sinar matahari pagi yang menembus jendela kamar mengusik tidur lee sungjung gadis pemilik kamar minimalis itu.gadis itu mengerang dalam selimut yang membungkus tubuh kecilnya
"yak lee sungjung cepat bangun!!! terdengar suara cempreng di sertai gedoran pintu yang memekakkan telinga
"ish..menyebalkan,,iya aku bangun!!! gadis yang ada diranjang itupun terduduk dan mengusap wajahnya kasar untuk menghilangkan rasa kantuk kumudian berjalan kearah kamar mandi untuk bersiap memulai aktivitas hari ini.
"apa kau ada jadwal hari ini???" kim hyura gadis yang menggedor pintu kamarnya sekaligus sahabat karibnya memulai percakapan setelah mereka menelan sarapanya pagi ini.
"hmm",,hanya sampai jam 2 sianf nanti.." kapan kau pulang semalam?"
"entahlah mungkin tengah malam..kenapa?"
sungjung hanya bisa mendengus mendengar jawaban sok polos hyura,sedangkan hyura menampilkan smirk andalannya.
"makanya cepat cari pacar...
"stop,, aku tidak ada waktu mendengar omong kosong mu" aku pergi."
hyura hanya bisa menghela nafas meliha kelakuan sungjung yang tidak mau berubah.
Sungjung pov
hai aku ...emm apa aku harus memperkenalkan diri?? ouh baiklah sepertinya memang harus. namaku lee sungjung yah itu yang kutahu karna aku bahkan tidak tahu apa margaku yah kalian benar aku anak panti asuhan marga itu diberikan oleh ibu panti yang sudah kuanggap ibu sendiri. aku tarmasuk orang yang beruntung karna aku mendapat beasiswa penuh di universitas ku sekarang itu juga yang membuatku menutup diri dari semua orang. orang yang paling kupercaya saat ini hanyalah hyura tapi dia sudah menjadi wanita karir yang sukses.oke aku kira sudah cukup perkenalan ku kali ini dosenpun sudah masuk kekelas so..fokuslah lee sungjung.
apa maksud semua ini?? tidak.. jangan pergi..kumohon..
ANDWE!!!!
lelaki dengan kaos putih tipis itu terbangun dari mimpi buruknya entah kenapa mimpi itu selalu muncul dan lebih sering muncul semenjak dia menginjak kan kakinya kembali ke seoul dia mengusap wajahnya dengan kasar keringat dingin mangalir ditubuhnya entah kenapa selalu ada perasaan takut dan kehilangan yang besar saat mimpi itu datang.lamunannya terhenti saat suara ibunya terdengar dari luar.
"baekhyun..bangun nak..ini hari pertamamu masuk kerja.""iya bu aku sudah bangun."
byun baekhyun CEO muda berusia 26 tahun pemilik byun corp yang bekerja di bidang properti dan elektronik yang menguasai pasar asia dan amerika saat ini.dia dituntut menjadi CEO karna ayahnya byun seunghyun sudah memutuskan untuk pensiun.
"ibu apa ayah tidak makan?" byun seojin menoleh pada anak sematawayangnya yang baru saja duduk dan meminum tehnya kemudian tersenyum." dia bilang akan jalan jalan sebentar."
"sepagi ini" heran baekhyun
"siapa yang tahu jalan pikiran ayahmu"sudah cepat habiskan sarapanmu."
"paman lee apa agendaku hari ini." baekhyun langsung bertanya pada sekretarisnya begitu keluar dari mobil tanpa menghentikan langkahnya dia mendengarkan perkataan paman lee.semua mata kini tertuju pada baekhyun,siapa yang tidak akan terpesona dengan kharisma CEO muda yang terkenal tegas dan irit ekspresi itu.
setelah duduk dimeja nya baekhyun mulai membuka laporan laporan yang diberikan sekretarisnya.
"apa aku harus melakukan itu?"
baekhyun bertanya tanpa menoleh pada paman lee
"sebenarnya ini tidak harus,tapi ayah anda selalu melakukan ini setiap tahunnya selama ini,jadi akan sangat disesalkan kalau ini tidak dilanjutkan,lagi pula anda hanya akan memberikan sedikit sambutan." jelas paman lee panjang lebar, baekhyun berfikir sejenak
"kyunghee ya." baiklah siapkan materinya aku akan pelajari itu."
hahai aku baru coba mau nulis disini jadi jangan di bash ya tapi kalau mau ksih saran gak papa. piss✌✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
your eyes
Randomlee sungjung gadis yatim piatu yang introvert tanpa dia sadari dia melupakan masalalunya yang sungguh berharga byun baekhyun ceo muda yang tagas dan berkarisma takdir apakah yang akan mereka hadapi