hai, gue Audrey Tria Cantika Arfan, betapa panjangnya nama gue. gue mau baru masuk kelas 10 SMA Nusa Bangsa.Dan bentar lagi gue bakal MOS. Gue orangnya pinter enggak tapi bodoh juga enggak. tapi kalo dibidang olahraga gue paling seneng berenang.Kata orang sih gue anaknya sedikit pemalas,dan anak manjaa.gue punya sahabat namanya Della,indah,ara. Mereka itu sahabat terbaik gue. oh iya gue juga punya kakak nih.
kakak cowok gue namanya Raka Fadhillah Arfan. yaps dia itu abang gue yang paling nyebelin tapi gue tetep sayang. Dia udah Kuliah semester 5. well dia itu abang gue yang paling pinter banget deh.iri jadinya. Bang Raka itu bawel banget sumpah tapi kalo sama orang yang belom dikenal dia pendiem gitu,jaim ew jijik yaa. Belom tau tuh kalo kelakuannya kayak setan.
Dan kakak cewek gue namanya Clarissa Dwi Arfan. Dia itu kakak gue yang paling juteknya minta ampun deh. tapi aslinya dia itu seneng main-main. entah deh gegara apa sampe jadi jutek gitu. Tuh kakak gue juga pinter banget,sama bawelnya kayak bang Raka. sekarang dia itu kuliah Semster 2.
Gak lupa juga,gue punya orang tua namanya Ferlio Arfan dan Meghan Cathrine. Ortu gue tuh Orang yang pling sibuk sampe gak ada waktu untuk anaknya sendiri.Papa gue seorang pengusaha sukses yang ada di Jakarta sedangkan mama adalah seorang Aktris terkenal.
Dan ada satu cowok yang membuat gue jadi tertarik sama dia. Yah apakah gue udah mulai suka sama cowok itu?karna selama ini gue belom pernah ngerasain jatuh cinta.
------------------------------------
yaps sekian dulu yaa prolognya maaf gue baru kali ini buat ceritaaa. jangan lupa vomments ya readeer. enjoy it.