Desclaimer : yunjae dan karakter lain nya adalah milik keluarga masing masih. Dan author meminjam nama mereka atas kepentingan fanfiction.
Cast : jung yunho
Jung *kim* jaejoong
Shim changmin
Park yoochun
Kim junsuGenre :romance, hurt comfort, angst
Rated: MKetika mimpi hanyalah sebuah mimpi,dan cinta hanyalah sebuah rasa. Aku hanya mampu terdiam.
Jung Jaejoong namja cantik berusia 16 tahun itu hanya bisa terdiam menyaksikan orang yang paling berarti dalam hidupnya mengaiikat janji dengan seorang yeoja cantik bernama go ahra
Yah...hari ini pernikahan Jung yunho, kakak laki lakinya. Dia menyaksikan hyung tampan nya begitu berbahagia, wajahnya bersinar.. senyum tidak pernah lepas dari bibir hatinya.
"silahkan mencium pasangan anda..." si pendeta berucap.
Wajah hyungnya semakin mendekati go ahra dan.. syutt.. Jaejoong mengalihkan pandangan nya. Dia tidak mampu melihatnya. Rasa sakit itu begitu menghujam hati nya.
Appoyo... Jaejoong menyentuh dadanya. Nyeri. Dia menggigit bibirnya untuk meredam tangisnya. Mata nya berkaca kaca.. Mungkin sekali berkedip saja air matanya pasti jatuh.
Sorak sorak dan tepuk tangan mereka seolah menertawakan kesedihan nya. Ia tahu hari ini pasti terjadi. Dimana ia harus melepaskan pria yang dicintainya..
Benar... Jaejoong jatuh cinta pada hyungnya,Hyung angkatnya. Orang yang mengambilnya dari panti asuhan dan merawatnya dari kecil. Pria dingin berusia 28 tahun yang sangat memanjakan nya. Dia jatuh cinta dengan pria ini. Pria yang di cintainya diam diam seperti seorang pencuri.
Jung Yunho.. jeongmal saranghae..
* * *
Pesta berakhir malam sekali. Rumah sebesar istana itu sunyi senyap setelah seharian dipenuhi hinggar bingar pesta. Semua penghuni mansion terlelap.
Tapi tidak dengan jaejoong. Dia duduk diteras balkon kamarnya. Pandangan nya kosong. Matanya memandang jauh kelangit. Langit sunyi tanpa bintang.. gelap..kelam. seperti hatinya saat ini.
Dia tahu apa yang terjadi di kamar hyung nya sekarang. Hal umum yang dikakukan pengantin baru."hahaha... sepertinya langit juga sedang menertawakanku.." dia tertawa tapi air mata terus mengalir dengan derasnya dari mata bulatnya...
"sakit... umma...hyungie.. di sini sakit.. hiks...hiks...joongie appoyo.." bisiknya seraya memukul mukul dadanya sendiri.
Jaejoong menangis dalam diam sembari memeluk lututnya. Hingga akhirnya tertidur karena kelelahan.
~ t.b.c~ ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
RandomYunjae fanfic Boy x boy.. BAGI YG BELUM CUKUP UMUR HARAP TIDAK MEMBACA. KARNA FF INI MENGANDUNG UNSUR SEXUAL.. THANKS "Ku Kan Selalu Menanti Mu" Aku sendiri di sini Yang selalu Mengharap Hadir mu Menanti Kasih sayang yang sempurna Kian hari ku meng...