part 9

1.2K 58 4
                                    

#dalam Mobil
Mereka pun berbincang bincang dan bercanda ria , mereka pun tidak sadar bahwa mereka sudah berada di depan rmh icha .

Fero : cha , dah sampai rumah loe nih .

Icha : udh sampai ? Ngk terasa dh sampai . btw , makasih ya fer . bye semua 🙋

#icha
Tok tok tok . " icha mengetuk pintu rmh dan mama ijun membukanya .

Icha : asalamualaikum ma .

M.ijun : waalaikumsalam , kamu dari mana ? Kok jm segini baru pulang ? Ngk ngabari mama lagi.

Icha : sebelumnya icha minta maaf ma , icha tadi pergi Jalan sama teman" ma dan icha tadi mau ngabarin mama tapi hp icha mati ma .

M.ijun : ooohh ... Yasudh mama maafin . sekarang kamu mandi dan nanti kita makan malam

Icha : bail ma .

Icha pun berlari ke kamarnya dan segera mandi . 15 men it kemudian icha turun dari kamar dan makam malam bersama keluarganya . setelah selesai makan malam ichapun pergi ke kamarnya dan segera tidur .

#pagi
Sinar matahari memasuki kamar seorang gadis cantik dan gadis itu menyipitkan matanya . hari ini hari libur , icha pun mempunyai banyak waktu luang .

Icha : pagi ma

M.ijun : pagi juga sayang , ayo sarapan .

Icha : iya ma , ma besok kan icha camping , icha bkl nginap 2 hari disana , mama ngk kesepian kan?

M.ijun : ngk kok , kan ada aldy . ywdh sekarang kamu cepat habiskan makanan mu .

Icha pun Menghabiskan makanannya dan naik ke kamarnya untuk mengemas keperluan camping .

Icha : besok yg di bawa senter , power bank , charger , baju lengan panjang , cemilan , make up , celana , jaket itu aja apa yang kurang ya ??? "Icha berpikir dan ia mengingat keperluan mandi . dimasukkannya idol , sikat gigi , shampoo , bedak , sisir , catokan , hair dryer , pengeriting rambut , handuk , sabun Mandi ,dan sunblock .

Icha : kayanya itu aja . huhff... Cape juga , mending gue istirahat deh .

Kemudian icha pun terlelap dalam tidurnya . icha pun terbangun saat hari sudah sore dan ia segera bergegas ke kamar mandi dan kemudian ia turun ke bawah untuk makan malam . setelah selesai makan malam icha pergi ke kamarnya dan mengechat teman"nya .

#line

Icha : hallo semua , kok sepi amat nih group , penghuninya kayaknya setan nih .

Celline : enak aja penghuninya setan , ada orang disini nih .

Azof : tau loe cha

Icha : besok kan camping , kalian dah kemas kemas barang belum .

Enzy : udh dong cha masa belum sih ? Iya gk guys .

Priscilla : haii semua ada apa ini?

Fero : iya ada apa ?

Eza : ada apa nih ?

Icha : haisss kalian bertiga ketinggalan banget . baca chat dari atas . btw billy sama ayank mu zof kemana ?

Enzy : eaaaa nanyain billy nih ye.

Icha : ishhh apaan sih loe .

Billy : ada apa nih ? Bilangin gue ya ?

Icha : ngk kok bill .ywdh kalau gitu gue off line ya , good night , see you tomorrow .

Semua : see you too .

Line pun off Dan semua pun pergi untuk tidur Karena sudah malam .

Cerita sampai sini ya , maaf gajelas .

My Life Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang