"Non bangun non udah pagi nanti telat loh, di bawah sudah ada tuan sama nyonya dan den Rafa"Ucap Bi Irah.
"Hhmmm.... mamah sama papah sudah pulang bi"Tanya Selin dengan suara serak sambil mengucak mata.
"Iya non, yaudah saya keluar" Ucap Bi Irah sambil keluar.
Gue pun bergegas masuk ke kamar mandi, dan setelah mandi gue langsung memakai seragam sekolah dan setelah itu turun untuk sarapan pagi.
"Good morning mah pah Co"Sapa Selin sambil menuruni anak tangga.
"Morning too sayang "Ucap mama papa barengan.
Coco tidak membalas fokus pada makan nya.
"Mama sama papah pulang jam berapa??"Tanya Selin,lalu duduk di samping Coco dan mengambil roti yang sudah di siap kan untuk gue.
"Mamah sama papah pulang jam 11.00, pas mama masuk kamar kamu, kamu nya udah tidur pulas, jadi mama gak tega buat bangunin kamu"Jelas mama.
Setelah selesai makan gue langsung berangkat sekolah bersama Coco.
"Sel cepet makan nya nanti telat loh"Ucap Coco.
"Iya Co, ayu deh berangkat "Jawab Selin mengambil tas dan kita berpamitan dan mencium punggung tangan mamah dan papah.
"Hati - hati ya sayang"Ucap mama.
"Iya mah"Jawab mereka bersamaan, lalu berangkat sekolah bersama.
"Co Bisma itu orang nya gimana sih??"Tanya Selin.
"Hayoo lo suka ya sama Bisma"Ucap Coco.
Aku cuma geleng kepala bertanda 'tidak'.
"Engga ko, cuma nanya aja kali Co"Jawab Selin.
"Kirain lo suka sama dia, Bisma itu orang nya baik ko tapi dia orangnya cuek"Jawab Coco.
Gue cuma ngangguk kepala doang.
Kita sudah sampai di sekolah dan gue langsung keluar dan pergi ke kelas saat menuju kelas gue bertemu dengan Bisma.
"Hai Ka Bisma"Ucap Selin.
"Hai juga, pulang sekolah lo ada acara ngga?? "Tanya Bisma.
"Engga ada ka emang kenapa ka?"Jawab Selin sambil tersenyum.
"Nanti kita jalan yu, lo mau ngga??"Tanya Bisma sambil berjalan ke kekelas, gue cuma ngangguk.
"Yaudah nanti gue tunggu lo di parkiran ya, "Bye ..."Ucap Bisma.
Gue langsung masuk ke kelas sambil tersenyum bahagia, siapa coba yang ngga seneng kalo di ajak jalan sama cowo ganteng apalagi dia ketos" batin Selin.
"Woyy napa lo senyum - senyum ngga jelas, gila ya lo"Tanya Gea yang menyadari selin senyum - senyum sendiri.
"Enak aja engga lah gue masih waras kali Ge "Jawab Selin.
"Truss kenapa lo senyum - senyum sendiri "Tanya Gea.
"Ntar sore abis pulang sekolah gue di ajak jalan sama ketos "Ucap Selin.
"Bisma? serius lo?"tanya gea penasaran. gue mengangguk, "trus lo mau "tanya gea lagi. "iyalah siapa sih yang ngga mau di ajak jalan sama dia"jawab selin. "cieee... lo suka ya sama bisma "tanya gea. gue mengangguk, "kayanya gue suka deh sama dia, tapi gue ngga tau sejak kapan gue suka, kayanya sejak kejadian di mall deh"jawab selin, "tapi dia kan udah punya pacar"ucap gea.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta datang terlambat
Non-Fictioncinta, cinta itu adalah rasa sayang kita yang tumbuh dari hati kepada lawan jenis, Aku dan kamu di pertemukan melalui alasan, itu yang di namakan cinta, benih - benih yang awalnya hanyalah biasa dan lama - lama bisa menjadi dalam, itu lah yang di na...