Pagi yg cerah , matahari yg tampak bersinar pun mulai muncul . seorang gadis pun terbangun dari tidurnya . Diapun melirik jm disamping tempat tidur . sekarang sudah pukul 06.30 WIB .
Icha : waduh , mampus gue telat kuliah nih , malah hari ini pertama masuk kuliah pula.
Icha pun segera ke kamar mandi untuk membersihkan badannya .
20 menit kemudian icha sudah rapi menggunakan seragamnya .
Ia pun segera turun ke lantai dasar .Icha : pagi ma . Tadi mama kok gk bangunin aku ??? Kan aku bisa talat , ini udh jm 06.50 WIB pula .
M.ijun : aduh maaf sayang , tadi mama lupa , mama kirain kamu udh bangun .
Icha : oh gitu ya ma , yaudh sekarang icha mau berangkat bareng aldy . Malah ini udh mau jm 07.00 pula .
M.ijun : yaudah sekarang kamu berangkat sana sama aldy , aldy udh nungguin kamu di garasi .
Icha : yaudh deh ma , icha brangkat ya , asallamualaikum .
M.ijun : Waallaikumsalam .
@garasimobil
Icha : hai dek , lama nunggu ya , tadi kk terlambat bangun soalnya mama sih gk bangunin aku , kan jadinya kk telat 😢 .
Aldy : udh ceramahnya ? Ayo brangkat nanti telat loh .
Icha : yuk .
15 menit kemudian icha sudah sampai di screen sun . Ini sudah pukul 07.00 WIB . Icha pun segera ambil barisan di lapangan Karena mereka hari ini ospek .
Icha : mati gue ini , terlambat 5 men it pula , gimana ya kalau ketahuan senior gue terlambat ? Bakal di hukum gue ini .
Kk senior : Hei kamu yg di belakang , maju kedepan .
Icha : haishhh , mampus gue ketahuan juga gue , mati gue .
Kk senior : hei kamu kok masih di situ ? Ayo maju ke depan .
Icha : iya kak .
Tiba tiba ketua senat datang .
Kt.senat : yunita , ini siapa dia orang yg terlambat ya ?
Yunita : iya bill , dia orang yg terlambat jadi harus di kasih hukuman .
Billy : oke kalai begitu , hukuman kamu adalah kamu harus bersikan lapangan sekolah ini . Mengerti !!!
Icha : ngerti kak . songong banget nih ketua senat , blom tau apa gue ini siapa . gerutunya dalam hati . Icha pun menjalankan hukumannya , setelah 30 menit menjalankan hukumannya iya pun jatuh dan pingsan Karena tidak kuat . Anak anak yg melihat itu pun panik , dan billy yg mendengar itu pun langsung lari ke lapangan .
Billy : hai semua tolong kalian diam . Mengapa wanita ini bisa pingsan ?
Ank1 : gk tau kk , mungkin kecapean .
Billy : oh yaudh kalau begitu , kalian kembali jalani ospek kalian biar saya antar dia ke UKS
Junior : baik kak .
Hai selamat membaca ! Nanti lanjutannya ya !