aku jatuh cinta saat ku dekat dengamu
kadang aku cemburu melihatmu denganya
tapi ku slalu simpan rasa ituaku mengerti,,
aku pahami,,
aku akui,,Hari hari berlalu dengan cepat tak terasa sudah memasuki hari kelulusan jaejoong. Dia melihat hyung nya tersenyum cerah karna jaejoong masuk dalam siswa paling berprestasi. Bangga.itulah yang yunho rasakan. Malaikat yg diasuhnya dengan kasih sayang dan mewarnai hari harinya.sangat bisa di andalkan.
Setelah menghadiri acara kelulusan jaejoong mereka DInner disebuah restoran mewah. Mereka duduk berhadapan ahra dan yunho,jaejoong sendiri.
"kamu sudah memutuskan melanjutkan kuliahmu ke mana chagie?"suara yunho memecah keheningan.
"Bolehkan joongie kuliah dijepang hyungie..joongie ingin mandiri.." jaejoong berkata takut takut.
"hmm,joongie sudah memikirkan nya sungguh sungguh?"
"umm,..."jaejoong menganggukkan kepalanya lucu.
"disana joongie sendiri lho. Gak ada yang masakin,gak ada yang ngurusin.." kata yunho memastikan.
"Ne..sudah joongie pikirkan. Joongie siap.." kata jaejoong mantap.
"baiklah kalau joongie sudah benar benar mantap. Hyung bisa apa..."
"hehe..." ^^"yun.." ahra menginstrupsi.
"ada apa ahra ya.."
"aku..." ahra terlihat ragu ragu.
"umm...?" Yunho penasaran.
"aku...aku hamil.." ahra menunduk..
Yunho tertegun, lalu dia mendekap ahra erat2.. di ciuminya rambut ahra.
"gomawo nae sarang.. gomawo.. "
Ahra hanya bisa tersenyum malu malu..Sedangkan jaejoong, dia terpaku diam. Hatinya sakit sekali, seperti diremas dengan kuat. Dia hanya bisa diam menyaksikan kemesraan mereka. Dia bisa apa.
"Appo.." rintihnya dalam hati."joongie..." Jaejoong tersentak kaget.
"iya hyung..."
"Bagaimana selama dijepang kamu tinggal dengan yoona saja,dia pasti sangat senang,.."
"bolehkah hyungie..?"
"tentu,asal jangan nakal ne?"
"umm..."Im yoona adalah teman dekat semasa SMA yunho. Dia yeoja periang dan sangat baik. Dia tinggal dijepang bersama pasangan nya Amber.
Hari berjalan sangat lambat bagi jaejoong. Mungkin karna melihat kemesraan hyung dan istri nya. Dia ingin segera pergi.
* * *
Akhirnya setelah melalui berbagai test yang menguras fikiran nya jaejoong diterima di universitas SHINKI. Salah satu universitas unggulan di jepang. Bukan hanya anak anak para pejabat dan orang terkenal yang bersekolah disana. Tapi anak beasiswa. Semua diperlakukan sama. Karna SHINKI mengutamakan kecerdasan dibanding uang.
Tak terasa jaejoong sudah 3 bulan sekolah disana.karena sifatnya yang periang dia mempunyai banyak sekali teman.termasuk shim changmin,teman karib nya yang tergila gila dengan makanan. mereka juga teman sekamar dalam asrama.
Yups... kalian tidak salah dengar. Jaejoong diam diam mendaftar diasrama.
Ayolah.. siapa yang tahan melihat kemesraan amber hyung *amber mengancam membakar boneka gajah berharga nya jika dia menolak memanggil hyung...*
Dan yoona noona..mereka bermesraan tidak mengenal waktu dan tempat yang sukses membuat jaejoong baper..
Tapi jaejoong begitu menyayangi mereka, karena hanya mereka dan changmin yang mengerti perasaan nya termasuk cinta terparang nya untuk yunho.Dengan tinggal di asrama jaejoong sulit sekali di temui. Bahkan yunho belum sekalipun berhasil menemuinya sejak masuk sekolah ini.
Yah,memang itu tujuan nya. Jaejoong tidak ingin bertemu yunho,dia ingin melupakan cinta nya. Dia ingin hidup dengan wajar.Tsumetai sono te kimi no sei ja nai
Osanaki hibi hotta kizu kakae
🎶
Dare ka wo aisuru koto osoreteru no
Kotoba no uragawa sei wo mukete...🎶Dering ponsel jaejoong berbunyi nyaring..
'hallo noona,...'
'hallo joongie.. kapan kamu libur.
Hyungmu berlibur disini sekarang. Dia sangat berharap bertemu denganmu.. pulang lah...''joongie sibuk noona, jadwal padat sekali...'
'apa sebentar saja tidak bisa joongie...?'
'tidak.. mian'
'hahhh...baiklah.aku akan memberitahu hyungmu..'
'jeongmal gomawo noona...'
'joongie jaga diri baik baik disana ne...'
'eum...noona juga...'^^"ada apa jae?" Suara changmin mengintrupsi..
"hyung datang lagi min..."
"sampai kapan kamu akan menghindari nya jae...?"
"sampai.... aku bisa melupakan dia seutuhnya..."
Dan changmin pun hanya bisa menghela nafas. Dia paham dan sangat mengerti perasaan jaejoong. Tapi sampai kapan?
Sampai kapan orang yang diam diam dicintainya ini menderita.. Dia ingin jaejoong bahagia..bahagia dengan cinta nya yang jelas 100% bukan karna dirinya. Karna dia tau siapa satu satunya orang yang digilai sahabatnya itu. Satu orang yang memegang kunci gembok hati jaejoong.~*T.B.C*~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
RandomYunjae fanfic Boy x boy.. BAGI YG BELUM CUKUP UMUR HARAP TIDAK MEMBACA. KARNA FF INI MENGANDUNG UNSUR SEXUAL.. THANKS "Ku Kan Selalu Menanti Mu" Aku sendiri di sini Yang selalu Mengharap Hadir mu Menanti Kasih sayang yang sempurna Kian hari ku meng...