Jam 05.55
"Abang!!!!" teriak audrey dari kamar lantai 2. Tiba tiba raka datang ke kamar audrey "apaan sih dek?".
"Abang kenapa gak bangunin gue sih?! Kan telat jadinya aelaa sudah sana sana!gue mau mandi dulu!" usirku ke bang raka.
"Abang ayok bang pergi!udah telat banget nih bang!!!" teriakku dari luar rumah frustasi. Yaiyalah frustasi karena hari ini hari pertama MOS.
"Iye iyee sabar ngapa, buru naik ke motor abang!" balas raka dengan raut kesal. Raka membawa motor dengan kecepatan tinggi. Dan pada saat sampai di sekolah.."Eh turun cepet,nanti telat lo kan kasian adek gue yang cantik ini" goda raka sambil mencolek pipi adiknya itu.
"Ih apaan sih tumben banget abang sikapnya manis banget. Udah ah gue udah telat,gue mau masuk dulu ya bang. Abang hati hati" pamit aku ke bang raka. "Iyeee" jawab raka.
Saat aku masuk ke lapangan,ternyata salah satu senior melihat aku yang datang terlambat.
"Hei, lo yang dateng terlambat!sini lo!" panggil salah satu senior dengan suara yang keras. Dan aku pun mendekatinya.
"Iya kak maaf saya terlambat,tadi di jalan macet kak" jawabku dengan gugup. "Alah gak ada alesan. Sekarang hukuman lo,lo harus jongkok sambil berjalan keliling lapangan sebanyak 4×!" balas senior itu dengan tegas yang membuat audrey ketakutan.
"I-iya kak" jawab aku dengan terbata bata.Saat audrey mengelilingi lapangan sebanyak 2×, ia merasa kepalanya pusing dan penglihatannya langsung kabur.
"Ehh..hh..engh.. Duh sakit banget pala gue sumpah, eehh! Gue dimana?!! Duh mati gue,nanti kena marah senior yang galak itu lagi" saat Audrey hendak turun dari tempat tidur UKS. Dan tiba tiba..
"Udah jangan banyak gerak dulu lo. Lo kan belum sembuh. Gak usah ngelanjutin hukuman lo. Gue tadi liat lo pingsan,jadi gue langsung bawa lo kesini aja.Oh ya yang lo maksud senior galak itu siapa? Rico? Gak usah ditanggepin,dia emang kayak gitu orangnya. Jadi maafin rico ya." ujar senior tersebut.
" oh gitu ya kak makasih ya kalo begitu. Ehh kak tapi kalo aku gak ngelanjutin,nanti kena marah kak" balas audrey dengan sedikit cemas.
"Iya sama sama,udah gapapa kok. Nanti gue yang bilang. Lo sekarang istirahat aja" jawab senior itu. "Oh ya,btw nama lo siapa?" tanyanya.
"Oh iya nam-" ucapan audrey terpotong karena teman senior itu memanggilnya.
"Eh bro, ternyata lo disini. Lo daritadi dicari cari tuh sama ketua osis. Buruan temuin." perintah temannya itu.
"Oh oke. Em gue keluar dulu ya. Lo cepet sembuh" ucapnya sambil tersenyum sangatt manis. Dia begitu...manis. Batin audrey.
********Jam 12.00
"Assalamualaikum" salamku dengan lemah."waalaikumsallam" sahut bibi "eh non udah pulang yah?"
"Iya bi udah, bang raka sama kak clariss udah kuliah ya bi?" tanya ku dengan wajah penasaran. "Iya non sudah kuliah semua, kata den raka dia bakal pulang malem karna pulang kuliah dia langsung kerumah kawannya,terus pesan dari den raka non jangan lupa makan dan istirahat" jelas bi iraa.
"Oh oke bi ira makasih ya bi, yaudah kalo gitu aku ke kamar dulu yah bi bau nih bajunyaa" jawab aku dengan wajah yang jijik."Audrey sedang duduk di balkon kamarnya entah sedang memikirkan apa. Yah tiba tiba senior itu yang terlintas dalam pikiranku. Yah kalo diinget inget sih dia tampan,baik,dan juga manis. Audrey langsung menggelengkan kepalanya.
"Aelah ngapain gue mikirin senior tadi sih aduh audrey audrey jangan sampe lo suka sama senior itu audrey" suara aku sambil menggelengkan kepalanya. Dan aku langsung menuju kasurnya untuk tidur siang.Jam 17.30
"Eh hoi dek bangun keles udah sore nih mandii coii" teriak clarissa sambil menggoyangkan tubuh audrey. "Aelah lu apaansih masih ngantuk jugaa sana sana hush hush" usir audrey kepada kakak perempuannya itu. "Elah terserah lo dah" jawab clarissa dengan kesal dan meninggalkan kamarku.
Jam 19.00
"Nggak usah bangun sekalian aja dek" omel clarissa."elaah sibuk aja lo awas gue mau makan" jawab ku kepada clarissa. Clarissa hanya terkekeh melihat sikap adiknya itu.
"Eh lo besok masih MOS?" tanya clarissa. "Ya masihla bego banget sih" cerewet aku sebal . "Elaa cuma nanya doang keles" jawab clarissa.
" udah ya kak gue ke kamar duluan mau tidur lagi nih capek" pamitku ke clarissa." yaampun lo kebo banget yak dek?" ucap clarissa. Aku hanya mengabaikan kakak nya itu karena males ngajak ribut.POV Audrey
Gue lagi mau nyiapin untuk besok hari kedua MOS, entah kenapa gue langsung teringat dengan senior itu, dia tampan,tinggi,putih, dan...senyumannya manis. Apa gue udah mulai ngerasain jatuh cinta dengannya. Tapi gue kesel karna gak sempet kenalan dengan senior itu,ngacau banget deh temennya tadi! Oh iya btw dia kelas berapa ya?
Dan ada suara langkah kaki yang mendekati kamar ku,dan aku langsung pura pura untuk tidur. Dan...
"Dek lo udah tidur ya" tanya raka sambil membuka pintu kamarku.
"Oh yaudah deh kalo udah tidur, selamat malem dek" sahut raka dan menutup kembali pintu kamar ku.
Dan lama lama aku terlelap dalam tidurku ini.
******