masih Lia POV.
Jam istirahat telah tiba. Kini Lia bersama teman teman nya mengabiskan jam istirahat dengan bergosip-ria di pinggir lapangan basket, tanpa Luna.
Memang akhir akhir ini. Lia menjauhi Luna, ia rasa Luna bersalah karna Luna menerima cinta fredo. Tapi logika nya, Luna ngga tau sama sekali tentang perasaan Lia ke Fredo jadi, apa salah Luna? jika saja Luna mengetahui itu. Mungkin Luna tidak akan menerima cinta Fredo.
Karna menurut Luna. Sahabat, sudah menjadi keluarga keduanya. Sahabat lebih dari segala nya.
I-Phone Lia bergetar yg berada di saku seragam SMA nya. menunjukan pesan masuk.
from: +6987887****
Gua tunggu di belakang sekolah. Sekarang!
Lia kini langsung terburu buru untuk menuju ke belakang sekolah. Lia sangat ingin mengetahui siapa orang yg akan membantu nya dalam menghancurkan hubungan Luna dan Fredo.
Lia melihat dari kejauhan seorang cowo yang sedang duduk di bangku yg terlihat begitu lama dan rapuh,
"Hey!" Ucap Lia yg kini tengah mengatur nafas nya.
"Lo orang nya?" tanya Lia.
Tio hanya mengangguk kecil dan tersenyum.
"Jadi dugaan gua kali ini benar. Kalau lo suka sama Luna."
"Jadi rencana lo apa?" lanjut Lia.
"Jangan aneh, gua emang suka sama Fredo" ucap Lia lagi, yang sama sekali tidak mengizinkan Tio untuk membuka mulut nya.
"Boleh gua ngomong?"
Lia hanya mengangguk kecil dan terkekeh, Lia kali ini sangat bersemangat.
**
*SKIP* nanti ga seru dong kalau kalian udah tau rencana mereka:v
**Lia yang sedaritadi hanya mendengarkan ocehan Tio memanggut manggut berarti ia setuju dengan apa yg di rencanakan Tio.
"Jadi, Lo bersikap biasa aja sama Luna. Seolah olah, Lo sama Luna emang ngga ada masalah apa apa. Paham?" ucap Tio.
"Paham!" ucap lantang Lia yang kini Tersenyum licik.
"SUKSES HANCURIN HUBUNGAN LUNA FREDO!" ucap kedua nya berbarengann.
'Ada saat nya lo ngerasain pahit nya jadi gua, Ada saat nya juga lo bakal ngerasain semua nya!'
'Inget Karma juga woy! Orang yang menyakiti bakal lebih tersakiti!!'
'Inget janji gua? lo bakal ngemis perhatian ke gua!'
=======================
5 April 2016
GUA UPDATE 3× DALAM SEHARI KAN YAA. HAHA BAIK KAN W TUH YA. BERHUBUNG INI UDAH YANG KE 16 JADI MUNCUL MUNCULIN AJA DEH YA KONFLIK NYA. MALES JUGA SEBENERNYA NGE NEXT INI. KARNA GA PERNAH DI HARGAIN. KECEWA W TUH YA SAMA YANG BACA TAPI GA NINGGALIN JEJAK NYA DI VOTE. SEGERA TOBAT DEH DARIPADA NANTI DAPET KARMA WKWK.
VOTE NYA WOI ILAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE
Teen FictionLuna sadar bahwa orang yang sama sekali tidak ia pedulikan bahkan untuk menengoknya pun enggan akan membantu nya dan paling mengerti dirinya, daripada orang yang ia pedulikan tapi malah mengkhianati nya. Happy reading Ngga minta lebih ko cuman min...