Hal yang membuat amel terkejut ialah datang nya sekelompok geng bmx yang terdiri atas 5 orang" salah satu dari mereka ada satu orang yang ku suka yaitu Ridho dia mempunyai badan yang lebih pendek sedikit dari pada aku namun rambut nya mempunyai pusaran kecil di kepalanya dia mempunyai sepeda bmx warna ungu dia mempunyai muka yang ganteng dan baik hati itulah yang membuat ku jatuh cinta pada nya..😶 hati ku berdebar kencang"ucap amel panjang lebar, saat itu mereka masih ada di depan gang entah kenapa amel punya tenaga yang hebat saat amel lagi kesal atau menghindari sesuatu saat berlari tepat di saat mereka sedikit lagi sampai di dekat amel ,amel langsung kabur dan saat berlari tak sengaja terdengar suara orang yang bernama Raihan ini berkata "kencang amat lari nya kita yang pakai sepeda aja kalah ayoo kejar (bermaksud jahil)" namun amel tetap tak menghiraukan siapa siapa amel hanya terus berlari , ketika amel tiba di belokan ke kiri salah satu teman Rizky ini terjatuh yaitu Vino sontak hal itu membuat amel terkejut + tertawa mulut jahil amel ini pun berkata "RASAIN TUH😜" hari itu hari yang tak kan pernah terlupakan...
Esok harinya ...
Amel mendapat pesan dari Ridho di facebook kami mulai saling mengenal dari facebook kedua kami saling teleponan and smsan dan ketiga kami bbm anDari situ kami semakin dekat tiba tiba timbulah rasa "SALING MENCINTAI"
TUNGGU CHAPTER 3 ,yaaa 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat Tinggal Cinta
रोमांसKisah seorang cewek yang menyerah untuk masalah cinta.