(Namakamu) bersiap didepan cermin kamarnya. Memoleskan sesuatu yang membuat wajahnya tampak lebih segar. Walau hatinya tak seindah wajahnya, ia mencoba mengukir lengkungan manis diatas dagunya.
Knop pintu terbuka bersamaan dengan suara Arta yang mengagetkannya.
"Adek!"
(Nama kamu) tersenyum. Memandang sang kakak melalui pantulan cermin didepannya.
"Gimana keadaannya? Udah baikan?"
Arta mengusap kepala adiknya dengan lembut. Kemudian mencium pipinya.
"Hm, udah deh kayanya. Senyum mulu. Abang pergi dulu ya. Kamu perginya hati-hati. "
"Oiya. Abang cuma mau ngingetin. Gak selamanya setelah perkelahian, akan kembali indah seperti sebelumnya. Gak ada yang tau kalau cahaya itu meredup. Yang mereka tau, bukan pada saat meredup. Tetapi setelah cahaya itu menghilang."
-
Hai hehe...
Maaf la nge-php, hm. Kaga maksud laa hmm. Cuma mau ngemeng hm. Gue kaga punya inspirasi la buat ngelanjutin nih cerita ,hm. Mau di stop atau di next satu bulan sekali?
Gue sibuk ngetz la cong! *sok sibuk* lagian lu pada kaga mau vote sedih wa kaga ada yang nyemangatin. Kalo satu bulan se-x atu taun cuma 12 chapt? Atau di next kalo wa liburan aja? Hm.Cerbung baru?
Atau ini dilanjutin?
Sok la ngasih ide di kolom komentar buat kelanjutan iqbaalenka humm...
Ayo corat coret kolom komentar ya?Bye. *Ngilanglagi*
-jodohnyaCalum.