Aroma tanah yang basah tecium oleh hidung Luna yg membiarkan kaca jendela kamarnya tetap terbuka. Kini ia sedang membaca salah satu novel kesayangan nya, Aldo menyelonong masuk ke dalam kamar Luna untuk memberitahu kedatangan Fredo.
"Ada Fredo tuh" ucap Aldo yang berdiri di samping meja belajar Luna. Luna yang sedang fokus ke novel nya langsung terburu buru menutup buku nya dan meletakan asal di rak buku, lalu mengecek penampilan nya di cermin kamar nya.
Luna menuruni tangga, terlihat jelas disana sudah ada fredo yg mengenakan sweeter abu abu dan celana jogger serta snickernya. "Nih di makan ya" ucap nya sambil meletakan kantong yg berisi es krim dan coklat kesukaan Luna.
Luna langsung membuka bungkus es krim nya dan melahap nya, "Biasa aja bu makannya"
"suka suka dong" ucap cuek Luna.
"Ini ih sampe belepotan gini" Fredo yg mengusap pelan bibir Luna dengan tissue.
Ini yang setiap hari mereka lakukan, Fredo selalu membawakan Luna makanan. padahal Luna tidak meminta nya untuk melakukan itu setiap hari tapi Fredo selalu bersikeras membawakan makanan kerumah nya. berhubung Luna suka makan jadi Luna sama sekali tidak keberatan dengan hal itu.
"Oiya lun, kita udah lama deket kok lo masih agak cuek sih sama gua" ucap Fredo yg kini sedang mengunyah permen karet nya.
"Emang mau nya gua kaya gimana sih?"
"Yaudah gini. kenapa lo selalu ngejauh dari yang lain? kenapa lo cuek? kenapa lo ga peduli sama sekitar? kenapa? hal itu aja gua gatau dari lo lun"
Luna menceritakan semua hal hal yg terjadi dan membuat Luna melakukan itu semua. Fredo kaget, ia bahkan tidak menyangka kalau Luna dulu nya salah satu cewe yg sifatnya sama seperti Lia.
"Sebelum nya gua gapernah cerita sama siapupun tentang hal ini kecuali abang abang gua" ucap Luna.
"Terus kenapa lo kasih tau hal ini ke gua?"
"Karna gua udh mulai percaya sama lo Fred"
"Gua juga sayang lo kok Lun"
"Ih apaan sih fredo" ucap Luna yg menyoreng muka fredo dengan es krim nya.
"Una ndut ngeseliinnnnnn" Ucap fredo yg sambil menjitak kening Luna dan mencoreng es krim ke pipi Luna.
"Apa lo bilang ndutttt?!!" Luna mencubit kencang perut Fredo.
"Ah, sakit ndut!" ucap fredo sambil mengusap usap perut datar nya.
'secara ga sadar lo bilang Lun klo lo itu mulai sayang sama gua. Setelah dapetin lo, gua gabakal pernah pergi. Janji' batin Fredo.
======================
20 Maret 2016
Maaf jarang update terus juga sekali nya update pendek bgt. makannya kasih vote terus biar gua nya juga niat buat nulis. wkwk:v
Makasih kalian yg udah setia buat baca ini😘😘 *kecup jauh*
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE
Teen FictionLuna sadar bahwa orang yang sama sekali tidak ia pedulikan bahkan untuk menengoknya pun enggan akan membantu nya dan paling mengerti dirinya, daripada orang yang ia pedulikan tapi malah mengkhianati nya. Happy reading Ngga minta lebih ko cuman min...