Part 5 : Frozen Flower

379 40 16
                                    

Terimakasih telah mewarnai hariku lagi oppa - Chaeyoung

"Oppa, temani aku menemui eomma ne?"

"Hmm? kajja, sudah lama kan kita tidak berkunjung bersama?" Jungkook mengalihkan pandangannya pada Chaeyoung.

Chaeyoung mengangguk semangat. Ia menggenggam erat tangan Jungkook.

"Kita membeli bunga di tempat biasa kan?" Chaeyoung kini mengalihkan pandangannya pada Jungkook.

"Ya, kita ke toko Lilly!" Jungkook menjawab dengan mata berbinar.

"Uhh... Kau pasti semangat karena akan bertemu Lilly kan?" Chaeyoung mengerucutkan bibirnya.

"Aniya... kau ini, masih saja cemburu padanya?" Jungkook mengacak rambut Chaeyoung.

"Ani, hanya saja..." Jungkook menghentikan perkataan Chaeyoung dan langsung menariknya keluar dari perpustakaan.

"Kajja, eommamu sudah menunggu."

...

"Annyeong Lilly!" Chaeyoung memasuki toko bunga dengan semangat.

"Chaeyoung-ah? Kau kah itu?" seorang gadis tergopoh-gopoh muncul dari balik deretan bunga.

Chaeyoung langsung menghampiri gadis itu dan meraih tangannya. Gadis bernama Lilly itu memiliki paras yang sangat cantik. Rambutnya yang pirang bersinar terkena sinar matahari. Bibirnya mungil dan hidungnya yang mancung sangat simetris terukir di wajahnya yang putih dengan sedikit bintik-bintik di bawah mata berkilaunya.

"Sudah lama sekali kau tidak kemari, apa kau bersama Jungkook oppa?"

"Dia ada di hadapanmu sekarang," Chaeyoung melirik Jungkook yang sedari tadi memperhatikan kedua gadis itu berbincang.

Lilly mengulurkan tangannya memcari-cari keberadaan Jungkook. Jungkook langsung menyambut tangan Lilly dan membiarkan gadis itu menggenggam kedua tangannya. Jungkook sedikit melirik ke arah Chaeyoung yang sedang memandang mereka dengan senyuman yang seolah mengatakan Gwaenchana oppa. Jungkook tersenyum lega.

"Ahhh...aku sangat menunggu hari ini terjadi, sebentar." Lilly meraih tongkat jalannya dan berjalan meninggalkan pasangan itu.

"Jadi kau sudah tidak cemburu sekarang?" Jungkook melirik Chaeyoung.

"Aniya... aku tidak pernah cemburu," Chaeyoung memanyunkan bibir mungilnya.

"Ini dia...bunga Krisan." Lilly membawa seikat besar bunga Krisant di tangannya.

"Aigoo... Oppa cepat bantu Lilly!" Chaeyong mendorong punggung Jungkook. Jungkook bergegas mengambil bunga itu dari tangan Lilly.

"Ahh..gomawo." Lilly tersenyum kemudian dengan tongkat jalannya Lilly berjalan ke arah Chaeyoung.

"Aku disini." Chaeyoung meraih tangan Lilly yang langsung membuat gadis itu menggenggam tangannya.

"Aku sudah merawatnya dengan baik, bunga Krisan kesukaan Ibumu Chaeyoung. Bawalah ini kepadanya." Mata Lilly berbinar.

"Lilly-ya gomawo." Chaeyoung langsung memeluk Lilly dengan mata berkaca-kaca.

Nothing Like UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang