Sepanjang perjalanan menuju rumah kevin.....mila hanya melamun...memikirkan apa orang tua kevin akan menerimanya....
Sedangkan kevin tak pernah melepaskan genggaman tangannya pada tangan mila...seakan mila akan hilang jika di lepas....
Kamu kenapa kok gelisah?tanya kevin....namun tak di respon oleh mila,,,yg larut dalam lamunannya...mila...heiiii...kevin kembali berucap..tetap sama..karna merasa di cueki kevin menangkup wajah cantik mila dengan kedua tangannya... eh...kita udah nyampe ya,,,tanya mila yg kaget...dan baru tersadar dari lamunannya...
Bukannya menyahuti mila..kevin malah balik bertanya..kamu kok ngelamun ada apa?mila kembali menundukkan kepalanya.....dan menjawab...aku takut....gimana kalo orang tua mu tidak menyukai ku?
Itu tidak mungkin orang tua ku pasti akan menyukai mu.....kita jalan lg ya.....ucap kevin....yg di jawab anggukan oleh mila...Tak berapa lama mereka sampai di sebuah rumah mewah...rumah yg cantik...dengan taman mawar di depan halamannya....kevin turun menggitari mobilnya lantas membukakan pintu untuk mila mari sayang kita turun....dengan takut akhirnya mila turun dari mobil kevin..,,,saat di depan pintu ternyata telah di tunggu oleh kakaknya kevin.....hai kak,,,sapa kevin...hay.....ini yg lo ceritain kemaren?iya kak,,,wah cantik nya.....oojangan jangan waktu itu lo g mabok ne.....lo sengaja ya biar dia mau sama lo.....ucap kakaknya kevin....sembarangan lo kevin menyahuti...ya habis cewek yg lo perkosa cantik gitu...kayak bidadari..bening bener....sang kakak menimpali.....kenalin dek nama kk syerly kamu panggil kk cely aja...biar sama kayak kevin,,,kan bentar lagi kamu mo jadi nyonya kevin....bluussss mila lansung merona....nan menyambut salam hangat kakaknya kevin...mila kak ucapnya sambil tersenyum....
Lo kenapa tamumya di ajak ngoblrol di depan pintu?hai cantik...mari ,masuk....kenalin yama mamanya kevin...udah datang ya tamunya..kembali laki2 seumuran ayahnya mila keluar dari dalam rumah...iya pa....sini pa mantu kita cantik banget,,,,mamanya kevin..ini papa nya kevin sayang kamu panggil papa sama mama juga ya....i..iya ma jawab mila
Mereka semua masuk dengan tangan yang masih menyatu....dari belakang kak cely menimpali...milanya di lepas ngapa vin...gak bakal lang juga kok....Mila poff
Sungguh aq sangat takut dan gugup saat kecin bilang akan mengajak ku untuk bertemu orang tua nya...takut kalo mereka tidak menyukai ku,,,tapi ternyata aq salah...sungguh mereka semua baik dan ramah...semoga ini memang jalan ku ya tuhan....Artour poff
Setelah bercerita sebentar di ruang tamu mamanya kevin pamit ke kamarnya...sekalian mo ke dapur,,mama tinggal bentar ya sayang mama mo masak dulu kamu makan malam di sini aja ya...mila bantu ya ma....tawar ,mila..kamu yakin mau bantuin mama?iya ma.....saut mila...ok ayok kita ke dapur....ya udah aq ke kamar ku dulu ya.....pamit kevin yg hanya si jawab anggukan oleh mila......
Kamu pinter masak ya sayang....gak juga ma...cuma karna udah biasa di rumah selalu nyiapin makan buat keluarga..jawab mila,,,bener2 menantu idaman....ucapm mama kevin...mila hanya menundukkan kepala menyembunyikan rasa malu nya...karna keasikan bercerita dan bercanda mereka tak menyadari kalo sedari tadi kevin memperhatikan keakraban keduanya dari jauh....Kevin poff...
Dia betul2 cantik...sama sekali aq tak menyesali kejadian itu...karna aqu dapat bidadari cantik setelah sore itu...lihatlah..mama ku yang bisanya acuh pada perempuan2 yg datang untuk ku pun hari ini terlihat sangat ceria dan bahagia....terima kasih tuhan kau berikan aq bidadari cantik berhati salju walau dengan cara yg tidak wajar,,,tapi aq mensyukurinya,,,semoga kamu bisa menerima ku di hati mu mila.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Error Andless Love
RomanceMilana salsabila...kusuma.....gadis cantik bak bidadari tak bersayap..... Baik hati...ramah.....periang......dan lembut...sifat aslinya yg menurun dari orang tuanya........ Hadir dari keluarga sederhana.... Di sisi lain seorang pria tampan penuh pes...