KINAL

1.3K 76 2
                                    

Author Pov

Setelah selesai mandi veranda siap-siap dia mengunakan dress berwarna merah di atas lutut rambut di biar kan terurai dia tidak lupa memoles wajah nya dengan senatural mungkin

"Ve apa kah kamu sudah siap sayang"

Teriak mama veranda dari luar kamar

"Iya ma ini juga selesai kok" setelah cukup rapi dia berjalan kearah pintu dan membuka kan pintu kamar di melihat mama nya .

"Anak mama cantik ternyata yah kok mama gak sadar yah selama ini" ledek mama veranda .

"Hemb mama ada-ada aja yah udah yuk ma"

Veranda dan mama turun dan melihat papa veranda sudah siap dan berangkat .

Mereka di undang untuk makan malam bersama keluarga kinal yah karna papa kinal dan papa veranda adalah sahabatan sekaligus rekan bisnis akhir nya mereka untuk dinner kinal yang awal nya males untuk ikut akhir nya terpaksa ikut karna bujukan dari sang mama .

Kinal Pov

Sebenar nya malas sekali aku ikut mama sama papa dinner sore ini tapi karna mama udah bujuk kasian juga yah udah aku ikut aja , semenjak pulang dari restoran itu pikiran aku tertujuh pada veranda kenapa akhir-akhir ini dia terus mampir kepikiran ku kadang tanpa sengaja aku selalu nyebut nama nya sampai-sampai kebawak alam mimpi ini konyol bukan sudah lah dari pada aku mikirin dia terus menerus mending aku siap-siap .

20 menit di kamar mandi aku akhir nya selesai juga aku mengeringkan rambut ku aku memakai kaos warna putih polos dan kemeja warna merah dan celana levis dan sepatu snikers simple aja lah to cuma makan malam aja setelah cukup aku turun dan di sana papa sama mama sudah siap .

"Nah sekarang udah selesai kita berangkat sekarang jam segini pasti macet maka nya pergi jam 5 "

"Iya pa"

Akhir nya aku papa dan mama keluar dab masuk ke dalam mobil aku penasaran sama anak om ari aku tidak terlalu kenal sie karna dulu aku di bandung dia di jakarta selama papa sama om ari temanan aku gak pernah tau anak nya entah lah apa aku gak mau tau atau apa tapi menurut aku itu tidak penting sie , tiba-tiba aku kepikiran sama veranda aku terus bertanya siapa laki-laki tadi apa itu pacar nya aku sok cuek tadi padahal aku ingin sekali bertanya tapi ya sudah lah tidak penting juga aku tau toh siapa aku kan .

Setelah menempuh perjalanan yang sangat macet akhir nya sampai juga benar kata papa pasti sanpe di sini sudah magrib rasa nya aku ingin putar balik buat pulang tapi aku gak mau kecewain mama sama papa yah sudah aku turun dari mobil .

Kami bertiga mencari om ari dan keluarga nya setelah menemukan nya kami menghampiri mereka yang sudah lebih dulu sampai .

"Maaf ri kita telat soal nya di jalan macet banget" jelas papa ke om ari

"Iya tidak apa-apa ris biasa aja kita juga baru sampe ini"

"Ouh iy ri kenalin ini anak aku nama nya devi kinal putri anak semata wayang ini " papa memperkenal kan aku dengan om ari

"Wa ternyata kinal sudah besar yah dulu om sama tante ketemu kamu masih kecil banget"

"Malam om malam tante"

Aku melihat wajah om ari mirip sekali sama seseorang tapi siapa yah .

"Ouh iya ri anak kamu mana apa fia tidak ikut" tanya mama .

"Ada kok dia lagi ketoilet"

Saat lagi asik gobrol tiba-tiba aku melihat veranda berjalan kearah kami aku seolah tidak melihat nya .

KINAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang