KINAL

1.7K 88 0
                                    

Kinal Pov

Setelah aku keluar dari kelas yang aku datangi pertama tadi jantung aku terus berpacu lebih cepat kenapa begini apa jangan-jangan aku terkena serangan jantung mendadak yah , tapi aneh nya jantung aku berdetak seperti ini hanya karna melihat veranda tadi ada apa dengan dia apa dia hadir hanya untuk membuat aku jantungan ya tuhan sudah lupakan dulu aku harus menjalani tugas ku ini setelah memasuki kelas berikut nya dan sekarang sampai di kelas terakhir akhir nya ngasi pengarahan kepada adik-adik selesai juga aku dan naomi kembali ke ruang panitia untuk istirahat sebentar .

Setelah seharian menjalani kegiatan kini saat nya pulang karna besok harus menjalani lagi kegiatan seperti ini saat aku mau berjalan ke parkiran seseorang memanggil ku dari belakang .

"Kinal"
Aku menoleh ke belakang dan aku melihat naomi berlari ke arah ku .

"Iya ada apa mi"

"Gue bisa bareng luh gak soal nya supir gak jemput "

"Ok bareng aja kalau gitu "

"Thanks nal"

Aku dan naomi memasukin mobil dan tancap gas dari parkiran sekolah aku hanya diam dan menatap ke depan pikiran aku tertujuh kepada veranda kenapa aku selalu nengingat nya yah

"Nal luh gpp kok muka luh kayak mikirin sesuatu"

"Gue gpp kok mi kita makan dulu gimana "

"Hemb boleh tu nal"

Setelah 20 menit dari sekolah akhir nya aku sampai di restoran yang tidak terlalu jauh dari sekolah kami turun dan masuk kedalam .

"Nal itu bukan nya veranda dan yona yah kenapa ada dia di sini " tanya naomi dan melihat ke belakang ku aku karna penasaran akhir nya menoleh kebelakang dan aku melihat veranda memasuki restoran ini dan berjalan ke sebelah meja aku dan naomi jantung aku kembali tidak normal hanya melihat nya saja .

Jantung aku tidak berhenti berdetak hanya melihat nya saja lama-lama aku bisa mati karna jantungan ini aku tetap stay cool aku gak mau terlihat gugup depan dia

"Mungkin dia cuma makan aja sama seperti kita mi "

"Ouh mungkin iya sie ouh yah luh mau makan apa " aku kembali melihat menu makanan perut ku sangat lapar saat ini karna pagi tadi gak sarapan cuma makan roti pemberian naomi aja

"Luh pesan apa mi"

"Samain aja kayak luh nal"

Saat aku sedang memilih makanan bersama naomi aku mendengar keributan di sebelah meja ku aku liat veranda sedang merontak supaya tangan nya di lepasin emosi aku tiba-tiba muncul saat melihat nya kesakitan seperti itu aku bangkit dari kursi ku dan berjalan ke arah meja veranda dan yona .

"Jangan main kasar donk sama cewek "

"Kak kinal " aku melihat veranda dan yona kaget melihat aku ada di depan mereka .

"Ini bukan urusan luh "

"Ini urusan gue karna gue gak suka cowok main kasar sama cewek "

"Cell lepasin aku sakit nih tangan aku"

"Aku gak bakalan lepasin kamu sebelum kamu maafin aku dan mau balikan sama aku lagi ve"

"Luh gila yah udah selingkuhin ve dan sekarang minta maaf dan maksa balikan lagi dasar gak punya otak " bentak yona .

"Luh gak tuli kan lepasin tangan luh dari dia "

"Luh juga gak tuli kan gue bilang ini bukan urusan luh "

Brukkk brukkk aku langsung nonjok muka nya otomatis dia terjatuh ke lantai dan lepasin tangan veranda .

"Brengsek yah luh awas aja luh "

KINAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang