Bittersweet SINOPSIS

27.1K 1.1K 58
                                    

Bittersweet SINOPSIS

Ichihara Kirika
♠ Aoron Ou
♠ Xi A Me

◆◆◆

Berteman sejak kecil membuat Kirika tidak pernah menatap laki-laki lain. Hanya Kaho, Kaho dan Kaho. Dari playgroup hingga masuk di Universitas Kirika selalu bersama dengan Kaho. Kaho sendiri juga terlihat tidak mempunyai perempuan lain selain Kirika, begitu juga sebaliknya Kirika yang hanya berpusat pada Kaho. Banyak menyebut mereka sebagai...

Best Couple

Kirika yakin jika Kaho juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Rasa lebih dari seorang teman. Rasa yang membuat Kirika sangat nyaman berada bersama Kaho. Tapi, semua itu terbantahkan ketika Kaho memutuskan untuk...

He was Married to Other Women!

Kaho menikah! Menikah dengan perempuan lain yang tidak dikenal oleh Kirika. Perempuan itu seenaknya muncul dan menganggu Kirika beserta harapan Kirika sebagai nyonya Toshinki. Merebut gelar nyonya Toshinki dari tangan Kirika. Damn it! Dan karena itu Kirika...

Hates Marriage.

Kirika benci pernikahan dan dia tidak ingin menikah. Sampai kapan pun! Baginya pernikahan adalah sebuah bencana. Bencana besar. Seperti pernikahan Kaho dan perempuan tidak dikenal itu. Pernikahan mereka merupakan bencana. Bencana bagi Kirika. Sampai ketika melihat salah seorang sepupunya melahirkan. Kirika ingin...

She Wants Has a Child.

Kirika ingin memiliki anak. Tanpa sebuah pernikahan. Tanpa sebuah hubungan khusus dengan seorang laki-laki. Dan matanya berbinar senang ketika melihat laki-laki yang memenuhi kriterianya. Tampan, senyum cassanova, aura kharismanya dan Kirika tahu betul siapa sosok itu. Tidak mungkin dia meminta laki-laki itu untuk mendonorkan spermanya pada Kirika. Dengan bulat Kirika memutuskan hal penting dalam hidupnya.

He Biological Father of Kiryuu.

Tidak ada satu orang pun yang tahu siapa ayah biologis Kiryuu, anaknya. Hanya Kirika dan Tuhan yang tahu siapa ayah Kiryuu. Tidak juga laki-laki itu. Laki-laki itu bahkan tidak menyadari bahwa dia menyelamatkan anak kandungnya sendiri ketika mereka bertemu kembali. Sampai Kirika rasanya ingin menangis dengan kencang. Sudah benarkah keputusan Kirika?













-.T. B. C.-

Saya kembali membawa cerita Kirika....

Apa ada yang penasaran? Mau dilanjut? Atau nggak usah dilanjutkan? Wkwkwkwk

Jangan lupa vote dan commentnya yang banyakkk...

See you~~ 💋💋💋

BittersweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang