Setelah bisma pulang selin kejang - kejang dan rafael sedang jalan menuju kamar selin lalu melihat selin sedang kejang - kejang sambil memegang dadanya, rafael langsung berlari mendekati selin dengan sangat khawatir."Selin kamu kenapa, kita ke dokter aja ya sel"ucap rafael. Selin menggeleng "ka ngga usah mungkin ini udah saat nya aku pergi"ucap selin. "Kamu gak boleh ngomong gitu sel, kamu kan kuat"ucap rafael tanpa di sadari air matanya terjatuh. "Ka aku nitip itu ya buat ka bisma"ucap selin sambil menunjukkan CD yang berada di meja riasnya dan rafael mengambil benda tersebut. "Yaudah nanti kaka kasiin, sel ke dokter yu"ucap rafael memohon. "Engga ka aku ngga mau, kak pang..gilin ma...mah sama pa..pah.."ucap selin terbatah batah. "Iya kaka panggilin mereka"ucap rafael lalu berlari dan berteriak. "Mah... Pah... Cepetan kesini."ucap rafael. Dan mama papa sudah tiba di kamar selin lalu mereka menghampiri selin dan menangis. "Sayang kamu kenapa, ke rumah sakit yu"ucap mama. "Ng...ga.. usah mah, mung.....kin se...karang... udah wak....tu nya m...ah"ucap selin terbata - bata dan air matanya mengalir ke wajahnya. "Yaudah mamah sama papah ikhlas kalo kamu pergi sayang mungkin ini lebih baik biar kamu ngga rasain sakit lagi"ucap mama sambil mencium kening selin. "Mah... pah... Co.. Ma...afin.. Selin... Yah"ucap selin. "Iya kami maafin ko"ucap coco sambil menangis. Dan tidak lama kemudian selin pergi untuk selamanya dan semua menangis.
Dan selin langsung di makamkan, semua teman dan kerabat dateng ke pemakaman selin dengan sangat terpukul sekali, dan bisma pun menghadiri, dia sangat sedih padahal tadi dia baru saja dia bertemu tapi sekarang sudah tidak mungkin lagi untuk bertemu. "Sel kenapa lo pergi secepat ini sih"ucap gea sambil sesegukkan. "Sabar ge itu udah kehendak tuhan"ucap amel sambil mengelus punggung gea.
Dan setelah pemakaman selesai semua orang mulai pergi dan menyisah kan bisma dan rafael.
"Bis ini ada titipan dari selin buat lo"ucap rafael sambil memberikan CD tersebut. "Ini apa co?"tanya bisma penasaran. "Udah lo buka aja nanti di rumah gue juga gak tau isinya apa"ucap rafael lalu bisma mengambil Cd yang di kasih rafael. "Yaudah gue pamit dulu ya dan inget lo gak boleh nangis lagi, selin pasti sedih kalo liat orang yang dia sayang sedih"ucap rafael bangkit dan pergi untuk pulang. Dan bisma ikut pergi meninggalkan makam selin.
****
Setelah 2 hari selin pergi bisma menjadi seorang yang pendiam dan bisma baru ingat ada CD yang rafael berikan untuknya dan bisma langsung membuka isi CD tersebut.
Bisma langsung terkejut melihat wajah selin yang sangat manis dan sedang tersenyum.
Hai ka bisma.
Itulah ucapan pertama yang selin ucapkan dan bisma sangat bingung.
Kaka pasti bingung kan kenapa aku ngasih ini.
Makasih ya ka atas semuanya dan aku sangat bertrima kasih karna kaka udah slalu ada buat aku, dan maaf karna aku bakalan ingkar janji kita.~Flashback on
"Ka kaka janji ya gak baka tinggalin aku"ucap selin.
"Iya kaka janji gak bakal tinggalin kamu tapi kamu harus janji gak bakal tinggalin kaka juga"ucap bisma.
"Iya aku janji"ucap selin lalu raji kelingking mereka saling mengikat.
~flashback off
Ka sebenernya aku suka sama kaka tapi aku gak berani untuk ungkapin rasa ini dan aku juga tau kalo kaka udah punya pacar ka franda jadi aku lebih baik pendam perasaan ku ini karna aku takut kalo aku bilang nanti kaka bakal menjauh dari aku, aku gak mau misalkan itu terjadi.
Makasih ka udah buat sisa - sisa waktu ku itu bahagia dan maaf kalo kaka sedih, tapi aku gak mau kalo kaka tau sebenernya.
Air mata bisma yang dari di bendungnya menetes.
Makasih ka dan aku mohon sama kaka, kaka gak boleh sedih ya.
Aku sayang kaka..
Love you ka bisma karisma..
Dan setelah video berakhir bisma kecewa dengan semua ini, kenapa dia tidak tau kalo selin juga sebenarnya suka, kenapa aku ngga peka sama dia tapi yaudah lah ini semua udah terlanjur mungkin di balik semua ini ada yang lebih baik dari ini dan mungkin bukan takdir kita bersatu.
bisma mulai menyadari atas semuanya dan bisma tidak boleh berlarut dengan kesedihan karna dengan kesedihan tidak mungkin untuk mengembalikan semuanya dan bisma sangat mendapatkan banyak hikmah nya.
°
°
°
°
°~ End ~
#akhirnya selesai juga makasih yang udah baca dan vomment nya.
Maaf kalo banyak typo dan gaje mohon di maklumi masih amatirr soalnya....
Love you gays...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta datang terlambat
Non-Fictioncinta, cinta itu adalah rasa sayang kita yang tumbuh dari hati kepada lawan jenis, Aku dan kamu di pertemukan melalui alasan, itu yang di namakan cinta, benih - benih yang awalnya hanyalah biasa dan lama - lama bisa menjadi dalam, itu lah yang di na...