*kring kring kring* tanda alarm berbunyi, berarti pagi sudah tiba. Maureen langsung bangun dari tempat tidurnya dan langsung pergi kekamar mandi. Selesai Maureen mandi ia langsung turun untuk menemui orang tua dan adik nya, "pagi ma, pa, de" sapa Maureen, "pagi juga sayang" jawab Mama.Maureen mengambil roti yang telah di oleskan mama dengan selay coklat. Selesai Maureen sarapan ia langsung berangkat kesekolah sendiri dengan menggunakan bus "aku pergi dulu ya ma" ucap Maureen "iya sayang hati-hati ya" jawab Mama "oke ma" lanjut Maureen. Setiba nya Maureen sampai disekolah Maureen langsung menuju kelasnya dan mendatangi sahabat -sahabatnya
¶~¶~¶
*Kringggg* bel bunyi bertanda istirahat tiba, Maureen dan sahabat-sahabatnya pergi mendatangi kantin, sesudah dikantin ia langsung memesan makanan dan sambil menunggu makanan datang Maureen bersama Sahabat-sahabatnya membicarakan pacar-pacarnya dan Maureen sangat bosan ketika mendengar sahabat-sahabatnya bercerita.
Makanan yang ia pesan pun datang ia langsung memakannya dengan lahap, Sahabat-sahabatnya pun bingung melihat Maureen yang makan dengan lahap dan sesudah Maureen menyelesaikan makanannya Maureen cabut duluan dari kantin dan ia langsung pergi keperpustakaan untuk mencari novel yang dicari, kebetulan ia juga bertemu dengan Christian. Maureen menyapanya terlebih dahulu "h-hai Christian" sapa Maureen , "hai juga" jawab Christian jutek "nyari buku apa Chris sampe keperpus" tanya Maureen "lagi nyari buku bagus aja, kenapa emang?" jawab Christian jutek "oh yaudah deh gua duluan ya" ucap Maureen.
Sesudah Maureen menemukan buku yang ia cari Maureen langsung pergi menuju kelas, di kelas ia langsung di tanya oleh Sahabat-sahabatnya. Dan ia cuma menjawab "gua dari perpus dan nyari novel kesukaan gua " jawab Maureen. "Reen Lo udah ngerjain PR Pak Rizky Belum??" ucap Florence "Hah ada PR Pak Rizky?? haduh mampus gua belum lagi weh liat dong bentaran" jawab Maureen "diam- diam Pak Rizky datang" ucap ketua kelas. "Siang anak - anak, kumpulkan PR kalian sekarang" ucap Pak Rizky, Murid - Murid maju kedepan sambil mengumpulkan PR-Nya, "Maureen kamu kenapa tidak mengumpulkan PR kamu" ucap Pak Rizky "hmm anu pak itu saya lupa ngerjain PR nya pak" jawab Maureen "Yaudah sekarang kamu ngerjain diluar" ucap Pak Rizky "Ah sial banget hari ini hidup gua" gerutu Maureen Sambil menuju keluar kelas, diluar Maureen langsung disapa dengan tatapan aneh para murid - murid
¶~¶~¶
*POV Maureen*
Kesel banget gua hari ini udah dihukum Pak Rizky, diliatin anak - anak diluar kelas, ketemu Christian sih cowo dingin. Kenapa sial banget coba, tapi bodo gua akan tetep happy aja mau dikasih rintangan seberat apapun selagi gua bersama sahabat - sahabat gua.
Oh iya bytheway sampe kapan ya gua jomblo terus sedangkan sahabat - sahabat gua udah pada taken lagian kan gua juga gak jelek - jelek banget ya kan?? Tapi kenapa belum pada ada yang nyantol satupun ya ?? Kok gua jadi galau masalah cinta ya kan gua gak pernah galau kalau masalah cinta akhhh nanti juga kalau emang jodoh bakal dateng dengan sendiri nya kok tenang aja Maureen tuhan akan ngasih jodoh yang terbaik kok. Biar gak galau mending entar gua ekskul futsal aja deh ngilangin obat galau ya gak??.
¶~¶~¶
*POV OFF*
Gak disangka ternyata bel pulang sekolah sudah berbunyi dari tadi tapi gua kok ga liat sahabat - sahabat gua, apa jangan - jangan mereka sudah pulang. Eh tunggu - tunggu itu mereka baru saja keluar dari toilet
"Maureen mau pulang bareng gak?."
"Maureen mau pergi belanja gak?."
"Gak deh guys gua mau ekskul hari ini soal nya ada latihan buat Cup juga sih " jawab Maureen
"Oh yaudah deh goodluck Maureen latihannya." ucap Florence, Sheryn, Caroline berbarengan
"Iya makasih sahabat - sahabatku" ucap Maureen.Selesai Maureen berbicara dengan sahabat - sahabatnya dia langsung pergi menuju loker untuk mengambil baju futsal dia dan menuju ketoilet, sesudah sampai ditoilet dia langsung mengganti bajunya dengan baju futsal dan selesai mengganti baju dia keluar dari WC dan pergi menuju keloker untuk menaruh baju seragamnya. Akhirnya semua murid - murid sudah disuruh mengumpul di lapangan untuk acara ekskul dan ternyata hal yang tak diduga terjadi Maureen dan Christian itu satu ekskul juga, semua fans - fansnya Christian sudah berteriak - teriak memuji-muji dia.
"Christian ganteng banget sumpah"
"Ah Christian ya ampun"
"Christian mau gak jadi pacarku"
"Christian kalau lari tambah ganteng"
"Aku gila karna mu Chris" dan masih banyak yang memuji-muji Christian dengan ketampanannya dia.Akhirnya pas dipilih main oleh coachnya Maureen sekelompok dengan Christian, sesekali Christian menyapa dan senyum terhadap Maureen. Sesudah Maureen ekskul dia ingin pulang kerumah dan segera tidur karena badan Maureen sangat pegal-pegal tetapi pas digerbang sekolah Maureen disapa oleh Christian, dan Christian menawarkan Maureen untuk pulang bareng lagian gak baik juga lagi ya cewe pulang malam-malam, akhirnya Maureen menerima ajakan Christian, dimotor Maureen dan Christian benar - benar sangat canggung sesekali juga Maureen berbicara tetapi untuk memberi tau alamat rumahnya karna Christian tidak tau alamatnya.
Sesudah sampai didepan rumah Maureen segera mengucapkan terima kasih kepada Christian dan Christian hanya menanggapi dengan anggukan kepala.
¶~¶~¶
Beda dengan Christian sampai rumah ia langsung masuk kekamar dan asik dengan Hpnya. "Chris makan malam dulu sayang" ucap Mama Chris "iya ma entar Chris turun" jawab Christian.
Akhirnya Chris pun keluar kamar dan turun kebawah untuk makan malam, sesampainya ia dimeja makan Chris disambut dengan berbagai pertanyaan dari Mama dan Papanya "gimana Chris sekolahnya?" ucap Papanya "asik kok Pa sekolahnya Chris suka" jawab Chris "bagus deh kalau kamu suka" jawab Papanya. "sudah-sudah kita makan dulu entar keburu dingin loh nasinya" ucap Mamanya.
Selesai Chris makan ia langsung bergegas pergi menuju kamarnya dan ia langsung tidur karna besok ia akan sekolah.
Gimana guyss ceritanya bagus gak? Hehehe maklumin ya soal nya ini pertama kali aku bikin cerita tolong vote + comment ya sorry ceritanya pendek nanti dibikin yang panjang deh hehehe jangan bosen sma ceritanya ya minta pendapat kalian jg ya guys😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
Teen FictionMaureen mempunyai tiga orang sahabat dan ternyata sahabat - sahabatnya itu sudah mempunyai pacar, akan tetapi Maureen belum dan, ada satu cowo yang datang kesekolah dia, cowo itu sangat dingin dan jutek dan wq9tak diduga ternyata Maureen dan Christi...