Sesampainya dirumah, gue langsung ganti baju dan turun ke ruang keluarga. Rutinitas sehari-hari. Ambil cemilan santai nonto tivi. Dengan begitu gue bisa lupain masalah gue sejenak.
*telepon berbunyi*
"Oliev. Aduh ini anak ganggu aja" ucap gue dalam hati."Halo liev. Kenapa?" Tanya gue
"Soniaaaaaa lo harus tau ethan putus woiiii sama side chick nyaaaa woowwww gue seneng bgt"
"Terus?" Kata gue sambil makan cemilan gue.
"Yaterus gue seneng. Itukan tandanya ethan jomblo"
"Ngenes gak?"
"Ih sonia gue lagi serius tau"
"Lah gue kan nanya. Dia jomblo? Ngenes gak? Haha"
"Yaudah suka suka lo aja intinya gue seneng"
"Mau lo gebet? Emang ethan mau sama lo?"
"Yaelah sekali kedip juga mau haha. Emm gue sih kepikiran mau minta tolong grayson buat deketin gue sm ethan"
"Grayson? Duh duh duh jangan deh jangan dia gabakal mau bantuin lo kalo lo ga ngasih imbalan ke dia"
"Tunggu deh. Lo tau darimana?"
"Oh ya oh ya oh ya gue mau cerita sama lo sebelum gue malas bahasnya"
"Ada apa?" Tanya oliev penasaran.
"Lo harus tau. Grayson sekelas sama gue. Dia pindah jurusan. Gila gak sih?"
"Gila? Gila gimana? Atiati loh nanti lo naksir hahaha"
"Apa? Gue naksir sama dia? Cowo gasopan gatau santun duh makasih ya. Pokoknya dia ngga banget deh"
"Eh lo jangan gitu nanti kalo suatu saat lo naksir gimana? Hahaha"
"Pegang omongan gue. Gue gabakal ya suka sama dia. Udah ah lo mah bikin mood gue ancur aja.bye"Gak lama gue matiin telepon dari oliev, ada telepon masuk lagi tapi kali ini nomor tak dikenal. Karena gue takut ada yang penting, gue angkat.
"Halo ini siapa?"
"Halo sonia. Ini grayson"
"Ya ampun lo mau apasih dari gue. Heran deh ganggu gue mulu" ucap gue kesal.
"Tunggu tunggu. Gue cuma mau dapet maaf dari lo aja kok galebih. Hari ini gue udah dapet masalah banyak"
"Dan gue rasa setiap hari lo emang bermasalah. Oh dan gue bakal mikirin lagi soal permintaan maaf lo"
"Gue harus apa sih supaya lo mau maafin gue?"
Terdengar suara pintu rumah kebuka. Pasti itu nyokap gue.
"Udah dulu ya. Ada nyokap gue. Dan gue gaperduli lo tau darimana nomer gue"
"Oh ok bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP END. // Grayson Dolan FanFic
FanfictionSonia. Gadis berusia 17tahun yg bersekolah di Rutgers University, New Jersey. Terkenal sebagai anak yg pintar,rajin,dan ramah. Grayson. Pria berusia 17tahun yg bersekolah di Rutgers University, New Jersey. Terkenal sebagai pria yg nakal, dan suka b...