7.demonstrably a some care

94 3 2
                                    

''Setiap orang belum tentu baik,tapi akan selalu ada kebaikkan pada setiap orang''

---------

''Irene ikut gue sekarang juga!''kata seorang cowok sambil menarik tanganku begitu saja.

Dengan sekali sentakkan aku berhasil melepaskan tanganku dari tarikkannya,''Emang gue siapa lo?seenak dick u narik narik tangan gue!''kataku dengan dingin.

Cowok itu sedikit tercengang,''Whoaa cute girl''katanya sambil bertepuk tangan,''Lo lupa sekarang sudah menjadi bawahan gue?oke lebih tepatnya sebagai wakil ketua osis?dan sekarang gue mau lihat kerja lo gimana''katanya lalu menjepit leherku dengan lengannya.

Sialan!tidak tinggal diam aku meronta ronta sambil memukul mukul lengannya tapi sama sekali tidak membuahkan hasil apapun dan akhirnya ia berhasil membawaku menuju ruang rapat osis,betapa terong nya dia!

Dan lebih sialnya lagi semua anggota osis sudah berkumpul semua lalu pandangan mereka tertuju kepada gue dan Darell.

''Gausah liat liat emang gue pisang!''ketusku lalu berjalan menuju kursi kosong.

Sebagian orang terkekeh geli dengan sembunyi sembunyi takut ketahuan olehku.sayangnya aku melihat semuanya yang sedang terkekeh.

''Oke,karena wakos nya udah dateng kita mulai rapat osis kali ini kita akan membicarakan tentang kesuksesan kita kemarin acara valentine,dan terima kasih atas kerja sama kita semua yang sudah menyukseskan acara sekolah ini!''yang langsung disambut tepuktangan.

Aku hanya bisa menguap lalu menumpukkan tanganku untuk dijadikan bantal,lalu mulai tertidur.

Ketika sedang asik asiknya bermimpi indah ntah kenapa hidungku terasa ditarik begitu kencang.Dan mimpi itu pun hilang dalam sekejap.

''Awww!!sakit gilaa!!''teriakku dengan heboh.

''Siapa yang nyuruh lo untuk tidur?''kata Darell sambil menaikan alisnya.

Dengan masam aku kembali menegakkan tubuhku,''Kenapa?nggak suka?''kataku.

''Coba jelasin apa aja yang lo kerjakan saat valentine kemarin?!''tantang Darell.

''Ngapain ya? Makan,liat liat stand,ngobrol ngobrol,foto foto,ketoilet pipis,terus pulang deh''kataku dengan santai.

Lagi lagi anggota lain hanya terkekeh lalu menggelengkan kepalanya.toh itu kenyataanya kenapa harus aku tutup tutupi?

Darell mendengus lalu mengacak ngacak rambutku dengan gemas,''Lo sama sekali nggak ngebantuin anggota lain?''aku hanya menggeleng.

Tiba tiba seseorang mengangkat tanganya,''Dia kemarin bantuin gue ngangkatin tenda buat stand ya walaupun cuman sekali doang tapi setidaknya dia bantuin''kata seorang cewek yang aku tau dia Adelia pacarnya Arsya.

Ohiya memang waktu itu dia sempat memintaku membantunya walaupun aku membantunya tidak ikhlas sama sekali.

Darell tersenyum tipis,''Gue tau lo wakos yang baik''katanya sambil mencubit pipiku.

''Gausah cubit cubit! Dasar Ketua osis gila!''kataku sambil menarik telinganya.

''Okey cukup sekian rapat kita hari ini dan jangan lupa pulang sekolah dicafe biasa untuk merayakan keberhasillan kita!''kata Darell dan langsung disetujui oleh anggota lain.

Sebelum mereka semua keluar aku sudah bersorak senang bukan karena akan ditraktir tapi karena akhirnya rapat membosankan ini selesai dan langsung ngacir keluar dari ruangan osis.

Tapi ntah siapa seseorang menarik rambutku yang dikucir kuda itu kebelakang.Dan siapa lagi kalau bukan ketos gila itu.

''Siapa yang nyuruh lo keluar?!''katanya sambil menarik ku kedalam kembali.

''Darell!!! Lo apaan sih daritadi?! Gausah kepedean garagara gue bantuin mereka tadi,seolah olah gue bakal jinak sama lo!dan satu lagi lo gausah sok sok ngeliatin kalau lo suka sama gue kesemua anggota tadi!!''kataku dengan geram.

Wajah Darell perlahan mendekati wajahku sehingga aku bisa merasakan nafasnya yang segar itu,''Karena gue mau liatin ke lo kalau gue masih care sama lo,gue masih sayang sama lo,sesuai janji gue kemarin biarin gue buat ngerubah sikap lo,karena gue mau pacar gue menjadi lebih baik''katanya dengan lembut.

Sialan kenapa gue deg deg an gini?kenapa gue sedikit luluh dengan omongan Darell?AGH!

''Kenapa lo masih ngungkit itu sih?lo lupa gue sama lo sebenernya udah putus,apa cuman karena lo bilang nggak mau putus dari gue terus kita nggak putus?nggak,Rel. Gue tau niat lo emang baik mau ngerubah gue tapi gue tau itu bukan alasan sebenarnya,iya kan?!''kataku.

Darell menutup matanya sejenak,''Oke niat gue sebenarnya karena gue pengen lo jadi pacar gue lagi,karena nyatanya saat kita putus gue udah membuat kesalahan besar yang dari dulu lo selalu bantu gue buat nahan itu semua tapi saat lo pergi hidup gue jadi beda,Ren. Yang tadinya selalu ada warna sekarang hanya hitam pekat yang nggak bisa ditembus oleh cahaya penerang karena cuman lo cahaya penerang gue,Ren cuman lo yang bisa menembus itu semua, Cuman lo''katanya dengan sendu.

Aku menghela nafas dengan berat,''Gue juga masih suka sama lo,Rel. Gue jujur. Tapi gue sadar kita emang cuman ditakdirkan sebagai kesalahan yang akan buat kita lebih baik bukan untuk bersama selamanya,so pls disini kita harus sama sama ngilangin perasaan itu,lo harus ngerti Rel''kataku.

Saat itu juga Darell memelukku erat sangat erat,''Izinin gue memeluk lo untuk terakhir kalinya,Ren''katanya dengan sendu.

Aku hanya mengangguk pelan.Dan membiarkan ini menjadi pelukkan untuk perpisahan. Sebelum kita sama sama saling melupakkan.

Beberapa menit kemudian aku melepas pelukkan nya dan perasaan ku sedikit lega,''Gue harus pergi,bye Rel''kataku lalu membuka pintu ruangan osis lalu memakai sepatuku kembali.

''Kita masih seorang teman kan?''Aku hanya mengangguk lalu berlalu pergi.Membiarkan Darell mencerna semua yang terjadi tadi.

Tiba tiba pandanganku gelap.ini kenapa?

''Tebak ini siapa?''Aku mengerutkan kening,siapa suara cempreng bencong kaya gini?

''Aku adalah pangeran putih yang akan selalu ada untuk putri cantik''Aku menaikkan alisku.

Dengan gemas aku menginjak kakinya,''Gausah gombal tai bau jelek!''

''Bacot lu pantat penggorengan!''ledeknya sambil memeletkan lidahnya.

Aku membulatkan mataku,''Kampret lo banci taman lawang!''

''Sok cantik lo noni noni belanda!''katanya lagi.

Dengan kesal aku memukulnya dengan bertubi tubi,''Iii curut digot dasar!!''

------------

Lagi lagi late update.

Karena gue lagi banyak tugas jadi jarang ngetik tapi aku selalu berusaha ngetik disela sela kesibukan *ajegilee*

So sedikit sudah ada yang terungkap inget cuman sedikit.

Waktu chapter kemaren nggak ada fotonya ya?yaudah sekarang liat dimulmed ada Arsya sama Irene waktu divalentine kemaren!:)

So vomment nya lah jangan pelit pelit ya:(

See you next chapter➡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

black and whiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang