Prilly POV :
Aku menuruni Ferarri F12 pemberian Ayah-ku 5 tahun yang lalu . Disamping bahu kananku terdapat Tas branded limited edition dengan paduan warna yang simple . Dan .. Oh!! tumpukkan buku-buku tebal yang aku bawa . Yaa .. Hari ini mood-ku sangat buruk bahkan lebih buruk dari wajah orang yang mukanya terbakar . Telat gegara kena macet dijalanan , ditambah lagi hari ini mata pelajarannya ambruk abisss!!! Mana si Killer yang masuk lagi . Emang segitu beratnya yaa dosa hambamu ini Ya Allah sampe-sampe kena imbasnya hari ini .
Kupercepat langkahku dengan tangan yang susah payah menahan berat beban buku-buku tebal ini . Tak kuambil pusing beberapa siswa/i yang mengeluarkan sumpah sampah mereka untuk-ku . CELAKA LO , DASAR KUNTIL , WOY CEMPRENG , dan .. entahlah . Langkahku memasuki Kelas Biologi yang saat ini adalah kelas fav-ku . Mataku menyapu seluruh ruangan ini , tak ada . Jantungku yang sedari tadi lari marathon ini akhirnya normal kembali .
Aku berjalan menuju bangku dan menghempaskan punggungku disanderan kursi . Buku-buku yang menambah beban hidup itu telah kuletakkan dilaci meja . Segera ku minum air putih yang beli tadi diKantin sebelum menuju keKelas .
"pinky swer , kitty swer , banana cerry , strowbery swer!!!!" seru seorang Gadis yang suaranya sangat khas terdengar ditelingaku . Tuh bocah masih pagi-pagi udah maen teriak-teriak ajaa , pikirku . Gadis itu mengambil posisi duduknya disebelahku . Ya , lebih tepatnya dia adalah Icha , teman sebangku sekaligus sahabatku dari waktu kami jaman purba . Ya kalee jaman purba , percaya amat lo semua pada!!! Wkwkwk
"Pe'a !! Bisa gak sih suara lo dikecilin dikit . Kalo mau teriak jangan dimari , bikin gue puyeng tau gak!!" sungutku . Dia menyegir . Diomelin bukannya khilaf , malah nyengir kayak kembarannya , Horse , Kuda .
"Hehehe . Sensitif amat siloh . Slow brooo!!! What happen ?? PMS lagi loee ? Bukannya minggu lalu lo PMS yaa?! Masa iya sih PMS mulukk" tanyanya bertubi-tubi namun dirinya masih fokus pada bedak yang selalu dibawanya kemana-mana . Itulah seorang Icha . mempunyai sifat mirip ibu-ibu arisan , suara yang cempreng , PD stadium akhir .Bisa-bisanya dia bilang bahwa dirinya mirip Ariana Grande , omaygattt !! Itu tidak mungkin , walau sebenarnya cuma rambutnya doang yang mirip sih .
"Au ahh!!!" ketusku . Untuk saat ini aku tidak ingin menjawab pertanyaan konyolnya itu . Terpampang jelas saat ini ia sedang kesal dengan membuat wajahnya sedemikian rupa , Abstrak!!!
"Anyway ,, Gue bawain berita baguss buat lo . Eh ralat!! Buat semua lo pada !!!" ucapnya berteriak . Semuanya terfokuskan pada Icha . Tuh anak Carsen banget sih masih pagi gini .
"Berita bagus apaan ? Pasti lo ngada-ngada kan!!" sahut salah satu siswa perempuan . Anggaplah namanya Bianca , siswi yang dandannya MENOR!!!! Lipstik merah tebal yang selalu dipakainya kesekolah . Walaupun sudah beberapa kali masuk ruangan BK , tetep aja kekeh . Anehh .
"Hellow !!! Plis deh , percaya sama gue napah .. Skali aja , hayati mohon bukkk" Drama dimulai . Icha!!!! Damn!! Penyakitnya kambuhh
"Cepetan lo ngomong , Ah !! Lebay luu" sahut yang satunya lagi .
"Sirik luu!!! BTW ,, hari ini ..." Icha menggantungkan ucapannya , membuat semuanya penasaran termasuk diriku .
"Hari ini apaan ??" tanyaku kepo .
"Hari ini ... Hari ini FREE CLASS !!!!! Yeyyyyyy!!!" teriaknya kegirangan .
Bruummm !! Pletakk !! Ciuuuuu !!
PECAH !!!! Seluruhnya dibuat pecahh !! Semuanya bersorakk gembira . Siapa coba yang gak seneng kalau hari ini si Killer gak masuk . Yang pastinya semuanya berpesta !!! Masa-masa SD kembali terulang . Haha , sebagian siswa laki-laki membuat pesawat dari kertas dan terbangkannya . Aku hanya bisa bernafas lega dan tidak lebay seperti lainnya .
"Syukur dehh" Gumamku . Kuusapkan kedua tanganku didepan wajah bak orang abis doa . semuanya mulai sibuk dengan aktivitas masing-masing . Genk-nya si Bianca mulai berkumpul , Arisan katanya . Icha lagi sibuk sama Bedaknya . Laki-laki lagi nge-Gosip tentang Club sepak bola mereka sendiri yang bertanding semalam . Dan aku ?? Mencoret-coret isi binder . Kadang kala membuat wajah seseorang lalu mencoretnya kembali . Kuker , kan !!!
"Prill ,,," panggil Icha . Aku membalasnya dengan deheman saja .
"Nanti lo temenin Gue yaaa" ujar Icha .
"Kemana ??" tanyaku tanpa menoleh kewajahnya yang sebenarnya dibuat dari batu , haha .
"Kerumah Spupu guee" jawabnya santai .
"Iya , tapi itu dimana ??" tanyaku lagi .
"Yaelahh !! Ntar aja deh gue ngasih tau lo . Pulang sekolah lo temenin gue" Aku cukup mengangguk .
"Makacihhh Ily-kuuuu" ucapnya seraya mencubit pipiku . Itu sakittt!!!!
HELLO ALL ??? Gimana chapter 1-nya ??? Gaje ? Amburadul ? Aduh maaf yaaaa .. Soalnya belum pandai ngerangkai kata-kata . Trus juga Comment plus Vote yaa , hargai yang nulis . Byeeee :* .
18 Feb 2016 , 12.32 WIB
Gorontalo , Indonesia
YOU ARE READING
Rahasia Cinta
FanfictionTuhan .. Jika Cinta ini salah , mengapa Engkau tumbuhkan ? Tapi .. Jika Cinta ini benar, mengapa dirahasiakan ? -Aliando Syarief- 18 Feb 2016 , 9.13 WIB Gorontalo , Indonesia