hari ini ada yang berbeda di universitas kyunghee. semua dosen dan pengurus sibuk mempersiapkan penyambutan donatur terbesar yang akan datang hari ini,,semua orang berlalu lalang keluar masuk aula utama gedung tersebut.
meski acara ini terjadi setiap tahun tapi karna kali ini yang akan datang adalah ceo baru yang masih sangat muda jadi mereka benar benar menyiapkan ini dengan sempurna.
"apa semua beres??" kim suho selaku ketua senat bertanya pada sekretarisnya kim minseok
"95%",kita harus menunggu jongdae dulu apakah club musik sudah siap."
"aku sudah bertemu denganya tadi,,semua oke"
"kalau begitu sudah beres" kita tinggal menunggu aktor utama datang."
suho mengangguk membenarkan ucapan rekannya.
baekhyun pov
hah .apa aku harus melakukan ini.? kenapa juga ayah membuat tradisi ini
" kita harus tahu kemana uang kita disalurkan.dan perkembangan apa yang bisa dilakukan dengan uang kita... jika sudah tidak layak kenapa kita mesti repot repot menghamburkan uang."
benar,,ayah dan segala pemikiran piciknya tentang uang
kenapa aku harus memiliki ayah seperti dia
"tuan kita sudah sampai.."
aku melihat kesamping dan benar juga aku sudah sampai. apa aku begitu lama memikirkan tentang ayahku.baekhyun pov end
seketika suasana menjadi riuh saat beberapa mobil memasuki halaman universitas kyunghee tak lama kemudian beberapa orang bertubuh kekar keluar dari mobil mobil itu dan berdiri rapi didekat salah satu mobil yang lebih mewah. salah satu dari mereka membukakan pintu mobil dan keluarlah sang aktor utama hari ini. baekhyun berjalan dengan angkuh memasuki aula utama yang sudah penuh sesak oleh pra mahasiswa yang penasaran denganya
"what the.."
baekhyun menoleh pada paman lee meminta penjelasan
"maaf tuan biasanya tidak sebanyak ini."
baekhyun hanya bisa mendengus tidak percaya
"baiklah apa ini sesimple yang aku bayangkan"baekhyun menaiki panggung dan disambut oleh suho srlaku mc acara ini.
"selamat siang tuan byun..senang anda bisa meluangkan waktu hari ini..aku yakin anda orang yang sibuk."
"tidak juga... lagi pula acara ini sudah jadi agenda tahunan perusahaan kami."
"baik..jadi apa anda bersedia menyapa dan memberikan sedikit pengalaman anda pada mereka?"
baekhyun mengedarkan matanya keseluruh penjuru aula dan mengangguk.
"baiklah..ini tidak sulit."
sungjung memandang malas gerombolan siswi yang yang bergosip didepan toilet menurutnya itu kurang kerjaan sekali.mereka sibuk menggosipkan tentang kedatangan ceo muda hari ini yang katanya begitu tampan. sungjung hanya bisa berdecak kesal..entahlah mereka benar benar polusi telinga.dengan malas sungjung melewati gadis gadis itu dan berjalan menuju perpustakaan.
jangan salah dia kesana bukan untuk belajar melainkan untuk tidur..walaupun dia anak beasiswa tapi dia tidak serajin anak beasiswa biasanya.dia lebih baik tidur daripada mendengar gosip gosip murahan toh dosen dosenya juga tidak akan mengajar hari ini.
sunjung berhenti didepan pintu aula yang tidak tertutup rapat.sepertinya acara benar benar seru karena semua orang berteriak didalam sana.
karna pintu aulanya terletak disamping kanan panggung jadi sungjung bisa melihat dengan jelas ceo muda yang sedang memberikan pidatonya disana. saat itulah pandangan mereka bertemu karena baekhyun berbalik hendak duduk di kursinya.entah kenapa mereka tidak bisa berkedip beberapa saat.. sunjung orang pertama yang memutuskan kontak mata pertama kali..dia membungkukan sedikit tubuhnya kemudian pergi.sementara baekhyun mengerjapkan matanya beberapakali dan duduk dikursinya.
"apa ini?"
dia memegangi dadanya yang bergemuruh hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
your eyes
Randomlee sungjung gadis yatim piatu yang introvert tanpa dia sadari dia melupakan masalalunya yang sungguh berharga byun baekhyun ceo muda yang tagas dan berkarisma takdir apakah yang akan mereka hadapi