AKHIR

1.5K 95 10
                                    

Author PoV

Seohyun akhirnya menyerahkan kunci mobilnya pada Jungkook, mereka berdua sama - sama masuk mobil Seohyun. Hening, tidak ada yang membuka suara sama sekali, merasa canggung, akhirnya Seohyun menghidupkan radio untuk mencairkan suasana. Sialnya radio yang didengarkan sedang memainkan lagu "Kiss Me" milik Sixpence None The Richer, entah kenapa Seohyun dan Jungkook merasa panas, apalagi Seohyun, dia mendadak gugup mendengar lagu itu, dia langsung mengganti lagunya.

"Ah, aku tidak tahu bahasa inggris, aku ganti saja" Seohyun mengganti saluran radio, dan lagu yang dimainkan adalah lagu SNSD berjudul "Kissing You", Seohyun makin panik, ada apa dengan radio malam ini.

"Aish jinja, kenapa sih lagunya harus membahas masalah kiss semua" Seohyun kelepasan bicara, membuat Jungkook tertawa, akhirnya Jungkook mengganti saluran radionya lagi.

"Untuk semua yang mengalami noona romance, jangan pernah takut menyatakan, karena cinta tidak memandang umur, percayalah cinta akan membuatmu bahagia, jadi jangan memikirkan hal sepele yang menghalangi kebahagiaanmu, untuk pendengar yang mengalami jatuh cinta dengan noona, silahkan nikmati lagu "Noona Neoumu Yeppeo" dari Shinee" itu kata - kata DJ radio yang sedang didengarkan oleh mereka, sekarang Jungkook yang merasa gugup.

"Sepertinya kita matikan saja" kata Jungkook dan Seohyun serempak, tangan mereka sama - sama menekan tombol off, dan tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan. Seohyun akan menarik tangannya tapi dicegah Jungkook, Jungkook menggenggem tangan kiri Seohyun dengan tangan kanannya, sementara tangan kirinya dia pakai untuk menyetir.

"Jungkook" Seohyun memandangi Jungkook yang menghadap ke jalan namun tangannya tetap menggenggam erat tangan Seohyun

"Biarkan seperti ini noona, aku ingin merasakan menggenggammu walaupun hanya tanganmu" Seohyun terpaku, dia tidak mengerti dengan perkataan Jungkook, tapi Seohyun memilih menurutinya. Sampai akhirnya Jungkook melepas tangan Seohyun karena sudah sampai tempat tujuannya, Sungai Han. Jungkook membukakan pintu untuk Seohyun.

"Kita bicara disini dulu noona, nanti setelah itu kita makan" Seohyun mengangguk

"Baiklah aku dulu yang mulai, masalah kemarin, aku minta maaf telah menciummu dan membuat semua orang salah paham"

"Sudahlah, aku dulu yang memulainya, jadi kau tidak perlu meminta maaf"

"Noona, aku tidak bermaksud kurang ajar karena sudah lancang menciummu, aku hanya mengikuti hatiku saat itu, aku tulus ingin memciummu karena aku mencintaimu" Jungkook menatap mata Seohyun, sementara Seohyun menunduk karena risih dengan tatapan bawahannya itu.

"Maaf Jungkook, sepertinya kau salah mencintai orang"

"Apa yang salah? Tidak ada yang salah, kenapa? Apa salah karena anak ingusan sepertiku berani mencintai seorang wanita cantik dengan karir gemilang?"

"Jungkook bukan itu maksudku"

Jungkook menarik Seohyun dalam pelukannya, mendekap erat dan tidak membiarkan Seohyun untuk melepasnya.

"Noona, akan kubuktikan jika aku pantas bersanding denganmu, tapi tolong bukalah hatimu untukku, lupakan semua hal yang kau cemaskan, berbahagialah bersamaku" mendengar perkataan Jungkook membuat seohyun meneteskan air matanya, sudah lama sekali dia tidak merasakan kehangatan seperti ini, semua kata - kata Jungkook seolah membuatnya terbuai kembali pada perasaan cinta yang indah, dan semua perlakuan Jungkook membuatnya merasa menjadi wanita yang istimewa.

"Noona, aku sungguh mencintaimu" Seohyun semakin terisak, dia tidak tahu harus menjawab apa, dia takut, Seohyun sudah pernah gagal menikah, dan sekarang bukan masanya untuk main - main, sementara Jungkook masih sangat muda untuk menjalani hubungan serius dan satu lagi apa kata orang nanti? Apa kata orang tuanya? Dan apa orang tua Jungkook akan merestuinya berhubungan dengan Jungkook? Sungguh banyak sekali kekhawatiran yang dia rasakan.

I LOVE YOU NOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang