langsung menutup mata gua, sementara rasa kesal gue udah nyampe ubun-ubun.
"Eh, gila panas! Aduh, panas banget gila!" Jihan yang melihat pemandangan tersebut ikut berkomentar. Di susul dengan Zura yang ikutan bilang panas-panas.
"Sabar ya, Vir ...." Yaya mengelus-elus pundak gue.
"Kamu harus tegar, Nak!" canda Hanif yang sukses membuat mood gue agak naik. Sekitar dua puluh persenan lah. Gue ketawa kecil.
"Anjir, tuh orang gak punya perasaan apa, ya?" Gegef yang duduk di depan pun ikut berkomentar.
"Namanya juga jablay. Orang kayak gitu mah gak punya malu," kesal Lisya.
Gak terasa, ternyata dari tadi gue meremas botol plastik Aqua. Yang lalu gue lempar sekenceng-kencengnya ke depan, sampai mantul ke tembok.
"Woy jangan jadi cabe, dong!" teriak Lisya tapi seakan-akan itu bukan dia yang ngomong.
Kayaknya sih, si Devina denger, tapi dia gak tau siapa yang ngomong itu. Dan di kalimat Lisya juga si Lisya gak bilang 'kan kalo dia menunjukkan kalimat itu untuk si Devina.
Gua dari tadi mukul mukul meja. Pokoknya gue kesel banget dah rasanya. Pengen banget rasanya gua nonjok-nonjok tembok. Atau sekalian aja tuh nonjok mukanya si Devina. Kesel.
***
Wkwkwk... Kok agak ngelantur gitu ya? Haha...
Baca FF gua yuk. Judulnya Night Changes *promosi dikit boleh lah ya* itu tentang Niall. Ok sip.
Trus.. Buat yg directioners... Boleh follow @gantengdikit.cekrek , ada meme wandi, berita wandi, cerbung, dll . Gua salah satu admin di situ. Ok thanksssssss
Lop u all
-Srh
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Chat | z.m
Fanfiction"Kita enggak pernah tahu kenangan itu akan berlangsung berapa lama. Bagaimana kalau ternyata kamu selama ini hidup dalam dunia ilusi?" treeplets © 2016