HAPPINESS

9.5K 744 201
                                    

Life.
Never was easy.

DON'T GIVE UP
ON YOUR DREAM
BECAUSE IT IS NOT
GOING IN THE
DIRECTION YOU WANT.
THERE ARE DIFFERENT
ROUTES TO THE SAME
DESTINATION.

~~~

Author POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

Dug Dug Dug!

Senja memukul keras pintu toilet yang tepat berada di samping kamarnya.

Dug Dug Dug! Dug Dug Dug! Dug Dug Dug!

Senja mengulangi ketukan nya tak berirama.

"Siapa sih lama banget?!!" teriak Senja sembari mengetuk terus pintu itu. "Aughhh..." kali ini ia meraung memegangi perutnya. Kakinya terjinjit menahan buang air kecil.

Dug Dug-

Ceklek

Hehe... tawa seorang pria yang memperlihatkan deretan giginya membuka pintu toilet.

"Astaga! Lama banget sih! Di kamar kalian kan ada toiletnya! Kenapa pakai yang disini?!"

"A-"

"Minggir!" usir Senja tanpa menunggu alasan dari sang pria.

~~~

"Wae?" ( kenapa? ) tanya Melodi begitu keluar dari kamarnya.

"Gwenchanayo." ( Tidak apa-apa. ) Yeol mengusap pelan kepala Melodi, kini pandanganya teralihkan pada anak perempuan kecil yang digendong Melodi. "Ah.. yepeoyo" ( cantik ) puji Yeol mencubit pipi anak itu gemas.

Yeol menjulurkan tangannya, ingin menggendong anak kecil yang berumur sekitar tiga tahun itu. Melodi memberikannya pada dekapan Yeol.

"Annyeong.." sapa Yeol pada anak kecil itu, "Ireumi mwoyeyo?" ( Siapa nama mu? )

Dug.

Terdengar pintu toilet yang baru saja ditutup. Langkah Senja perlahan menuju ruang tamu, dimana ada Yeol dan Melodi yang sedang asik menimang anak perempuan itu. 

"Gak akan ngertilah pake bahasa korea gitu," celoteh Senja kemudian duduk di sofa. Tangannya menggapai remot tv.

"Yeobo, pakai bahasa Indonesia," Melodi meringis menatap Yeol.

"Ne, Algesseoyo," ( Ya,  Aku mengerti. )kata Yeol sembari tertawa mengangguk-angguk. "Annye..." Yeol menahan perkataannya begitu dilirik oleh Senja. "Aku sedang belajar bahasa Indonesia pelan-pelan, santai saja dong melihatnya." kata Yeol dengan bahasa Indonesia yang super kaku. ( tulisan yang digaris bawahi menggunakan bahasa Indonesia )

HarmoniesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang