bagian 5

545 37 0
                                    

Mila menunggu kevin dengan sabar....tiba2 seseorang menyebut namanya.,,hai mila..ucap si orang asing.....mila menoleh untuk memastikan wajah orang yg barusan menyebut namanya.....seketika rasa takut menergap relung hatinya....dengan segenap keberaniannya mila bertanya...mau apa lagi kau menemui ku misca?ya orang itu adalah misca...laki2 biadap yg hampir saja menjual mila demi kelancaran bisnisnya.....lama kita tak bertemu ternyata kau makin cantik saja mila,,,,.ucapnya sambil melangkah lebih dekat...nampak raut ketakutan di mata mila.,,,,jangan mengganggu ku misca..,mila berkata sambil meremas ujung bajunya karna takut....kenapa ?ucap misca penuh intimidasi...karna...karna......mila berujar dengan gugup mendapati misca yg makin mendekat...,,sementara kevin yang baru datang dan melihat ada raut ketakutan di mata bidadarinya lansung naik darah..,dan mendatangi mila dan misca.hai sayang ucapnya sambil memeluk mila dati belakang dan mencium kening mila...,.karna rasa takutnya mila lansung memeluk balik kevin dengan erat.,,,,kevin yg merasakan tubuh mila bergetar karna takut...,menatap misca dengan tajam..,dan berkata...ada urusan apa anda dengan istri saya ucapnya...entah ide dari mana kevin menyebut mila istrinya.....yg dia tau dia ingin pria brengsek ini menjauhi milanya.....dengan angkuhnya misca menjawab...bukan urusanmu.....dan aq akan kembali untukmu mila...kita akan hidup bersama ujarnya...kevin yg terburu emosi lansung menghadiahi sebuah tinju ke wajah misca.....sambil berteriak pergi dari sini sebelum kau ku habisi ,,,dan jangan berharap kau bisa mengambil milik ku.....ucapan kevin penuh penekanan...kita liat saja nanti ..ujar misca seolah menantang kevin.....mila yg dari tadi ketakutan hanya bisa menangis berjongkok sambil memeluk lututnya...menyadari mila yg tengah ketakutan...kevin meraih bahunya dan menarik mila ke pelukannya......

Mila poff
Aq tak menyangka makluk brengsek itu akan kembali setelah dia di penjara dan masuk rumah sakit jiwa....kini dia tepat di depan mataku..semoga tuhan melindungi ku...siapapun tolong aq.....di saat penghujung ketakutanku..,aq pasrah.,,,.saat pasrah ku..aq merasa seseorang memelukku dari belakang...
Sebuah benda kenyal menempel di kening ku...aq sungguh bersyukur.....akhirnya dia datang...karna kata2 si gila kevin yg tengah memelukku...nampak emosi..dia lansung melepaskan pelukannya dari ku dan menghajar
Si gila......tak lagi ku hiraukan mereka berdua...karna ketakutanku.....setelah beberapa waktu kurasakan keadaan mulai tenang,,dan kurasakan seseorang menarikku dan memelukku....nyaman...itulah yg kurasakan saat ini.,,,entah rasa apa ini..aq pun tak tau....aq hanya merasakan ketenangan saat berada di pelukannya

Kevin poff
Aq tak tau siapa laki2 itu,,,tsapi aq yakin dia pernah menyakiti mila ku......
Melihat air mata di pipinya membuat hati ku merasa perih....aq akan membuatmu tersenyum sayang....itu janjiku

Artour poff
Kevin menuntun mila ke dalam mobil...kita kekantor ku dulu ya bujuknya dengan lembut...tapi mila tak menyahut.....karna kawatir kevin menepikan mobilnya untuk memastikan...saat membalik wajah mila kevin tersenyum karna milanya tengah tertidur..mobil kembali melaju..saat sampai di depan kantor...mila masih saja lelap dalam tidurnya..karna tak mau membangunkan mila dari tidur nyenyaknya maka kevin memutusksn menggendong mila ke ruangan privatnya...sepanjang jalan ke ruangannya semua karyawannya menatap heran ceo nya yg dingin namun tiba2 membawa seorang perempuan cantik di gendongannya.....bahkan sahabat2 kevin pun menghampirinya dan bertanya...vin...siapa gadis ini?dia calon istri ku dik...ujarnya,,,yg bertanya adalah dika...ali ,ule.ricu,dan micle pun datang menghampiri dan ingin bertanya...bisakah kita bicarakan ini setelah ku letakkan bidadariku dulu?aq akan jawab semua pertanyaan kalian.....jadi tolong bukakan pintu untuk kami....dengan jengkel ule membukakan pintu...segera kevin meraih remot di mejanya saat remot di tekan lemari buku yg di ruangan kevin bergerak dan menampakkan sebuah ruangan..ada dapur,king size,kulkas....dan ruangan ini layak di katakan apartemen mewah..sehingga sahabat2 kevin hanya terbengong dan melongo dengan penglihatan mereka .,,wow...sejak kapan ada ruangan ini vin..? Ali yg duluan bersuara.
Sssstttttt suara lo...bisa bikin dia bangun...ayo keluar biar gw ceritain semua..yg ingin kalian tau..,, kevin menceritakan semuanya...tanpa di kurangi atau di lebihkan,, berarti lo beneran ne serius?bukan rasa bersalah doank kan?ule bersuara,,,dengan yakin kevin menjawab...gak le,,,gw yakin ini cinta..mila yg merasa ada suara orang lain di telinganya...mencoba bangun dari tidurnya,,,,bingung yg dirasanya saat ini,,,,dia berjalan ke asal suara di lihatnya kevin dan teman2nya sedang bersenda gurau,,,,hai sayang kau sudah bangun?kevin berjalan menghampirinya...apa kami membuat mu bangun?ucapnya lagi....ah tidak.....mila menjawab sambil tersenyum manis....ayo biar ku perkenalkan pada sahabat2 ku....mila menyalami sahabat satu persatu tidak ketinggalan senyum manisnya....bahagia,,tenang dan nyaman itu lah yg di rasakan mila saat ini....apa ini cinta hati mila berujar......

Error Andless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang