Author PoV
Seohyun mendengus kesal, sudah satu jam dia menunggu adiknya di lobby hotel untuk menjemputnya, kalau dia tahu akan lama seperti ini dia akan menunggu di ruang kerja, atau memesan taksi.
"Anyeong haseyo manajer Seo" Jungkook membungkuk sopan menyapa Seohyun
"Kau lagi" Seohyun membuang wajahnya kesal
"Noona, bolehkan aku panggil noona? Ini kan sudah lewat jam kerja"
"Terserah kau saja, sana kau pulang kenapa masih disini sih"
"Kau tidak pulang noona? Mau naik bus bersama?"
"Yak!! Kau meledekku?"
"Tidak noona, aku hanya berniat baik menawarimu pulang bersama, agar nanti kau tidak bertemu bocah mesum dibus"
"Aish..jinja anak ini, kau menyindirku ya!! Aku menunggu jemputan, kau pulanglah sana!!"
"Jemputan? Kekasihmu??"
"Em..tentu, pergilah sebelum kau dihajar oleh kekasihku karena sudah berani - beraninya menggodaku"
"Menggoda? Kau merasa digoda?? Atau kau merasa tergoda??"
"Yak!!! Pergi kau!!"
"Maaf noona, sungguh kau sangat menggemaskan, aku pergi" Jungkook tertawa geli melihat reaksi Seohyun dia segera pergi keluar sebelum atasannya itu melemparnya dengan sepatu.
"Jungkook~ah" Jungkook mencari sumber suara yang memanggilnya itu
"Jimin hyung, ada apa kau disini?" Ternyata itu Seo Jimin, adik Seohyun sekaligus sunbae Jungkook dikampus.
"Harusnya aku yang tanya, kau sedang apa di hotel? Kau berkencan di hotel ya? Daebak, aku saja yang sudah tiga tahun berkencan dengan Seulgi tidak pernah melakukan itu"
"Astaga hyung, otak yadongmu itu tidak pernah hilang, aku disini bekerja hyung"
"Jinja??? Wah kook, aku saja belum lulus, kau sudah bekerja, kau memang sangat pintar, selamat ya"
"Gomawo hyung, dan kau kenapa kesini?"
"Aku menjemput noona ku, kau tahu dia sangat bawel, aku sudah terlambat satu jam menjemputnya, dia pasti akan marah - marah nanti"
"Siapa noonamu hyung?"
"Seo Joohyun, kau mengenalnya? Dia manajer HRD disini" Jungkook agak terkejut, tapi dia langsung tersenyum.
"Bolehkah kau mengenalkanku padanya?"
"Tentu, ayo" Ajak Jimin dan Jungkook langsung mengikutinya tanpa menghentikan senyumannya.
"Noona, mian aku terlambat"
"Yak!! Seo Jimin, kau tahu aku sudah menunggumu selama satu jam!!"
"Mian noona, jalanan sangat padat, ah ini kenalkan hoobaeku di kampus dulu, katanya dia bekerja disini" Jimin merangkul pundak Jungkook yang ada di belakangnya, membuat Seohyun terkejut, Seohyun sekarang benar - benar ingin sekali kabur dari situasi ini.
"Anyeong Seohyun noona, jadi ini kakakmu hyung? Bukan kekasih?" Jungkook melirik Seohyun disertai senyum jahilnya
"Tentu saja noonaku, kau kan tahu kekasihku adalah Seulgi, lagipula kakak ku ini tidak mempunyai kekasih kook"
Pletak
Seohyun menjitak kepala Jimin dan memandang Jimin seolah - olah mengatakan "Bagus sekali Seo Jimin kau benar - benar membuatku ingin menggantungmu di pohon mangga di belakang rumah" (anggap aja di korea ada pohon mangga, tapi ada ga sih author juga ga tau #abaikan)
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU NOONA
RandomCast : Jeon Jungkook Seo Joohyun Ff ini aku dedikasikan dengan para penyuka Seokook karena di FFku sebelumnya Jungkook sering aku bikin sedih Happy Reading