bagian 8

490 36 3
                                    

Saat tengah asik memperhatikan senyuman mila..kevin di kagetkan dengan suara ribut2 dari depan rumahnya.karna penasaran akhirnya kevin berjalan ke depan untuk memastikan..di depan kevin mendapati sang kakak tengah marah dan mengomel pada seorang perempuan...yang selalu mengejar kevin....ngapain lo ke sini lagi ha...ga capek lo ngejar2 adek gua terus....ujar cely kk nya kevin....hila mo ngajak kevin jalan kak jawab hila....ya yg datang adalah sahila...kak...kak...kak...ogah gua jd kakak lo.....kayak yg adek gua mau aja sama lo..asal lo tau ya adek ipar hua ada di dalam no...lagi masak bareng mama gua....jadi jangan lagi bermimpi untuk jd nyonya kevin,,,,,lagian lo g pantes besanding sama kevin......emosi cely makin naek....ada apa kak?tanya kevin dari arah dalam.....ini ne...ada nenek grandong datang mo ngajakin lo jalan.....lo janjian sama dia?cely bertanya sama kwvin dengan emosi yg membludak......belim kevin menjawab....mila datang dari dalam dengan senyumannya...kak makan nya usah siap kaka sama kevin di panghil mama buat makan...wajah cely yg tadinya merahpadam penuh emosi seketika lansung adem saat melihat mila dengan senyumannya cely lansung merangkul mila...eh adek ipar,,,,iya ayok kita makan....kevin yg dari td diam akhirnya angkat bicara.....tolong ya hila jangan lagi datang ke sini dan kenalkan ini calon istri gw...namanya mila..terang kevin sambil tangannya menarik mila ke dekapannya....membuat hila emosi seketika.....g mungkin.... kamu gak mungkin nikah sama dia vin..jerit hila penuh emosi...apa nya yg gak mungkin?cely lagi2 menimpali...kevin itu xinta mati sama mila jadi itu bisa saja terjadi,,dan perlu kamu tau...sebentar lagi mereka bakal menikah...maka dari itu jauhi kevin ,,,,atau lo akan berhadapan sama gua...lo tau kan siapa gua?mila yg tak mengertipun hanya diam saja dalam dekapan kevin....hila paergi dengan emosi sambil melemparkan tatapan tak suka pada mila, aq akan kembali vin....ucapnya saat sudah di depan mobilnya.....

Mila poff...
Sungguh ini adalah suatu kebahagiaan.....mamanya kevinmenyayangi ku dan menerima ku dengan baik.....setelah selesai memasak aq di suruh menyusul kevin ke ruang keluarga ,,,tp aq tak menwmukannya di sana...lantas kudengar suara di depan dengan perlahan kedepan... kudapati kak cely tengah ribut dwngan seorang perempuan cantik dan sexsi...entah dia siapa....di tengah kebingungan ku kevin berkata bahwa aq adalah calon istrinya dan lansung mendekap ku erat,,,sungguh nyaman berada di dekapannya...tp siapa perwmpuan tadi kenapa sepwrtinya sia tidak suka pada ku,,,,,

Artour poff....
Di meja makan semua makan sambil bercanda...setelah selesai makan mila berniat untuk membereskan meja makan...kevin lansung menahan tangannya..kamu mau kemana?mau beresin ini ucap mila....g boleh....jawab kwvin...biar aja bibik yg beresin kamu ikut kita aja ke euang keluarga mil kata cely yg di setujui oleh mamanya kevin,,,,aq ke kamar dulu ya kamu di sini aja sama mama dan kan cely....kak ma kevin titp calon istri kevin ya,,,,kamu mau ke mana vin...baring bentar ma agak pusing soalnya..kayaknya kurang tidur karna ngerjain berkas buat miting tadi pagi...o ya udah...setengah jam bercerita,,,cely beranjak pergi....ma mil aq pulang dulu ya mas bima dama angnes pasti sudah pulang....kakak titip kevin ke kamu ya...mil...semenjak dia ketemu kamu dia banyak cerita yg isinya hanya pujaan buat kamu...dia sekarang juga lebih banyak tersenyum...semoga ya kak....
Swtelah kepeegian cely mama dan papa mau ke acara ulang tahun perusahaan teman papa ya...kamu naik aja ke kamar kevin anggap aja rumah sendiri...kamarnya di atas yang pintunya warna coklat tua ya...iya ma...hati hati...ucap mila....perlahan mila menaiki tangga....sampai di pintu mila coba mengeruk pintu,,,,vin,,,,kevin,,,,,namun tak ada sahutan di beranikan dirinya membuka pintu kamar kevin di dapatinya kevin tengah tidur di ranjangnya....sepertinya dia kecapean....

Saat mila berniat beranjak untuk keluarlagi kevin menarik pergelangan tangannya sehingga mila jatuh terjerembab tepat di atas kevin,,,,kamu mau kemana?suara serak kevin tepat di wajah mila....antar aqu pulang vin udah jam 8......jawab mila terbata karna gugup....bentar ya aq mau gini dulu bentar,,,,10 menit aja....akhirnya mila membiarkan kevin tidur sambil memeluknya...walaupun jandungnya serasa mau loncat karna terus bersisco....sambil mengamati setiap lekuk wajah sang pangeran...semoga ini akan bertahan selamanya ya tuhan,,,,akankah dia bisa membahagiakanku?,,,,tiba2 di tengah lamunan nya cup...benda kenyal dan dingin itu menyentuh bibie mila...ya kevin menciumnya bibir mula di lumat seakan tak ngin melepaskan lagi......
Jangan melamun......aq akan menciummu lagi jika masih ku dapati kau melamun.....ayok aq antar pulang......

Error Andless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang