.
.
.
Chanyeols side
Setelah mengantarkan krystal ke sekolahnya, chanyeol langsung pergi ke kampus karena ada kelas hari ini, juga dia ingin bertemu dengan kawan kawannya yang sudah 1 bulan tidak bertemu, chanyeol begitu merindukan mereka.
"Hey, guys." Sapa chanyeol.
"Astaga, chanyeol-ah.. hey, apa kabar man?" Ucap baekhyun, salah satu kawan terdekat chanyeol. "Aku baik, kalian bagaimna?" Semuanya mengangguk tanda baik lalu chanyeol duduk di sebelah suho yang notabane nya kakak sulung krystal, kekasihnya.
"darimana saja kau yeol? Baru menampakan kembali hidungmu setelah sekian lama menghilang." ujar suho, "aku baru pulang dari jepang, mengunjungi keluargaku disana." Sambil tersenyum chanyeol meyakinkan kawannya dengan pernyataannya barusan. 'Kalian tidak boleh tau tentang ini.' Batin chanyeol, "kau tau, adikku hampir dibuat gila olehmu , mungkin memang dia sudah gila sehingga setiap hari terus mengomel tidak jelas tentangmu.. hahaha~" gurau suho yang mendapat gelak tawa dari yang lain. "Tenang saja, aku sudah bertemu dengan soojung." Suho hanya mengangguk dan berdiri "chanyeol, ayo kita pergi ke tempat bowling setelah jam kelas selesai. sudah lama kita tidak kesana bukan?" Usulnya. "Baiklah."jawab mereka serentak dan kembali tertawa dengan gurauan yang diberikan chanyeol dan baekhyun.
.
.
.
Krystal's side
krystal termenung, raut wajahnya menandakan kesedihan. Krystal tidak habis pikir dengan masalah yang terus datang di hubungan sulli dan minho sunbae, sulli tidak seceria seperti biasanya dan itu membuat krystal sedih, dia seperti kehilangan jati diri sahabatnya ini.
"Sampai kapan kau akan seperti ini ssul? Jangan terus menyalahkan dirimu sendiri atas apa yang menimpa minho sunbae.."
"Kau tidak mengerti krys..
Kau tidak pernah bisa mengerti."lirih sulli lalu menyandarkan kepalany di pundak krystal. "Aku mencintainya, hiks.. dia berjanji untuk selalu mencintaiku apapun yang terjadi. Tapi.. tapi.."
"Aku mengerti, aku sangat mengerti perasaanmu. Janji tinggallah janji, mungkin ini yang terbaik untuk hubungan kalian, minho sunbae tidak ingin melihatmu tersakiti lagi.." krystal lalu memeluk sahabatnya sayang, mungkin sulli sedang terguncang melihat minho kekasihnya yang bertunangan dengan wanita lain dan memutuskan hubungannya dengan sulli, tapi krystal tau minho melakukan ini karena terpaksa, dia bertunangan karena dijodohkan oleh orangtuanya.
"Sudahlah.. jangan pernah menyalahkan kekuranganmu ssul, kau itu sangat berharga. Semua orang memiliki kekurangan, termasuk aku. Dan kau salah mengartikan jika minho memutuskanmu karena kekuranganmu, itu salah besar."
Sulli semakin terisak, dirinya sungguh tidak merelakan orang yang sangat dicintainya bertunangan dengan orang lain.
.
.
.
Setelah pulang dari rumah sulli, krystal memutuskan untuk pulang ke rumah nya, hari sudah sore. Tidak baik jika dirinya terus berada diluar rumah karena cuaca di seoul sedang tidak menentu, Krystal lalu menunggu taksi lewat di depan pekarangan rumah sulli, biasanya sulli selalu menemaninya sampai dia mendapatkan taksi, namun hal nya dengan sekarang. Krystal kembali tertunduk, pasti sulit jika dirinya diposisi sulli, merelakan orang yang dia cintai pergi ke pelukan orang lain. Krystal mulai membayangkan jika chanyeol seperti minho yang di jodohkan oleh orangtua nya dan memutuskan hubungannya dengan krystal yang sudah berjalan hampir 2 tahun lamanya. krystal bergidik ngeri lalu buru buru menghentikan taksi yang lewat didepannya.
"Jangan sampai itu terjadi." Gumam krystal.
.
.
.
"sayang, apa yang sedang kau lakukan?" Tanya seseorang di telepon
"Aku sedang memikirkan sesuatu oppa."
"Apa itu? Apa kau sedang memikirkan kekasihmu yang tampan ini.?
"Bingo , benar."
"Wae?"
"Aku tidak ingin kehilanganmu, tetaplah bersamaku apapun yang terjadi, jangan pernah mengakhiri hubungan ini. Jika orangtuamu menjodohkanmu, tolaklah.."
"Bfftt.. hahahaha.. jung, apa kau sakit? Kenapa berbicara seperti itu eoh?"
"Aku hanya takut kehilanganmu..
aku tidak ingin kisah percintaanku berakhir seperti sulli dan minho sunbae."
"Kekeke.. sayang, my princess, jangan takutkan masalah itu. Bukankah orangtua kita sudah tau hubungan ini? Bukankah mereka juga merestui nya? Apalagi ibuku sangat menyukaimu. Itu tidak mungkin terjadi, arraseo!"
"........."
"Jung?"
"........"
"Hallo, sayang, jawab aku?"
"aku harap begitu."
"Sudahlah, jung. Sekarang katakan padaku, dimna keberadaanmu?"
"Aku dirumah. Aku sangat lelah.."
"Pergilah istirahat. aku akan menelponmu kembali nanti, jangan lupa makan."
Tut.. tut.. tut..
Sambungan teleponpun putus secara sepihak dari chanyeol, ini yang krystal suka dari chanyeol, dia selalu bisa membuat krystal tenang. Tapi masih ada yang mengganjal di hati krystal, dia menggigit bibir bawahnya , bukan.. krystal bukan takut chanyeol akan dijodohkan dengan yeoja lain, toh chanyeol benar jika hubungan mereka sudah direstu oleh kedua orangtua mereka. Tapi ada sesuatu yang membuat krystal risih. Entah kenapa hatinya tetap meronta tidak ingin kehilangan chanyeolnya.
.
.
.
#Chanyeol side
"Aku takut kehilanganmu.."
ucapan krystal terus terngiang di kepala chanyeol, mata sendunya menatap figura kecil yang berada ditangannya, seorang malaikat cantik yang tuhan berikan padanya. Sungguh, dia sangat beruntung bisa menjadi kekasih seorang krystal jung. Entah kenapa dia sangat mencintai gadisnya ini, tapi suatu saat nanti, dia harus merelakan gadisnya ini, dia tidak bisa melindungi gadisnya untuk seumur hidupnya. Dadanya sesak, mengingat kembali apa yang terjadi padanya satu bulan yang lalu.#flashback on#
"Tn.park chanyeol, setelah meneliti dari hasil pemeriksaan, anda positive mengidap kanker otak.."
Dar
bagaikan ditembak oleh peluru racun, chanyeol tidak bisa berkata apa apa, organ tubuhnya tidak merespon apa yang dikatakan dr. Yoo ini, kanker otak?chanyeol mengidap penyakit mematikan itu? Apakah tuhan akan mengambil nyawanya cepat atau lambat? Lalu krystal..?? Bagaimna dengannya? Padahal chanyeol susah merencanakan akan melamar krystal setelah krystal lulus sekolah SMA nya, apa tuhan berkehendak lain? Apakah tuhan tidak mengizinkannya untuk memiliki krystal seutuhnya? Berbagai pertanyaanpun mulai muncul , tanpa chanyeol sadari air bening menetes dipipinya.#flashback off#
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Don't Cry
FanfictionCast : • Krystal Jung As jung soojung • Park Chanyeol Genre : Romance, sadness. Other cast : Bisa dilihat sendiri nanti . . Annyeong, naneun park soobyun imnida a.k.a Anne Ini adalah ff pertama ku yang di publish, maaf jika jelek maklum, masih pemul...