Luna Ariana Fernando, gadis belia berparas cantik yang baru memasuki usia yg bisa di bilang 'abg' ya, 17 tahun. mempunyai 1 saudara, Aldo Gerald Fernando dan kedua orang tua nya, Aldisyah Gerald Fernando--Maretha Ariana Fernando.
Luna punya sifat yg susah buat di jelasin. dingin,cuek,pendiam.
Luna juga salah satu murid di SMA. Bangsa Pertiwi, sekolah milik kedua orang tuanya.
dia terbilang sangat 'famous' di sekolah nya dengan kecantikan wajahnya dan ketangkasan nya di bidang olahraga, basket.
semua nya berubah di saat dia masih menginjak Sekolah Menengah Pertama.
flashback on.
"Hai luna, lo harus tau ini lun." ucap seseorang seraya mengeluarkan handphonenya dan mulai memutarkan rekaman.
'menurut lo luna gimana?'
'luna itu cewe terbodoh yang pernah kita kenal.'
'kenapa?'
'dia nga sadar apa. klo kita itu cuman manfaatin semuanya. hahahaah'
dengan emosi yg nga bisa di jelasin, Luna menghampiri teman temannya yg berada di kantin.
plak!
"bisanya kalian manfaatin kebaikan gue selama ini!" dengan air mata yg bergerai di pipi merah nya.
"maksud lo apa lun?"
"nga usah sok polos gitu!"
"gue nga ngerti"
"udah lah! nga usah masang muka sok baik! gue muak sama kalian!"
"Fake, Argh!" lanjutnya sambil melangkah meninggalkan kantin yg penuh dengan siswa siswi yang menonton kejadian yg baru saja dia lakuin.
flashback off.
sejak saat itu. Luna bertekad untuk tidak pernah peduli lagi dengan apa yg di sekitar nya, dia cuman takut. semua nya terjadi kembali.
semua nya dia anggap cuman angin lewat saja. hidupnya hampa-- nga menarik sama sekali.
dia pun nga pernah ada niat buat berteman dengan siapapun, walaupun banyak yg mendekati nya hanya untuk sekedar mengobrol biasa.
===========================
4 Maret 2016
hai gue comeback dengan cerbung yang baru haha. semoga suka, dan nga pelit vote nya. thx
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE
Teen FictionLuna sadar bahwa orang yang sama sekali tidak ia pedulikan bahkan untuk menengoknya pun enggan akan membantu nya dan paling mengerti dirinya, daripada orang yang ia pedulikan tapi malah mengkhianati nya. Happy reading Ngga minta lebih ko cuman min...