Aku bahagia di sisimu - Chaeyoung
"Chaeyoung-ah!" seorang gadis menoleh saat mendengar namanya disebut.
"Oppa..." senyuman mengembang di bibir gadis itu. Ia berlari sambil menuntun sepedanya menghampiri seseorang yang baru saja memanggil namanya.
"Mianhe, apa kau menunggu lama?"
"Hmm...aniya" gadis itu menggeleng cepat dan langsung meraih tangan laki-laki dihadapanya.
Laki-laki itu tersenyum dan langsung merangkul gadis bernama Chaeyoung itu.
Son Chaeyoung, putri dari orang nomor satu di Seoul. Ayah Chaeyoung adalah seorang Walikota dan tentu saja ia selalu dikawal kemanapun ia pergi.
Namun kali ini ia berhasil lolos dari penjagaan pengawal Ayahnya untuk menemui kekasihnya Jeon Jungkook.
Jungkook tidak berbeda jauh darinya. Ia adalah anak dari pengusaha paling sukses di Seoul. Bisa dibilang hubungan mereka saling menguntungkan bagi kedua keluarga mereka."Apa kau kabur lagi?" tanya Jungkook sambil mengayuh sepedanya
"Hmm... Aku berhasil lagi" Chaeyoung terkekeh sambil memeluk erat pinggang Jungkook.
"Jangan seperti itu, kasihan mereka," Jungkook menjawab dengan suara yang lembut sambil mengayuh sepedanya dengan tenang.
Namun itu tidak bertahan lama karena gadis di belakangnya tiba-tiba mencubit perutnya. "Yak! Kalau aku tidak kabur bagaimana aku bisa menemuimu?"
"Hahaha...kan aku bisa datang ke rumahmu," Jungkook menjawab lagi dengan santai.
"Aku bosan dengan rumah itu, aku tidak suka diawasi, kau tahu itu kan?" Chaeyoung mempererat pelukanya pada Jungkook.
Jungkook menghentikan sepedanya. "Cha...kita sampai," ia menghentikan sepedanya tepat ditengah jembatan Sungai Han.
Chaeyoung segera turun dan berlari ke pinggir jembatan. Senyumanya mengembang melihat matahari yang sebentar lagi akan tenggelam.
Jungkook menghapirinya dan merangkul erat Chaeyoung. "Apa kau tidak bosan melihat matahari terbenam setiap hari?" Jungkook bertanya sambil melihat ke arah Chaeyoung.
"Ani, aku selalu melihatnya bersamamu, jadi bagaimana aku bisa bosan?" Chaeyoung mengalihkan pandangannya pada Jungkook dan tersenyum.
"Ahh lihat itu!" Jungkook menunjuk ke arah lain dan membuat Chaeyoung melihat ke arah itu. Seketika saat Chaeyoung menoleh, Jungkook langsung mencium pipi gadis di hadapannya lalu menggigitnya gemas.
Chaeyoung terkejut dengan apa yang dilakukan Jungkook. "Aww...appo!" Chaeyoung memegangi pipinya yang kemerahan karena belas gigitan Jungkook.
"Hahaha...mian" teriak Jungkook yang ternyata sudah melarikan diri dari Chaeyoung.
"Yak! Oppa...jangan lari" Chaeyoung berlari mengejar Jungkook.
"Ayoo cepat gadis mungil" teriak Jungkook menggoda sambil terus berlari.
"Oppaaa.... Awas saja ne, kalau tertangkap aku tidak akan mengampunimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us
FanfictionMain Cast : Jeon Jungkook - Son Chaeyoung Other Cast : Find it! Cover by : Seorara Writen by : Seorara ©seorara Disclaimer : Do not repost without credit! Cast milik Tuhan, fans, dan keluarga mereka masing-masing.