Kevin poff
Aq bahagia dikala melihat wajahnya di depan pintu kamar rahasia ku...wajah bidadari ku yg menenangkan....lihatlah bahkan sahabat2 ku pun sudah dekat dengannya....semoga dia akan selalu di sisiku tuhan...Artour poff
Setelah berbicara dan bercanda beberapa saat perlahan sahabat2 kevin mulai pergi kecanggungan mulai melanda pasangan d ruangan ini....ya mila dan kevin sama2 diam,,larut dalam fikiran masing2..
Maaf aq mau tanya,,,mila duluan membuka suara...ya..kevin menyahuti...ada apa ucapnya lagi...siapa yg kenapa kamu bawa aq ke sini?tanya mila...karna kamu harus selalu di sisiku....jawaban kevin membuat mila senang dan bingung bersamaan...sekarang giliran aq yg tanya...kamu ada hubungan apa dengan orang tadi?lanjut kevin...partanyaan kevin betul2 membuat mila diam ,,,seberkas air bening mulai mengalir dari mata cantik mila....kevin yg heran dengan kediaman mila lansung menoleh dan memutar tubuhnya ke arah mila..alangkah kegetnya dia saat mendapati air mata yg berjatuhan di pipi bidadarinya,,tanpa pikir lagi kevin lansung menarik mila ke pelukannya..." nyman" itulah yg dirasakan mila..berbagilah mila...ucap kevin... dalam isakannya mila mulaibercerita.....sepanjang mila bercerita yg intinya si gila nata pernah mendekati mila untuk menjual mila kepada pesaing bisnisnya saat bisnisnya kolaps....selama itu pula tanpa di sadari kevin dan mila terus berpelukan....rahang kevin mengeras pertanda dia sangat emosi karna cerita mila....syukur kakak mu datang tepat waktu,,,,,ucap kevin..tapi maaf aq malah jadi orang yg merusak kehormatanmu....kevin berujar penuh penyesalan ....
Tapi aq berjanji tak akan menyia2kan mu mila....kumohon jadilah pendamping hidupku ..lanjut kevin...yg hanya di diamkan mila..tak satupun kata yg keluar dari mulut mila....
Tok...tok..tok.....saat keduanya sama2 diam pintu ruangan kevin berbunyi di ketuk...masuk ucap kevin maaf pak pesanan bapak sudah datang....ujar sekretaris kevin..ya del suruh masuk saja...baik pak jawab adel sang sekretaris....tak lama ada 3 orang masuk keruangan kevin masing masing membawa 3 koper besar ini yg anda minta tuan ucap si pria yg maduk pertama.....ya silahkan duduk.....calon istri saya akan memilih nya...jawab kevin...mila pilihlah baju2 yg ada di koper itu ucap kevin pada mila sambil menarik koper2 itu ke privat room nya.,..setengah bingung mila berjalan mengekor di belakang...saat kevin keluar pun mila hanya diam menperhatikan baju2 yg di dalam koper..karna sudah terlalu lama kevin akhirnya memutuskan menemui mila lagi di kamar....kok kamu diam aja?kamu g suka model2nya?tanya kevin...ini buat apa akhirnya mila bersuara...aq mau mengajakmu ke rumah orang tua ku dan tidak mungkin aq membawa mu ke sana dengan baju yg basah keeingat dan kotor begitukan?jawab kevin.....melihat mila hanya diam kevin berinisiatif memilahkan dres untuk mila....pilihannya jatuh pada dres selutut berwarna merah maron dengan atasan terbuka....kamu pake ini sekalian berias ya aq tunggu di luar semua kebutuhan mandi dan make up kamu dah aq siapin lemari itu ucap kevin sembari berlalu keluar.....setelah kevin pergi mila melihat dresnya bandrol harga yg masih menempel di gaun indah tersebut membuat mila membuka lebar mulutnya.....bagai mana tidak di bandrol tersebut teetera nominal angka yg tak sedikit.dengan bingung mila beranjak ke kamar mandi dan mulai merias diri saat dia selesai mandinya....setelah merasa siap mila keluar dari ruangan privat kevin...kevin mendengar langkah kaki ke arahnya lansung berbalik...melihat mila berdiri di depannya kevin hanya diam dengan mulut yg sedikit terbuka,,,,vin...apa ini g terlalu berlebihan ucap mila membuyarkan kekaguman kevin....eh...g kok mil...ini g sebanding sama apa yg udah aq lakuin ke kamu....kevin menyahuti...
Ayok berangkat sekarang....orang tua ku sudah menunggu kita di rumah....
Kemil berjalan beriringan bahkan tanga kevin tak pernah lepas dari pinggang mila seakan dia ingin mengatakan pada seluruh dunia bahwa mila miliknya.....sepanjang perjalanan dari ruangan kevin ke basment kantor kevin semua karyawan memperhatikan.....dengan fikiran yg berbeda2..bagai mana tidak CEO mereka yg selama ini dingin pada perempuan...tiba2 menggandeng seorang bidadari...dari tatapan kagum.iri bahkan memuja di tunjukan oleh setiap karyawan kevin.....Maaf ya baru nongol.....di usahain deh nanti sore 1 part lg.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Error Andless Love
RomanceMilana salsabila...kusuma.....gadis cantik bak bidadari tak bersayap..... Baik hati...ramah.....periang......dan lembut...sifat aslinya yg menurun dari orang tuanya........ Hadir dari keluarga sederhana.... Di sisi lain seorang pria tampan penuh pes...