Selesai Maureen mengerjakan PR, ia langsung pergi menuju tempat tidurnya dan ia langsung menuju kealam mimpi. Tidak terasa kini Matahari sudah terbit seharusnya hari ini Maureen datang kesekolah lebih pagi, tetapi ternyata sudah jam segini-pun Maureen belum bangun juga.
¶~¶~¶
"Maureen, bangun nak sudah jam segini memang kamu tidak sekolah?."
"Sekolah Ma, memang jam berapa sekarang Ma?."
"Ini sudah jam 7 lewat Maureen, kamu tuh bukannya langsung bangun, cepat Maureen!!."
"Iya Ma, Maureen bangun yaa sudah Maureen mau mandi dulu ma."¶~¶~¶
Sesudah Maureen selesai mandi, ia langsung buru-buru turun menghampiri Mama-nya yang berada dimeja makan. Dan ia langsung segera berpamitan, karna ia sudah benar-benar telat hari ini.
¶~¶~¶
Didalam perjalanan hati Maureen tergesa-gesa, karna pasti gerbang sekolah sudah dikunci dan, mau tidak mau pasti Maureen dihukum dengan guru piket hari ini dan kebetulan guru piket hari ini adalah guru terkiler.
¶~¶~¶
Setelah sampai disekolah, ternyata bukan Maureen saja yang terlambat ada dua orang murid laki-laki, dan ternyata itu adalah Christian dan Lukas. Di dalam hati Maureen terus bertanya-tanya, kenapa Christian dan Lukas bisa terlambat padahal setiap harinya dia selalu tepat waktu. Dan akhirnya mereka dihukum keliling lapangan 3 putaran, kalian tau 1 putaran aja udah cukup menguras tenaga apalagi 3 putaran itu sangat menguras tenaga.
¶~¶~¶
Selesai Mereka menjalankan hukumannya, Mereka kembali ke kelas Masing-masing. Disaat Maureen ingin ke kelas Dia bertemu dengan Christian dan disaat itu juga Christian kembali cuek tidak seperti kemarin bertemu di perpustakaan. Maureen akhirnya memilih untuk tetap lanjut ke kelas.
¶~¶~¶
Didalam kelas Maureen langsung ditanya temannya kenapa hari ini ia telat, Maureen hanya manjawab biasa kesiangan. Dan guru pun sudah masuk ke kelas untuk mengikuti pembelajaran.
*Kringgg*
Bel istirahat berbunyi waktunya Murid-murid berhamburan keluar kelas ada yang menuju kekantin ada yang keperpustakaan. Maureen dan Teman-temannya pun pergi kekantin untuk membeli makan dan minum karena Mereka sudah sangat lapar.
Saat dikantin Maureen langsung memesan makanan dan minuman kesukaan Dia, saat ingin memesan tak sengaja Maureen bertemu dengan Christian. Maureen tak perduli dan segera memesan makanannya.
Sesudah Maureen memesan makanan dia pun kembali ke tempat duduk bersama Teman-temannya, dan dengan cepat makanan Mereka pun datang. Saat Mereka ingin memakan makanannya, Christian datang dan berkata
"Permisi bangkunya kosong ga?" tanya Christian
"Ah, iya kosong kok duduk aja Chris" jawab Maureen
"Oke numpang makan bareng ya" jawab Christian.
Dan Mereka pun makan bersama-sama dengan Christian.Sorry ya baru bisa ngenext dan juga pendek :v semoga suka ya dan di like juga kalau suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
Teen FictionMaureen mempunyai tiga orang sahabat dan ternyata sahabat - sahabatnya itu sudah mempunyai pacar, akan tetapi Maureen belum dan, ada satu cowo yang datang kesekolah dia, cowo itu sangat dingin dan jutek dan wq9tak diduga ternyata Maureen dan Christi...