Chap.2

9.8K 519 19
                                    

Pekan kedua gue liburan dan bentar lagi hari-hari gue yang tenang ini bakal kembali di sibukkan dengan buku-buku berdebu gue.
tapi gue bakal seneng bingit bisa balik ke sekolah lagi soalnya gue kangen banget ama cewek pujaan gue.
Eh ngomong-ngomong gue belum cerita soal pujaan hati gue ya?sabar aja ye entar gue ceritain dah.

"Gimana Rey di terima?"tanya tante Reva ke Reyhan.

Kaya biasanya gue,Reyhan,ama tante Reva sarapan bareng yang tentu aja sarapan ala kadarnya soalnya tante Reva enggak bisa masak.

Gue natap mereka berdua bergantian.

"Di terima apa?"tanya gue penasaran.

"Bukan apa-apa ."Sahut Rey sok main rahasia-rahasiaan ama gue sedangkan tante Reva udah cengar cengir aneh yang bikin gue ngeri.

"Duh kok tante berasa ada yang anu."kata tante Reva sambil kipas-kipas pake tangan.

"Anu apa?"Ujarku.

"Bukan Apa-apa,tapi.."jeda tante Reva.

"Tapi apa?"tanya ku.

"Tapi kalau Rendy penasaran tante bisa kasih tau kok asal Rendy mau di masukin Reyhan."sahut tante Reva yang benar-benar enggak nyambung sedangkan si Reyhan cuman diam lihatin gue ama tante Reva yang tengah berdebat .

"Tante enggak kuliyah?"oke kali ini gue ngecoba buat ngalihin pembicaraan kami tadi.

"Kuliyah dong entar jam 11."Sahut tante Reva.

"Bukannya hari ini masuk jam 8 ya tante."Timpal Reyhan yang bikin gue penasaran dari mana dia tau jadwal kuliyahnya tante Reva.

"Oh my my tante lupa."heboh tante Reva.

"Jam berapa sekarang?"tanyanya.

"Jam 7 lewat 55."Sahut Rey.

"Apa?Astaga tante telat ini mana ada kuis lagi.Duh..
Ren piringnya entar cuciin ya. Rey anterin tante ke kampus."lagi-lagi heboh tante Reva sambil ngetitahin kita.

.
.
.

Setelah Reyhan dan tante Reva pergi gue dengan berat hati alias terpaksa nyuciin piring bekas kita sarapan tadi.
Gue cuman bisa ngedumel dalam hati.
Kenapa gue yang musti kebagian nyuci piring?kenapa enggak Reyhan aja?dan kenapa juga gue merasa seperti seorang istri yang di tinggal suaminya buat ngantarin istri keduanya ke kantor karena udah telat.
Oke,ini konyol mending gue berendam habis ini biar enggak mikir yang iya iya.

.
.
.

Setelah hampir setengah jam gue berendam gue mutusin buat udahan.
Dengan elegan gue berleggang keluar kamar mandi handuk di pinggang gue sudah terlilit rapi.

"Habis mandi?"Tanya seseorang yang gue rasa terlalu sering bergema di sekitar gue bahkan dalam mimpi basah gue satu tahun lalu.
Oke,itu rahasia jangan sampai ada yang tau apa lagi tante gue bisa bisa mati kutu gue.

"Menurut lu?"tanya gue balik,gue duduk di meja belajar gue sambil ngengeringin rambut gue dan tak lupa sebelumnya gue memakai pakaian gue.
Kaos longgar warna putih ama celana pendek warna abu-abu kesayangan gue.

"Abis mandi."

"Nah itu lu tau."Sewot gue.

"Ren lu kenapa sih?"

"Enggak gue enggak kenapa-napa."

"Lu yakin?"

"Iya yakin."

"Seriusan?"

''Iya serius Reyhan.Astaga jangan mulai deh gue lagi bad mood ini."Ujar gue prustasi dan Reyhan cuman tersenyum cakep.
iya cakep gimana gitu bikin gue err_ 'ya ampun sadar Rendy lu enggak boleh nafsu lihatnya.biasa aja,biasa aja,biasa aja.'_lafal gue dalem hati.

"Ren!"

"Hn?"

"Entar kalau lu udah lulus SMA mau nerusin kemana?"

"Gue mau lanjut ke_ eh tunggu ngapain lu nanya-nanya begituan?"gue natap Reyhan menyelidik.

"Enggak tanya aja."Sahut Reyhan kalem kalau udah gitu gue enggak bisa ngomong apa-apa lagi.

"Btw Ren,Punya lu oke juga."lirik Reyhan ke anu gue yang bikin gue bersemu merah se merahnya.

"Hahaha..gue enggak nyangka apa yang tante Reva bilang bener."Kata Reyhan seraya tertawa.

"Emang tante bilang apa?"tanya gue penasaran.

"Kalau lu sebenarnya suka gue."


Tbc

Aaapaa ini??
/plakk

Makasih banget buat yang udah nyempatin waktunya buat baca dan ngasih vote ke cerita aku.
Aku enggak nyangka ada yang mau baca cerita gaje bin typo milik ku ini.
Sekali lagi makasih ya..
Muachh :*
Akhir kata votmen nya jangan lupa hhee
/ngelunjak/

Gara-gara Tante Bxb Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang