Aku sedang berjalan jalan di taman kota pada malam hari, disini tidak terlalu ramai bahkan bisa dibilang disini cukup sepi, tiba tiba tercium aroma mint yang sangat menyegarkan.
Mate mate
Neta di dalam tubuhku terus berteriak. segera aku mencari asal dari aroma ini.
Dan coba kalian tebak apa yang kulihat....yang kulihat adalah pria yang sangat tampan, etsss..tunggu dulu. dia sedang apa? kulihat dia sedang mendekati seorang pria dengan senyum bengis di wajahnya daaan dia menggigit leher pria itu hingga tergeletak tak berdaya. sudah tidak bernyawa mungkin.WHAAAT? di..dia v..va..mpir. tidak mungkin kan aku mempunyai mate seorang vampir. ingat aku ini werewolf, apa kata keluargaku nanti jika aku mempunyai mate seorang vampir. bisa bisa aku diusir, karena vampir dan werewolf tidak akan pernah akur. menyedihkan.
Belum aku tersadar dari keterkejutanku, dia menatap ke arahku, lamgsung pada mataku. pandangan kami bertemu, aku mundur perlahan dia menyeringai.
Aku masih berusaha mundur perlahan. aku berbalik ingin berlari.
Sleeep(kayak gitu suaranya ya)
Sesosok bayangan melintas dengan cepat dan kini si tampan eh si vampir sedang berada di depanku. sambil tersenyum manis.
Dia mendekat. Dan aku mundur.
"Hay baby," dia membuka tangannya menyuruhku untuk memeluknya. uhh rasanya ingin sekali aku memeluknya erat erat, tapi ingat dia vampir, aki tidak boleh bersamanya.
Aku berlari dengan cepat, tapi aku kalah cepat darinya. kini dia sudah ada di hadapanku, matanya merah tanda dia sedang marah taringnya keluar, ganteng ganteng nyeremin.
Dia mendekat. aku menggeram.
Grrrrrr....
Dia terlihat terkejut tapi dia berhasil menyembunyikannya dengan baik. dia semakin marah.
Aku berubah menjadi sosok werewolf ku. dia tidak lagi dapat menyembunyikan keterkejutanya. matanya melotot tapi sesaat, lalu tersenyum miring
"ternyata mate ku werewolf, menarik,"
ucapnya lalu melesat pergi sebelum pergi dia sempat membisikkan sesuatu
"youre mine,"
itulah yang kudengar.
#####
Mate : adalah pasangan hidup seorang vampir atau werewolf yang sudah ditakdirkan untuk mereka,mereka dapat mengenali pasangannya dari aromanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn!! My Mate Is Vampir
VampireWHAAAAAAT? mate ku seorang vampir?! ini tidak mungkin, tidak mungkin! bagaimana ini, apa yang harus kulakukan.