Maaf ya semalam aku gk on soalnya habis kuota and sekarang baru isi . sorry ya.
#dimobil
Icha : gitu deh ceritanya guys .
Rafaell : gitu banget ya bokapnya yunita gk ngertiin perasaan billy.
Enzy : iya , jahat banget ya
Fero : udh kalian jngn pada ributin soal yunita lg . mending sekarang kita happy" aja .
Mereka pun sampai di sebuah mall . the pinkers Dan devil brothers pun berjalan masuk ke dalam mall .
Fita : guys , kita belanja and shopping yuk .
Icha : yuk . Nanti gue beli baju , tas , sepatu , make up , accessories , and lain lain lah .
Eza : gitu deh kerjaan cewek , shopping mulu 😣 .
Fita : nape loe , sirik makanya jadi cewe jngn jadi cowo .
Eza : gue gk sirik kok , najis gue jadi cewek . huhhhh
The pinkers pun masuk ke sebuah toko baju dan membeli gaun super mewah .
Fita : girls , kita ke situ yk , kayanya bajunya cantik" ulala
Priscilla : yuk .
Celline : girls ini bajunya cantik banget , bisa buat pesta atau acara keluarga nih .
Enzy : betul tuh . cha , btw bajunya cantik nih kalau loe pakai . " sambil menunjukkan gaun kembang setengah lutut bewarna putih di balut warna biru langit dengan motif bunga dan Love .
Icha : gue cobain ya , tunggu 5 menit .
Enzy : oke . " enzy pun memilih gaun kesukaannya dan menemukan gaun bewarna pink di balut dengan warna putih bermotif bunga dan segera ke ruang ganti .
Icha dan enzy pun keluar bersamaan .
Enzy : cha , loe cantik banget sumpah .
Icha : makasih , loe juga cantik kok , panggil yg lain yuk .
Enzy : yuk . THE PINKERS , fita , celline , Priscilla kesini .
Celline : Omg !!! Kalian cantik banget sumpah .
Icha&enzy : makasih .
Icha : btw , tadi kita ada pilih baju buat kalian bertiga . nih " kata icha sambil memberikan ketiga baju kepada sahabatnya .
Fita : oke, tunggu kita ya .
Enzy&icha : oke .
Setelah 5 menit menunggu fita , priscilla dan celline pun keluar dengan memakai baju warna masing masing . fita menggunakan gaun di bawah lutut dengan bernuansa pink keunguan , priscilla menggunakan gaun setengah paha dangan bernuansa putih , dan celline menggunakan gaun dengan bernuansa biru . mereka semua tampak terlihat
Cantik .Icha&enzy : omg !!!
Icha : zy , gue gk mimpi kan , gue lihat 3 bidadari turun dari kayangan ?
Enzy : ngk cha .
Priscilla : terlalu lebay loe cha .
Fita : mendingan kita sekarang beli sepatu yukk
The pinkers : yuk .
Mereka pun sampai di toko sepatu Dan accessories .
Icha : guys , gue kesana dulu ya mau lihat sepatu .
" icha pun membeli sepatu high heels dengan tinggi 7 cm dn sepatu kets berwarna putih . setelah itu icha pun mencari kalung dan earing dengan bentuk liontin bergambar Paris "
Icha : kayanya ini udh cukup . mending gue ke the pinkers deh .Celline : loe udh selesai belanjanya ?
Icha : udh .
Enzy : girls kalian gk inget sama devil brothers ?
Priscilla : ooohh iya , kita sangkin enak belanja jadi lupa sama mereka
Celline : yaudh sekarang kita bayar Dan susulin mereka , mereka ada di cafe .
Setelah membayar , mereka pun menyusuli devil brothers ke dalam sebuah cafe .
Icha : dh lama nunggunya ???
Azof : ngk kok palingan 10 tahun kita tunggu .
Fita : ihh ayank , maafin kita ya , kita keasikan belanja .
Fero : yaudh , kalian sudh belanjanya yuk kita pulang .
Semua : yuk .
Sampai disini ya , besok aku lanjutin , bye , happy malming 🙋 .