~happy reading~
.
.
"Jungie-ya.. ireona, palliwa." Bisik seorang namja tampan pada kekasihnya yang masih berkutat dengan mimpi nya alias masih tertidur lelap di kasur empuknya itu. Namja itu tak pernah bosan berbisik dan mengguncang tubuh kekasihnya agar terbangun dari mimpi nya itu, namja yang bernama asli park chanyeol itu terus mengusap rambut kekasihnya sayang sampai akhirnya, yeoja yang tertidur itupun bergerak dan mulai membuka matanya, beberapa kali dia mengerjapkan matanya dan beberapa kali juga dia mencubit pipinya, chanyeol yang melihat reaksi kekasihnya, krystal jung, hanya tertawa lalu menahan tangan krystal agar tidak menyakiti pipinya yang tirus itu. "Andwae.. jangan menyiksa dirimu hanya karena kau melihat wajah tampanku sayang, itu berlebihan."ucap chanyeol di sela sela tawanya. Hingga...
"PARK CHANYEOL??" teriak krystal jung, tanpa aba-aba krystal bangkit dan langsung memeluk kekasihnya ini erat. "Darimana saja kau, aku merindukanmu,bodoh!" omel krystal sambil mengguncang chanyeol yang masih dipeluk nya, chanyeol hanya tertawa dan membalas pelukan krystal. "Apa kau begitu sengsara di tinggal olehku?"gurau chanyeol
"Ish, bukan seperti itu. Hanya saja..
yeoja mana yang tidak kesal jika kekasihnya tiba tiba menghilang tanpa kabar apapun. Kau membuatku khawatir tau." Krystal lalu melepaskan pelukannya. "So.. apa kau tidak akan mandi? Ini sudah siang, sepertinya kau akan terlambat kesekolah."bukankah menjawab pertanyaan dari krystal, chanyeol malah mengalihkan pembicaraan.
Krystal memutar bola mata nya malas, lalu turun dari ranjangnya. "Baiklah aku akan mandi sekarang, oh my.. santailah, hari ini ada turnamen antar sekolah.well, aku tidak perlu terburu-buru bukan." Chanyeol hanya mengangguk-anggukan kepalanya dan berjalan keluar kamar. "baiklah, baiklah. Sepertinya disini aku yang akan terlambat masuk kelas karena harus menunggumu." Krystal hanya tertawa sebelum benar benar masuk kamar mandi.
.
.
.
"Bagaimana jika aku menjemputmu nanti?" Tawar chanyeol setelah sampai di sekolah krystal.
"Tidak usah. Seperti nya aku akan mengunjungi rumah sulli setelah pulang sekolah, lagipula kelasmu pulangnya sedikit malam bukan?" Chanyeol berdecak lalu mengambil helm yang dipakai krystal. "Sejak kapan kelasku pulang malam?"
Krystal hanya nyengir tak jelas mendengar jawaban chanyeol, ada benarnya juga, krystal tidak pernah mendengar kelas chanyeol pulang malam, tapi.. entahlah, dia hanya menebak karena melihat kakak sulungnya, Jung joonmyeon a.k.a suho yang selalu pulang sedikit malam dari kuliahan nya. "Sudahlah jika kau tidak mau aku jemput!"
"Mianhae. Tapi sulli sedang mengalami masalah sekarang, dan aku sebagai sahabatnya harus selalu berada disisinya bukan. Ayolah oppa.." rajuk krystal. Chanyeol hanya tersenyum lalu mengusap surai kecoklatan milik krystal. "Arraseo. Keundae, jangan pulang larut malam. Atau kau telepon saja oppa untuk menjemputmu." Dengan semangat, krystal langsung menggangguk setuju atas pernyataan chanyeol. Motor sport milik chanyeolpun melaju meninggalkan krystal yang masih berdiri didepan gerbang sekolahnya.
"Saranghae!"teriaknya walaupun di tau chanyeol tidak akan mendengarnya
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Don't Cry
FanfictionCast : • Krystal Jung As jung soojung • Park Chanyeol Genre : Romance, sadness. Other cast : Bisa dilihat sendiri nanti . . Annyeong, naneun park soobyun imnida a.k.a Anne Ini adalah ff pertama ku yang di publish, maaf jika jelek maklum, masih pemul...