Sudah 1 minggu tidak ada berubahan sama sekali tentang selin dan kata dokter misalkan dalam 2 hari lagi tidak ada perubahan selin di nyatakan meninggal dan akan di pulangkan ke indonesia. Semua keluarga termasuk bisma dia sangat sedih setiap hari bisma selalu doa supaya selin segera sadar.
Dan sekarang bisma membacakan yasin di samping selin sambil menggenggam tangan selin, bisma terus membaca yasin dan tiba - tiba tangan selin bergerak lalu bisma bangun dan teriak "dokter.... dokter... "Teriak bisma dari dalam kamar. "Bis kenapa lo ko teriak - teriak sih"tanya rafael. "Tadi tangan selin bergerak"ucap bisma dan rafael segera masuk dan dokter sedang memeriksa selin dan selin sudah sadar dari komanya.
"Pasien telah melewati masa koma nya dan sekarang pasien sudah lebih baik lagi, walaupun masih ada penyakitnya karna penyakit itu sangat susah untuk di sembuhkan"ucap dokter panjang lebar kali tinggi. "Yaudah saya keluar sebentar"ucap dokter. "Sel lo udah sadar"tanya rafael. "Lo gak liat nih"ucap selin. "Lo tuh ya, nyebelin banget"ucap rafael sambil mencubit pipi selin. "Awwhh... Sakit tau"ucap selin. "Ehh sorry sengaja ckckckck"ucap rafael sambil tertawa. "Ka bisma ko ada di sini juga"tanya selin. "Iya, kaka kan udah janji gak bakal tinggalin kamu"ucap bisma sambil mengelus rambut selin. "Sel kamu udah sembuh sayang"tanya mama. "Udah dong mah anak mama kan kuat"ucap selin. "Yaudah mama tinggal bentar ya"ucap mama. "Iya mah"ucap selin dan mamanya mencium kening selin lalu keluar. "Yaudah gue juga keluar ya, takut ganggu kalian"ucap rafael. "Dari tadi ke"ledek selin lalu rafael mencium pipi selin dan segera keluar. "Huhh... Dasar "dengus selin.
"Sel..."panggil bisma.
"Iya ka"ucap selin.
"Ka makasih ya udah tepatin janji, aku seneng deh punya kaka kaya kaka walaupun bukan kaka kandung"ucap selin.
Deg...
Selin cuma nganggep gue kakak doang, tapi gue maunya lebih dari seorang kakak tapi yaudah lah....
"Iya itu kan udah kewajiban aku, yang udah janji sama kamu"ucap bisma.
"Iya makasih banyak ya ka, aku sayang kakak"ucap selin.
"Aku juga sayang kamu sel, yaudah kamu istirahat aja kaka keluar ya"ucap bisma lalu mengelus rambut selin dengan penuh kasih sayang lalu
Cupp...
Bisma mencium kening selin lama lalu keluar dari ruangan selin. Selin sangat bahagia mempunyai keluarga yang sangat peduli padanya dan selin pun istirahat kembali.
"Bis makasih ya lo udah mau setia sama selin, yah walaupun selin gak tau perasaan lo ke dia gimana, tapi tenang aja gie bakal bantu lo kok" ucap rafael.
"Iya, oh ya raf kapan nih kita balik ke indo"tanya bisma.
"Mingkin besok deh"ucap rafael.
"Owh, yaudah gue mandi dulu ya"ucap bisma lalu meninggalkan rafael.
******
Ke esokan harinya selin dan keluarga pulang ke indonesia termasuk bisma, Selin sangat kangen sama bandung terutama gea, gea tidak menjenguk selin karna banyak tugas di sekolah dan tadi nya gea mau jenguk tapi kata coco gak usah karna selin juga mau pulang besok jadi gea hanya tidak jadi ke singapura.
"Ayo sel cepet nanti kita ketinggalan pesawat"ucap rafael.
"Sabar napa ini juga udah, ayo"ucap selin lalu pergi menuju mobil akan ke bandara.
Dan semua sudah sampai di bandara dan pesawat akan terbang kita sudah masuk di pesawat dan pesawat mulai terbang dan kita semua langsung tidur karna lelah dari tadi tidak tidur.
*****
Dan kita sudah sampai di rumah masing - masing dan langsung istirahat.
#sorry kalo gaje dan typo masih baru soalnya...
Jangan lupa vote dan coment nya yang bawel ya
kritik dan saran nya...
#GENERASIPELURUSBANGSA
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta datang terlambat
Non-Fictioncinta, cinta itu adalah rasa sayang kita yang tumbuh dari hati kepada lawan jenis, Aku dan kamu di pertemukan melalui alasan, itu yang di namakan cinta, benih - benih yang awalnya hanyalah biasa dan lama - lama bisa menjadi dalam, itu lah yang di na...