SEKUEL

2.2K 154 41
                                    

Author PoV

Seohyun dari tadi terus duduk di ruang kerjanya dengan kepala tertunduk, sungguh dia ingin sekali menangis, dari tadi dikantornya banyak sekali desas - desus tentang Jungkook. Para pegawai tukang gosip tidak henti - hentinya membahas masalah Jungkook yang akan diangkat menjadi Direktur umum Taerang group. Parahnya lagi mereka juga membicarakan Seohyun yang dekat dengan Jungkook, entah apa jadinya jika mereka tahu sekarang Jungkook memang sudah resmi jadi kekasih Seohyun.

"Hyunie, kau sebenarnya kenapa?" Yoona akhirnya memberanikan diri menanyakan pada sahabatnya, karena sedari tadi dia hanya diam di ruang kerjanya.

"Unnie, ottoke?"

"Wae? Kau kenapa lagi eoh?"

"Semua orang membicarakan Jungkook yang akan jadi direktur"

"Lalu?"

"Mereka juga membicarakan aku karena dekat dengannya"

"Lalu?"

"Unnie!! Aku sekarang kekasihnya!! Apa jadinya jika semua orang tahu"

"Lalu?"

"Unnie..kau menyebalkan, lalu lalu terus"

"Hyunie, aku sudah bilang padamu jangan cemaskan hal - hal yang tidak penting, kau dan Jungkook saling mencintai, yang kau pikirkan sekarang adalah mempertahankan hubunganmu dengannya, bukankah Jungkook berjanji padamu untuk tidak main - main"

"Tapi unnie, masalahnya orang - orang akan semakin membicarakanku, aku paling benci itu"

"Hyunie, yang aku tahu kau adalah wanita paling tak tau malu yang pernah aku kenal, kenapa kau jadi pusing dengan kata - kata orang lain sekarang?"

"Astaga unnie...kau tega sekali mengataiku tak tau malu, ini beda unnie, ini masalah harga diri, mereka pasti akan menganggap aku menggoda Jungkook karena aku tahu Jungkook pewaris Taerang Group"

"Hei..kenyataannya tidak kan? Kau mencintai seorang Jungkook sebagai staff administrasi yang sering menjahilimu, bukan Jeon Jungkook pewaris Taerang group, sudahlah hyunie, pikirkanlah kebahagiaanmu, jika kau memang tidak salah jangan pikirkan anggapan orang"

"Iya unnie, gomawo, kau selalu memberikanku nasehat bijak, aku akan berusaha untuk tidak peduli dengan omongan orang"

"Bagus, itu baru Seo Joohyun, sekarang kau sudah ditunggu oleh Jungkook di ruang meeting"

"Mwo??? Yang benar saja"

"Cepat kesana, daripada kau dipecat nanti, ingat Jungkook punya kekuasaan di hotel ini, dan dihatimu"

"Unnie, kau menggodaku" Seohyun merengut kesal, Yoona tertawa berhasil menggoda Seohyun, memang benar Seohyun sangat menggemaskan jika sedang kesal.

Seohyun memastikan kembali penampilannya didepan cermin, tentunya dia ingin tampil sempurna di depan kekasihnya dan calon atasannya itu.

Sementara Jungkook sudah menunggu Seohyun di ruang meeting, kekanakan sekali memang, dia menemui gadisnya di ruang meeting dengan alasan pekerjaan padahal dia hanya merindukannya, lagipula Jungkook belum resmi diangkat menjadi direktur.

Tok Tok Tok

"Masuklah Seo Joohyun"

Seohyun masuk, dia tidak menemukan siapa - siapa di ruang meeting itu kecuali Jungkook.

"Chagiya, aku merindukanmu" Jungkook memeluk mesra Seohyun

"Yak, Jeon Jungkook, kau memanggilku kesini hanya untuk ini?" Seohyun mencoba melepas pelukan Jungkook

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I LOVE YOU NOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang