TEASER 'HARMONIES'

37.7K 1.7K 71
                                    

Jika kehilangan adalah awal dari kehidupan baru...
Bagaimana jika 'hilang' itu menjadi 'kembali' ?
Apakah hidup yang sudah 'baru' menjadi berputar 'kembali' ?
Namun sebelum 'kembali' itu berhasil memutar sebuah memori lama, siapapun didalam kisah ini sudah memiliki jalan cerita 'baru'

Jalan yang sudah dipilih atau bahkan terpaksa karena terpilih.
Jalan itu berliku, lebih berat dari sebelumnya.
Banyak persimpangan, turunan terjal, atau bahkan tanjankan tiada ujung.

Dan perlu diingat, bahwa mencari jalan pulang tak lagi mudah ditemukan,
Apalagi mengungkap memori yang sudah terlupakan,

Kemudian TAKDIR bahkan mendatangkan orang-orang yang sebelumnya tak pernah dikenali.

Membawa perjalanan itu ke tiap hal yang tak mudah, dan...

...seketika segala hal bertambah rumit.

Percaya. Satu-satunya kunci untuk bisa mencapai tujuan. Bahwa setiap jalan yang tak berujung, tentu setidaknya memiliki tempat untuk dituju.

Search on Youtube:

"Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai, Sehun, IU [ Fanfict Wattpad : Harmonies 1]"

Cerita ini adalah jawaban-jawaban atas pertanyaan dalam sebuah kehidupan.

Satu. Bagaimana jika seseorang yang sudah dikatakan meninggal, kenyataannya masih bernafas sampai saat ini?

Dua. Bagaimana jika seseorang yang mempunyai jalan cerita baru, harus dipertemukan dengan seseorang yang mengingatkannya akan masa lalu?

Tiga. Bagaimana jika seseorang yang mengingatkannya akan masa lalu ternyata memang memiliki hubungan yang erat dengan masa lalunya.

Empat. Bagaimana jika seseorang yang mengingatkannya akan masa lalu kemudian mempertemukannya dengan masa lalu itu.

Lima. Bagaimana jika...    Sudahlah, terlalu banyak jika dan tanya dalam kisah ini. Mari jawab dengan mengikuti perjalanan yang ada disetiap kisahnya, dimana tiada kata berhenti dalam perjalan itu. Meskipun sedikit mundur, itu tak masalah, toh harus tetap melangkah maju lagi.

*****

Author Notes:

Ya, sebegitu niat nya untuk cerita ini hingga saya buatkan sebuah vidio teaser.

Cerita ini agak berbeda dengan FF sebelumnya yang hanya ada pahit atau manis. Setelah cerita 'Assalamualaikum Oppa' yang mengungkap perasaan seorang biasa yang akhirnya bisa bersama idola, kemudian 'Melodies' dengan impian-impian kecilnya, tentang kehidupan cinta dan persahabatan. Kisah ini mungkin akan membawa kamu ke tempat yang tak terduga, memasukan kehidupan kantor, ekonomi, politik, sains, tapi tetap terbumbui dengan cinta. Manis? Pahit? tentu ada tambahan rasa lagi, mungkin asam, atau bahkan hambar.

Disini juga saya usahakan bagi pembaca baru untuk tidak perlu repot-repot membaca 'Melodies' karena saya usahakan untuk memberikan flashback atau penjelasan lainnya yang dianggap perlu.

Btw, jangan terlalu dianggap serius ya ^^ ini serius santai kok, mungkin ceritanya agak panjang dan bertahap, jadi bersabarlah.

Terimakasih banyak untuk vote 'YES' nya karena menginginkan cerita ini. Maaf belum sempet balesin satu-satu, tapi akan kok.



xoxo


dwen_michan

HarmoniesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang