Prolog

132 12 4
                                    

‌Bel berbunyi tanda istirahat telat tiba. Seorang gadis dan ke-3 sahabatnya berjalan keluar dari kelas menuju kantin. Mereka mencari tempat kosong yang bisa di tempati oleh mereka ber-4. Setelah mereka mendapatkan tempat duduk mereka pun berbincang-bincang sambil menunggu pesanan datang. "Guys masa kemarin cowo gua bikin gua kesel sih" ucap Caroline "bikin kesel gimana Car?" Jawab Florence "iya biasa kaya gitu bikin cemburu terus" jawab Caroline "ya ampun kalian ngomongin pacar mulu ya" ucap Maureen "yaudah daripada ngomong mulu bikin laper mending kita makan aja udah dateng juga nih makanannya" ucap Sheryn. Dan mereka segera memakan makanan yang mereka pesen tadi. Selesai makan, mereka langsung menuju kelas untuk mengikuti pembelajaran selanjutnya.

‌Sesampainya di kelas, mereka mengikuti pembelajaran dengan serius. Dan di tengah-tengah pembelajaran, kepala sekolah SMA Bina Mulya masuk ke dalam kelas dan ingin memperkenalkan murid baru. Ternyata murid baru tersebut adalah laki-laki dan laki-laki tersebut tampang nya terlihat sangat dingin. "Mari nak perkenalkan diri kamu"ucap bu maria. "nama gua Christian Halim pindahan dari sekolah SMA Tunas Bangsa" jawab Christian jutek "oke kalau gitu silahkan duduk di sebelah Maureen" ucap bu silvi.

‌Pov Maureen
‌ampun deh kenapa sih cowo jutek ini musti duduk disebelah gua coba, mau protes sama bu silvi juga ga bisa cuma bisa nerima nasip aja deh duduk disebelah nih cowo. "Hai gua Christian" kata Christian. "eh hai juga ya gua Maureen" jawab Maureen sambil bengong menatap Christian. Bytheway, kayanya nih cowo lumayan juga ya kalau diliat-liat. Bodo ah gua ga mau ngurusin mau fokus dulu kepelajaran.


Maaf ya kalo ceritanya jelek baru pertama kali nulis cerita kaya gini di wattpad hehe sorry kalo ada kata- kata yang gajelas atau typo kalo mau baca jangan lupa like dulu ya hehe 😊

Fall In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang