Kamis, 25 Februari 2016
Masuk ke dalam kelas, udah langsung disuguhin banyak sapaan dari my lope-lope prens.
Emang yah, temen-teman gue yang kali ini seru-seru.
Tapi, ada satu yang buat gua bingung.
Biasanya, kalo masuk kelas, dia pasti ada.
Dimana Zayn?
"Nyariin siapa tuhhh? Ekhem!"
"Apasih Lisya ... gak boleh ya gua ngeliat-ngeliat ke seisi kelas?" Gua langsung duduk di bangku gua, dan naro tas di ... lantai.
Loker? Loker cuman buat panjangan doang. Gak guna. Gua ada sih kuncinya, tapi tu loker kagak di pake. Aneh kan ya? Sekolah gua gitu lho....
Lagipula itu loker cuman buat naro buku palingan.
Namanya juga SMAN Spaces Between Us Jakarta. Nomer 1 the best!
Yang ngasih nama sekolah ini kayaknya lagi galau deh, dan satu lagi, sok inggris haha.
***
Istirahat pun datang ... yesh!
"Eh eh eh ... itu ada apaan tuh kok pada ngumpul di depan?" Heboh Zura.
"Kok pada bergerombol begitu ya? Kek sarden haha...." Receh ya omongan gua.
"Sarden sarden, otak lu isinya makanan doang!" ejek ... siapa lagi kalo bukan Lisya?
"Kuy liat!" Ajak Jihan. Ya gua sih dari tadi emang pengen liat keles.
"Ada apaan sih?"
"Ada yang mau nembak."
"Hah? Siapa?"
"Cogan."
"Ih! Namanya siapa odong!"
Gini nih kalo nanya sama cewek. Panjang, gabakal ada abisnya.
"Liat ae sendiri."
"Uu! Dasar!"
Tau tadi itu siapa? Devina. Makanya ngeselin jawabannya.
"Siapa sih?"
"Vir, temenin gua jajan aja kuy!" Tiba-tiba tangan gua ditarik sama Lisya.
"Eh eh, bilang dulu, itu tadi siapa yang mau nembak woy! Sakit tangan gua jir!" Udah kayak binatang peliharaan gua, ditarik-tarik gini.
"Gatau. Gak keliatan."
"Najis boong. Orang tadi lu ngeliat."
"Udah, gak usah ngebantah. Temenin gue, gue laper."
"Serah lu dah."
***
Zura POV
Sumpah, ini gak boleh diliat. Bahaya bahaya bahaya!!!
"Jih, bilang ke Lisya, suruh dia gece bawa Vira pergi jauh-jauh dari sini."
"Oke."
Dan setelah itu, Jihan langsung ngasih tau ke Lisya, dan dia langsung bawa Vira pergi.
"Kok jadinya kayak gini ya?"
"Gak taulah gua Zur ... kasian ya si Vira."
"Iya...." sumpah, kalo gua jadi Vira, udah nangis berhari-hari kali dah gua.
Kalian bakalan ngerti dah yang gua maksud siapa.
Zayn. Nembak. Seseorang.
Nah, itu jawabannya.
Dia, nembak si ... Gusi. Eh maksudnya si Gigi.
Gue harus bilang apa ke Vira?
"Kita harus bilang apa ke Vira nanti? Dia pasti bakalan tau lah." Timpal Hanif.
"Iya, cepat atau lambat juga dia bakalan tau. Kan gak mungkin orang pacaran gak ketauan." Jawab gue.
"Nanti kalo dia jadi gak semangat sekolah lagi gimana? Beberapa hari ini aja dia gak semangat sekolah gara-gara mikirin si Gigi yang menurut gue ngerebut Zayn dari dia. Semacam PHO!" Kesal Jihan.
"Gua gatau mau bilang apa." Ucap Yaya, yang menurut gue emang dia udah kehabisan kata-kata.
Dan tiba-tiba Gefgef lari ngehampirin kita.
"Zigi is official now."
*****
Hai!1!1
Gua gatau ini cerita jadinya kayak gimana haha, bcs blakangan ini gua bingung endingnya bakalan kek gimana.
Dan ... mau nya sad ending atau happy ending? COMMENT YAH!
Sorry cmn apdet dikit.
BYE😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Chat | z.m
Fanfiction"Kita enggak pernah tahu kenangan itu akan berlangsung berapa lama. Bagaimana kalau ternyata kamu selama ini hidup dalam dunia ilusi?" treeplets © 2016