"Besok mau pergi keluar negri"lanjut selin, bisma kaget "ko bisa, kenapa?"tanya bisma penuh pertanyaan dalam otak nya kenapa dia pergi? Sampai kapan? Apa kah dia balik lagi atau kah sebaliknya? Dan masih banyak lagi. "Karena sebenernya aku punya penyakit kanker hati dan harus berobat di luar negri"ucap selin dan air matanya mengalir deras. "Jadi kamu selama ini sakit"tanya bisma. "Iya kak, dan mungkin nyawa aku gak bakal lama lagi"ucap selin. "Kamu gak boleh ngomong begitu, gak ada yang tau tentang itu karna semuanya sudah di tentuin sama ALLAH "ucap bisma dan memeluk selin. "Kak aku..."ucap selin terpotong lalu selin pingsang dalam pelukan bisma hidungnya mimisan dan bisma panik lalu membawa selin ke rumah sakit nenggunakan taksi karna bisma tidak mungkin naik motor.
Bisma sudah sampai di rumah sakit dan bisma membawa selin ke dalam ruangan, lalu bisma menelfon coco.~ Via telphon ~
Hallo bis, ada apa? .coco
selin masuk rumah sakit co, tadi dia pingsan .bisma
Ko bisa bis kenapa? .coco
Udah lo langsung kesini aja, ceritanya panjang deh .bisma
Yaudah gue kesana .coco
Sambungan terputus...
Beberapa menit kemudian coco dateng dan pas itu dokter juga keluar dari ruang selin"Dok gimana keadaan adik saya"tanya coco dengan wajah cemas karna dia tau adiknya terkena kanker.
"Adik anda sakit kanker stadium akhir dan sudah sangat parah, jadi sebaiknya malam ini juga pasien harua di bawa ke singapura"ucap dokter
"Yaudah saya akan mengurus semua nya lalu saya akan bawa adik saya ke singapura"ucap rafael.
"Baik kalo begitu saya pergi"ucap dokter.
"Bis gue titip adik gue bentar ya"ucap rafael lalu pergi dari hadapan bisma.
Bisma masuk ke dalam kamar selin lalu duduk di sebelah selin dan menggenggam tangan selin yang sangat lemah tak ber daya. Bisma menangis melihat orang yang sangat ia cintai seperti ini.
"Sel bangun sel, kamu harus kuat kamu harus berjuang mengahdapi penyakit kamu, aku akan salalu bersama kamu di sisi kamu selamanya"ucap bisma. Tiba - tiba coco dateng dan langsung membawa selin pergi untuk berobat di singapura dan bisma ikut. Dan mereka sudah sampai bandara dan segera pergi menuju singapura dalam pesawat pun bisma tetep menggenggam tangan selin sampai bisma tertidur si samping selin. Dan begitupun dengan coco dia tidur di samping bisma.Dan pesawat yang mereka naiki sudah sampai lalu selin segera di bawa ke rumah sakit yang sangat terkenal dan selin sudah di bawa ke dalam ruangan dokter sedang memeriksa selin.
Bisma dan rafael duduk di ruang tunggu, dan dokter keluar.
"Dok gimana adik saya"tanya rafael
"Keadaan Pasien sangat buruk dan sekarang pasien sedang koma"ucap dokter.
"Boleh kah saya masuk dok"tanya bisma
"Silahkan"ucap dokter lalu pergi dan bisma langsung masuk begitupun rafael.
"Bis gue pergi bentar ya"ucap rafael. Bisma mengangguk.
"Sel yang kuat ya, aku disini si samping mu"bisik bisma di telinga selin dan menggenggan tangan selin dan mencium nya.
"Seli sebenernya aku sayang banget sama kamu, kamu bangun ya demi aku"ucap bisma dan air mata nya sudah membanjiri wajah tampan nya.
"Bis sabar bis, mungkin ini cobaan buat lo dan makasih juga ya lo udah sayang sama adik gue"ucap rafael yang tak tau datang kapan. "Iya co, ko bisa sih dia sampe sakit itu, dan sejak kapan?"tanya bisma. "Sejak dia 2 tahun yang lalu, penyakit itu ketauan saat kita sedang berlibur dan saat itu tiba - tiba dia mimisan dan sering mengeluh tentang dada nya yang sering sakit pada saat itu selin ke dokter ternyata dia mempunyai penyakit itu sejak 2 tahun yang lalu dan masih bisa di sembuhkan, tapi selin dia tidak mau dia bilang dia bakal sembuh dengan sendiri nya dan tidak mau ke rumah sakit jadi kita tidak bisa menolak sampai akhir ini dia tetap saja keras kepala"ucap rafael. "Co orang tua lo mana ko belum liat dari tadi"tanya bisma. "Dia sedang dalam perjalanan, mungkin 1 jam lagi mereka sampe"ucap coco.
*****
Kedua orang tua selin dan rafael sudah tiba di rumah sakit dan mereka segera masuk ke ruangan selin, dan mereka sangat sedih karna putri satu - satunya tak berdaya karna sedang berjuang melawan masa komanya, tapi mereka gak boleh terus - terusan sedih kaya gitu karna dengan sedih selin tidak akan sadar juga.
#sorry kalo gaje dan typo masih baru soalnya...
Jangan lupa vote dan coment nya yang bawel ya
kritik dan saran nya...
#GENERASIPELURUSBANGSA
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta datang terlambat
Non-Fictioncinta, cinta itu adalah rasa sayang kita yang tumbuh dari hati kepada lawan jenis, Aku dan kamu di pertemukan melalui alasan, itu yang di namakan cinta, benih - benih yang awalnya hanyalah biasa dan lama - lama bisa menjadi dalam, itu lah yang di na...